Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | V | Z
Number of items at this level: 42.

A

ANZAVIRTA, HADYAN (2020) SEPEDA DENGAN PENGAPLIKASIAN SKUTER UNTUK MODA TRANSPORTASI PENGHUBUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEF, FEBY NURHADIYANTO (2019) PENINGKATAN PRODUKTIVITAS DI LINI PRODUKSI SEMI SOLID DENGAN PERBAIKAN WAKTU LEAD TIME DAN WAKTU SETUP MENGGUNAKAN METODA SMED. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, THERESIA NINGSI (2020) MODEL KOMUNIKASI KOMERSIALISASI PRODUK JASA TEKNOLOGI BERBASIS DIFUSI INOVASI DI LIPI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGRUM, FARIDA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Abdillah, Abdillah (2013) Pengaruh Produk, Perceived Price, dan Sales Person Terhadap Keputusan Pemasangan Iklan di Metro TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAHMAN, MUHAMMAD FARHAN (2018) LIMBAH STYROFOAM SEBAGAI MATERIAL PRODUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANINGSIH, FITRIYANINGSIH (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control ) PADA PROSES CUTTING MATERIAL DI PT NSSI INDUSTRY INDONESIA DALAM USAHA MENGURANGI PRODUK CACAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HALMAR, FATEH (2021) ANALISIS PRODUK DEFECT PADA PRODUKSI TIANG INDALUX ANTIK (TIA) DENGAN MENGUNAKAN METODE DMAIC DI PT. INDALUX ENTERPRINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANA, ANA (2018) ELDERLY WALKING STICK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, SHANDY ARIE (2019) LEMARI MEJA MULTIFUNGSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JATMIKO, ANDI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LADISE, MANTESI (2017) IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, KAMIL (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PELAYANAN PERUSAHAAN DI PT. TIGA RAJA SEJATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) KERUDUNG “ALULA” UNTUK IBU MENYUSUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ningsih, Intan Parma (2021) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, CITRA MEREK HIJAU DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN UNILEVER RAMAH LINGKUNGAN LOVE, BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRADANA, RIZKY ADITYA (2021) IMPLEMENTASI DMAIC (DEFINE, MEASURE, ANALYZE, IMPROVE, CONTROL) UNTUK MEMINIMASI DEFECT PRODUK PLASTIC CUP SABLON PADA PT. FARFATH SUKSES MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, NURULITA (2018) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT CACAT KAIN KATUN TIPE C-4119 PADA PT. ARGO PANTES, TBK. TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJABI, FARIS (2018) SOFA TONG BEKAS EXTENDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALIM, HUMAM BRAYAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG PADA TOTKO CLICK (JASA CUCI DAN REPARASI SEPATU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, HADRIANUS RIO TRI (2018) APLIKASI PENCARIAN PRODUK KURANG LAKU DI E-COMMERCE MENGGUNAKAN LINEAR SEARCH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, FARIS (2018) APLIKASI BELAJAR BAHASA ISYARAT ANAK TUNARUNGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYAWAN, NICODIMUS (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK LINK ENG HANGER K59 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC (Statistical Process Control) DI PT RODA PRIMA LANCAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2017) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STIARI, HENDRI (2018) PENERAPAN METODE PDCA UNTUK MENURUNKAN PRODUK CACAT PADA JALUR 4 LINE JOB 61112 ( J2057 ) PANEL SIDE OTHER LH DI PT ADM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sutrisna, Febiyanto (2012) Analisis Ketidaksesuaian Produk Baja Karbon Menggunakan Konsep Lean Six Sigma Sebagai Dasar Pendukung Peningkatan Kualitas (Studi Kasus : PT. Citra Tanamas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VINSENSIUS, STEVEN (2018) DOMPET PRIA DENGAN FITUR QUICK ACCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKY, HAPPY ZAHRA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 04:58:08 2024 WIB.