Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 101.

A

ACHMAD, FAUZI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2018) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANSYAH, DANNY (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJITRISNA, HERIBERTUS ELINGGA (2022) PEMASARAN SOSIAL VAKSINASI COVID-19 DALAM MEDIA DARING (Analisis Isi Kuantitatif terhadap Objektivitas Pemberitaan tentang Vaksinasi COVID-19 dalam Portal Berita Daring Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAM, KHARISMA (2021) ANALISIS KONTEN KREATIF IKLAN BCA MOBILE BUAT APA SUSAH, CUKUP BUKA REKENING DI BCA MOBILE! S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALAMSYAH, RADEN DERIL (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA UMKM DAYANG HIJAU RESTO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, VISCA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA #MULAIAJADULU DI YOUTUBE VERSI WUJUDKAN MIMPI SENIMU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAENI, DIAZ SARI (2017) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, PUSPITA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN GARNIER LIGHT COMPLETE SERUM CREAM VERSI CERAH, CEPAT, COCOK DI YOUTOBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANOVEL, M. DZIKRA (2023) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @marcomm_umb DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANSYAH, YUSUF (2024) EFEKTIVITAS WINDAH BASUDARA SEBAGAI BRAND AMBASADOR TEAM RRQ DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, WAHYU (2018) REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN MUSLIMAH DALAM IKLAN PRODUK SARIAYU HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN SARIAYU HIJAB HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASSALAMSYAH, HAFIZ (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM JKTBAG.OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NAILLA (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER CHEF ARNOLD TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey terhadap followers instagram @arnoldpo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAIHAQI, MUHAMMAD ADAM (2022) PENERAPAN PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Studi Kasus Pengelolaan Akun Instagram @indodax Periode Januari-Maret 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BERLIANA, NETTY (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF AKUN INSTAGRAM @RIDWANKAMIL PADA UNGGAHAN KEDUKAAN ATAS BERPULANGNYA ANANDA EMMERIL KHAN MUMTADZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHAKTI, DWI NIRBAYA (2018) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PELESTARIAN BUDAYA SUNDA DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

C

CAHYANI, AFIFAH (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DISTRIBUTOR MULTI - LEVEL - MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE NUTRITION (Survei pada anggota Rumah Sehat Herbalife Nutrition Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CARENTIA, MUSELA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI PRODUK MINYAK GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PADA RETAIL MINIMARKET KABUPATEN BEKASI DENGAN METODE SEM-PLS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CECILIA, CECILIA (2021) REPRESENTASI SIMBOL DALAM IKLAN TOKOPEDIA X BTS VERSI BEBAS ONGKIR- TOKOPEDIA SAJA! (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHEN, MICHELLE (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN YOUTUBE NARASINEWSROOM TENTANG "POLIGAMI BERSAMA HAFIDIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, NOVITA (2020) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA INDUSTRI KREATIF PERIKLANAN DENGAN METODE PDCA (KASUS PT KHARISMA ADVERTISING). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESRIANTI, INDRIA (2023) PENGGUNAAN MARKETPLACE SHOPEE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA AKUN SHOPEE @EIGHTIESMONDAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTY, RETNAYU HENDRINI (2017) IMPLEMENTASI BRANDING IMAGE MELALUI EVENT SPONSORSHIP EMIRATES AIRLINES (Studi Kasus Pada Event Sponsorship Emirates - Arsenal Coaching Clinic di Jakarta Tahun 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI ANGGRAHINI, LILIS (2021) MITOLOGI LAKI-LAKI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIRGANTARA, HARIO (2021) MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP HELM CARGLOSS (SURVEY PADA ANGGOTA MEDIA SOSIAL FACEBOOK HELMET LOVERS INDONESIA OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DUDU, DUDU (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING KORAN KENDARI POS UNTUK MENDAPATKAN PEMASANG IKLAN (Studi Kasus Pada Masa Pandemi Covid 19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ECTAVIANUS, ECTAVIANUS (2022) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital untuk Mempertahankan Volume Penjualan Polis Asuransi di Era Pandemi Covid-19: Sebuah Penelitian Deskriptif Kualitatif pada PT MRT Eagles Favor. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDIANA, FAHMILA (2023) PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF MELALUI MEDIA DIGITAL INSTAGRAM PADA UMKM MIE AYAM WONOGIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADHILAH, RAYHAN (2023) PERANCANAAN STRATEGIC PLANNING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMAWATI, NIA (2017) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PADA PROSES KOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP GRUP PADA OPERASIONAL SUPPORT PT SIGAP PRIMA ASTREA DALAM MENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBBRIANTI, OKTA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA VIDEO IKLAN PROMOSI MS GLOW OLEH FUJI #PAKAIFILTERITUNORMAL DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIHANI, FITRIA AYU (2018) DESAIN BOOKLET MEDIA PROMOSI GEDUNG JUANG 45 BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRANTI, RIZKA (2021) AKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN PADA PERIODE 2019 DI PT. SINERGI DIGITAL TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HARDI, FARAMITHA NURAINI JAMILAH (2022) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH COSMETICS @WARDAHBEAUTY SEBAGAI MEDIA PROMOSI (PERIODE DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANTI, MUTHYA (2022) INSTAGRAM SEBAGAI TOOLS KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada “Dizoom” di Tangerang Selatan Periode Juli 2019 – Februari 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hakim, Salsadira Zandi (2024) PENGARUH ENDORSEMENT NCT 127 DALAM TAP CASH BNI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Penggemar NCT 127 di Akun Twitter @nctzenbase). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

I

ISTIQOMAH, SARI (2018) VIDEO PROMOSI SILAT BEKSI MANDOR MINGGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOTIMAH, KHUSNUL (2020) “PENGARUH TERPAAN IKLAN TV PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA VERSI MAKAN KETOPRAK PAKAI NASI TERHADAP CITRA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA” (Survey pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOBAN, DONATUS PAUL RAJA (2023) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL INSTAGRAM KEDAI ENAK SEMUA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWERNES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KOMAH, ISTI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRIK (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @ERIGO.STORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Periode Juli 2020 - Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAIYA, BAKHTIAR (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN PRODUK AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (MANDIRI ELITE PLAN ) DI BANK MANDIRI CABANG JAKARTA JUANDA 2018 (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Jakarta Juanda periode tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUTHFIE, KIAGUS NABIL AKBAR (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @MAJOOINDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN APLIKASI WIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTHFIE, KIAGUS RAYHAN MUHAMMAD (2023) EFEKTIVITAS IKLAN TEH ICHI OCHA VERSI "WACANA FOREVER" DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Lestari, Panca Hikmah (2023) PENGARUH CO-BRANDING MOBILE LEGENDS DAN JUJUTSU KAISEN TERHADAP MINAT BELI SKIN CHARACTER KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

M

MANYU, ABI (2023) PENGARUH YOUTUBER JEROME POLIN PADA AKUN INSTAGRAM @JEROMEPOLIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENANTEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FADILLAH TRI (2023) "PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI ENAKKSEMUA MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MISKAM, MISKAM (2020) SUBLIMINAL PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI EKSPERIMEN (Studi Pada Iklan Teh Sariwangi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOKOGINTA, OLVA LARASATY (2022) ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (studi kasus : PT. ISTECH RESSOURCES ASIA pada tahun 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOORVIANTY, VIA (2021) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER RALINE SHAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH INSTAPERFECT (Survei pada pengikut Raline Shah di akun Instagram @ralineshah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, ALEXANDER NUGI (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI BRAND GRASMERINO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Deskriptif konten brand Grasmerino di media sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAIDA, NURAIDA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, NURJANAH (2022) PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NURJANNAH, SITI (2020) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT. GRANARY INDONESIA PROPERTY SERVICES (PINRUMAH.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLELI, NURLELI (2017) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PUBLICITY DAN PUREL TERHADAP BRAND AWARENESS SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN (Studi Kasus Pada MNC Channels Berdasarkan Agency Advertising dibawah PPPI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYA, IRFAN DHIYA (2023) ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY POLO RALPH LAUREN INDONESIA PADA E-COMMERCE (Survey Pada Followers Brand Polo Ralph Lauren Indonesia Di Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITARINI, INDAH (2022) PENGARUH ENDORSEMENT TASYA FARASYA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK JOYLAB (Survei kepada subscriber Tasya Farasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHALSABILA KRISMA (2020) STRATEGI PEMASARAN LAYANAN JASA ADVERTISING (PT. BIG DADDY PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QURROTA AINI, GUSTI (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENES PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAFIK, AINUR (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SANG PISANG DI MEDIA INSTAGRAM (Survey terhadap Followers Instagram @Sangpisang2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, ADYS (2022) PERENCANAAN STRATEGI KREATIF IKLAN ROMA MALKIST KEJU MANIS PADA PROGRAM THE VOICE INDONESIA GLOBAL TV (GTV) SEASON 3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANGKUTI, ABDIANSYAH (2022) IMPLEMENTASI PROMOSI DIMEDIA SOSIAL PADAAKUN@SPIRULINA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT DAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RESPATY, HARY (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING @CGV.ID SEBAGAI SARANA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada CGV Cinemas Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVOZA, FRISKY GLADIA (2018) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROJIKIN, ROJIKIN (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT, PONDS MEN ENERGY CHARGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA FILM FILOSOFI KOPI 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSALIA, ULYA MEGA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOY GROUP EXO (EXO-L) DI INDONESIA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYANSYAH, MUHAMMAD ALFIAN (2023) PENGARUH INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN "PREPPSTUDIO" (Survey pada Followers akun instagram ariefmuhammad). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMUDRA, ARDIKA RISQI (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, ANGGIA (2018) PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAVITRI, HANIETA (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL BANK SAMPAH ROSELLA PURNAMA AGUNG 7 PONTIANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, IMAM SUBKHAN ALDI (2023) PENGARUH CO BRANDING SEPATU COMPASS DAN TAME IMPALA TERHADAP BRAND IMAGE SEPATU COMPASS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYANINGRUM, RIRIN (2021) MITOLOGI PELANGGENGAN IRASIONAL DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI "KONTES JIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATY, KURNIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT MARKETING PT. PILLAR HARMONY UNTUK MEMPERTAHANKAN PASAR DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANALA, ROLAND DASA CAHYA (2023) PEMBUATAN CONTENT MARKETING UMKM BREED LEATHER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, AMELIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ADVERTISING APPEAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWANDA, SUWANDA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSANDOR VERSI TOKOH IKATAN CINTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Remaja usia 15-25 tahun di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

THERESIA SITUMORANG, CHINTIYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PEVITA PEARCE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE PAYMENT GO-PAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIANI, MELINA (2022) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI STREET HOUSE COFFEE (Studi Deskriptif pada akun Instagram @streethousecoffee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIMURTI, DEDY (2017) PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENTINO, JONATHAN JASON (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BERBASIS E-WORM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CLASSICALMOCHI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VILIA, WITRI (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WELLAS, SELVIANI INDRI (2021) STRATEGI PROMOSI PATBINGSOO KOREAN DINING HOUSE DALAM MENARIK MINAT BELI DI TAHUN 2019 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, NIKO ANGGER (2022) PERANCANGAN DESAIN KEMASAN PADA BRAND CRESCENDO.CRS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANAWATI, YULIANAWATI (2018) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 19 20:17:22 2024 WIB.