Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | V | W
Number of items at this level: 67.

A

AFKARINA, IFFAH (2021) PERANCANGAN ILUSTRASI FASHION DENGAN TEMA KAMPANYE ANTI POLUSI PADA MEDIA T-SHIRT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGITA, AYU (2020) PENGARUH AKUN INSTAGRAM RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT FASHION MAHASISWI BROADCASTING 2016 UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, RIZQI MAULUDIN (2017) PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI KAOS BIJAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKMALIYAH, ZAKIYAH UMMI (2017) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE ZALORA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2018) PENGAPLIKASIAN MOTIF BATIK SEKAR JAGAD BANYUMAS PADA GAUN PENGANTIN WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, MEILIZA (2017) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR ( Studi Kasus pada Konsumen Matahari Department Store CBD Ciledug ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINULLAH, FATAN (2024) PERANCANGAN APLIKASI PEMANFAATAN ASET DIGITAL NON FUNGIBLE TOKEN (NFT) PADA PRODUK INDUSTRI FASHION MENGGUNAKAN METODE AGILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISAH, ANISAH (2024) REPRESENTASI CITRA DIRI HIJAB FASHION INFLUENCER SHIRIN AL-ATHRUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SHIREEENZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLIAYANTI, SYIFA (2020) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIFIN, GAVIN (2019) SEPATU FASHION WANITA DENGAN SISTEM KAWAT NICHROME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, TIARA (2022) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL QUEEN FASHION HIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BELLANI, ZAHRA PUTRI (2017) PERANCANGAN JAKET ANAK PEREMPUAN DI BOGOR “BOGORORI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

C

CHOTIJAH, NURULLAH GATI (2018) BUSANA MUSLIM DE SOEKABUMI STIJL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CLAUDYA, SITI ZULAIKHA EKA (2017) DESAIN MOTIF BATIK TULIS BERTEMA K-POP (KOREAN POP) YANG DIAPLIKASIKAN UNTUK PAKAIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDHY, DIAN KUSUMA (2018) T-SHIRT INFORMATIF OPTICAL ART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKASANTI, WIWIT (2017) LA MOU PATCH FASHION WANITA DENGAN AKSEN PATCHWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EPRIANTI, SILVI (2024) PENGGUNAAN METODE ELBOW UNTUK ANALISIS PRODUK PADA TOKO FASHION ANAK (Studi Kasus: Hasanah Grosir). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADLURROHMAN, NAUFAL (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI FASHION DI TOKO ONLINE SHOP ZALORA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANIATI, AIDA (2017) HIJAB DAN TRANSFORMASI NILAI-NILAI MODERNITAS (Kajian Fenomenologi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang Angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURAHMAN, ADE ARIF (2022) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING PADA PRODUK ERIGO APPAREL (STUDI PADA SISWA DAN SISWI SMA NEGERI 7 TANGERANG SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GAISHANI RACHMAN, GEA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOPHIE PARIS DI BEKASI (Studi Kasus Pada Sophie Paris BC Sinta Damai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GANTINA, ADE VIANA (2022) BUSANA TWO PIECE DENGAN METODE ZIPPER UNTUK WANITA KARIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GRACESIA, ANSELMA (2018) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAJAR, SITI (2017) PENGARUH HIJABERS COMMUNITY TERHADAP FASHION (GAYA HIDUP) DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA MAHASISWI FAKULTAS AGAMA ISLAM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG ANGKATAN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, PAZHRIA (2021) DOMPET KULIT DENGAN SISTEM QUICK ACCESS UNTUK WANITA KARIR DENGAN PENERAPAN TEKNIK PATCHWORK DALAM TAMPILAN CLASSIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTI, SILVIANA IKA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, TRUST DAN WEB QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA SITUS HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2017) FENOMENA PEMAKNAAN GAYA BUSANA SEBAGAI KOMUNIKASI NONVERBAL DIKALANGAN MAHASISWA (Studi Fenomenologi Gaya Berpakaian Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZATUL I, MUHAMMAD (2017) BRAND CLOTHING VINIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KELANA, HANNA LOVENA (2019) SISTEM BUSANA WANITA UNTUK TUNA DAKSA CLUB HAND (STUDI KASUS PADA BUSANA PESTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAMALIYAH, RATU ANGGUN (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG KONTEN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @MEDICALIENS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARINA, MARINA (2012) High Heels : Sebuah Makna Dan Perilaku Fesyen ( Kajian Fenomenologi Wanita Karir Metropolitan Pengguna High Heels Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARTINUS, HANNES (2018) DESAIN VISUAL IDENTITY CLOTHING DEATHRAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTINUS, HANNES (2017) PERANCANGAN PROJEK GSM DEATHRAY CLOTHING JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ANDY (2017) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Terjadinya Impulsive Buying Behavior (Kajian Konsumen Batik Keris Supermall Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONITARANI, FEBY (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, COUNTRY OF ORIGIN DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN NEGARA ASING (Studi Kasus Innisfree Korea Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, MAR'IE (2020) PERANCANGAN REBRANDING LOGO CLOTHING, INNERLIGHT. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

MUJADID, MUHAMMAD (2020) PENGARUH OUTLET AMBIENCE, HEDONIC DAN UTILITARIAN SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen “Emak-Emak” di Miniso). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNAWAROH, MELLIA (2021) CIRCLE BAG MULTI FUNGSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NATALIA, DESYDERA (2020) TAS PERJALANAN BISNIS BERSISTEM MODULAR UNTUK WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, RESKA APRILLIA (2023) HUBUNGAN ANTARA FASHION INVOLVEMENT DAN SOCIAL ADJUSTMENT DENGAN BODY IMAGE PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM DI JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR FADILAH, IZZATUL JANNAH (2017) PENGARUH BUSANA TALENT DALAM SINETRON ROMAN PICISAN DI RCTI TERHADAP PILIHAN BUSANA SISWA/I SMA NEGERI 17 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, USWATUN (2018) MITOS GAYA HIDUP TRAVELING DAN FASHION REMAJA PEREMPUAN PADA COVER MAJALAH GADIS (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSETYA, ANDRIAN EKA (2022) PERANCANGAN GANTUNGAN PAKAIAN SUSUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSITA, DESVIA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU BATA (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Bata Kreo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, MUHAMMAD HARIS (2017) PERANCANGAN GITAR ELEKTRIK MODEL GAMBUS DENGAN ORNAMEN BATIK RIAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PURWANTO, SOFYAN ISAB (2021) TAS ORGANIZER UNTUK PENGEMUDI OJOL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWASIH, IIP (2023) SEPATU LARI HYBRID UNTUK WANITA PEMILIK TELAPAK KAKI DATAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SALSABILA (2022) FASHION OLAHRAGA AEROBIC DENGAN KONSEP ATHLEISURE UNTUK WANITA BERHIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAGITA, DESINTA PUSPA (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada ritel jasa Pegipegi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMALIA, RAHMALIA (2017) APLIKASI TEKNIK SHIBORI PADA PRODUK FASHION WANITA ( TAS ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVALDI, NOVAL (2019) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TENDENCIES STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rachmawati, Dewi (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANJAYA, WILLY (2017) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL KONVEKSI PAKAIAN INKA BABY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARTIKA, YUNI (2022) BUSANA RESEPSI PERNIKAHAN PENGANTIN PEREMPUAN TERINSPIRASI DARI ADAT SOLO PUTERI DENGAN CITA RASA VICTORIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYONO, PRATAMA (2019) JAKET MULTIFUNGSI SEBAGAI PENUNJANG MOBILITAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, SARAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA PEMBENTUKAN CITRA FASHION ERIGO STORE SEBAGAI BRAND LOKAL DI INSTAGRAM @ERIGOSTORE PERIODE TAHUN 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFARRAZZAQ, ADAM (2024) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK PRODUK MODEST FASHION PADA UMKM POLKADOT DENGAN METODE SOSTAC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TJEN, PUTRI NATALIA (2022) BAJU TERUSAN TRANSFORMABLE DENGAN GAYA SMART CASUAL UNTUK WANITA KARIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRYA, ADHITA MAHATVA (2017) PERANCANGAN JACKET BAG UNTUK PENGENDARA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, TRI (2017) FENOMENA TUTORIAL HIJAB DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, LUKMAN (2021) PERANCANGAN SANDAL UNTUK KE MASJID DENGAN FITUR PENGIKAT SUPAYA TIDAK TERTUKAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTO, ILHAM CAHYA (2021) JAKET MOTOR MULTIFUNGSI UNTUK OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WONG, HENNY (2020) BUSANA FUTURISME UNTUK WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 08:06:00 2024 WIB.