Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 350 Public Administration and Military Science/Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran > 354 Administration of Economy/Departemen Perekonomian > 354.7 Administration of Commerce, Communications, Transportation/Administrasi Perdagangan, Komunikasi, Transportasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 74.

A

ABADIYAH, FARHATUN (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI MEDIA SOSIAL LINE MESSENGER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA, PUTRA RAMA (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI PENJUALAN DALAM NEGERI PT.PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANSYAH, TEGUH (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING 2015 UNVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP TAYANGAN MUSIK INDONESIAN IDOL 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIAN, ERI (2019) STRATEGI TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM FAMILY 100 INDONESIA EDISI AKHIR PEKAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMRIZAL, DELI (2020) PENJUALAN ONLINE YANG TERINTEGRASI DENGAN MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN METODE SHORT LINK (STUDI KASUS: MALYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANI, ARYANI (2022) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING COMMUNICATIONS POLO INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

AYU, TIARA (2019) REPRESENTASI DYSCALCULIA PADA FILM “AMATEUR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARY, MUHAMMAD HAFIZH (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GOOD CORPORATE GOVERNANCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERDAGANGAN ECERAN YANG TERDAFTAR PADA BEI TAHUN 2018-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

alvionita, vinny silvia (2019) PENGARUH TAYANGAN “FOOD VLOGGER TASTY” TERHADAP PEMBERIAN INSPIRASI RESEP MASAKAN DIKALANGAN MAHASISWA DIPLOMA IV JURUSAN PERHOTELAN POLITEKNIK SAHID JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DWIPUTRA, EGHI ABDILLAH (2019) PERBEDAAN ANTARA HARAPAN DAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM TAYANGAN HITAM PUTIH DI TRANS 7 (SURVEY TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UMB ANGKATAN 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERFRANS, CHRISTOFER (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS SMARTFREN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHUDDIN, TEUKU MUHAMMAD (2019) PEMBERITAAN ISU REKLAMASI TELUK JAKARTA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM (PERIODE 10 JUNI-10 DESEMBER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLIXYE, YONATHAN CARLO (2020) PERANCANGAN KAWASAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT “KAWASAN T.O.D DI CIBUBUR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, WENNI DAMAYANTI BR (2019) STRATEGI PENGABARAN INJIL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL “(Strategi Pengabaran Injil Menggunakan Audio Visual Instagram Oleh Komunitas @glowyouthid Untuk Menjangkau Generasi Milenial)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, FATAHILLAH HAEKAL (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RELX (Survei kepada Customer RELX Jakarta dan Tangerang Area Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALIMATUSSYADIAH, HALIMATUSSYADIAH (2019) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI EMANSIPASI WANITA PADA FILM KARTINI ( Analisis Resepsi Terhadap Dosen Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANTI, HANI (2019) ANALISIS DAMPAK STOCK SPLIT TAHUN 2016 TERHADAP AKTIVITAS PERDAGANGAN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERDIYANA, ANDRI (2018) BANDARA NUSANTARA ALOR NUSA TENGGARA TIMUR ARSITEKTUR KONTEKSTUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANDA, RIZKI (2019) PERANAN QUALITY CONTROL DI CHANNEL MNC MUSLIM (DARI PERSPEKTIF TEORI GATEKEEPING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ERY (2019) IMPLEMTASI KOMUNIKASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI (STUDI KASUS DI DIVISI PROGRAM HATI BICARA, DAAI TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2019) PEMAKNAAN TRADISI PALANG PINTU PADA UPACARA PERNIKAHAN ADAT BUDAYA BETAWI (STUDI ETNOGRAFI PADA PERGURUAN SILAT SELEMPANG BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HILDERIA, ADRINA WITA (2018) ANALISIS DISTRIBUSI PRODUK DI PT. HOTMAL JAYA PERKASA DENGAN METODE TRANSPORTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRFAN WAFI, MUHAMMAD (2020) PERANCANGAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMEN (TOD) DI JALAN TAMAN BUNGA CIBUBUR, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRYANAH, RENI (2020) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE BADOO (Studi Kasus Remaja Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAHRO, CITRA AANISAH (2023) ANALISA TEKNIK KOMUNIKASI DALAM KAMPANYE DIGITAL BAIK BERISIK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMART171 UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JEO, FREDY (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE PEUGEOT DAN SIKAP PADA BRAND. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, RITA FEBRI (2019) MOTIF DAN PERSEPSI MASYARAKAT CYBER MENGENAI PENGGUNAAN KAMERA ANALOG DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DYAHWULAN EKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LINTANG, NADIRA SEKAR (2022) PENGARUH EVENT TOKOPEDIA WIB TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UMUM TOKOPEDIA DI JAKARTA MELALUI CITRA MEREK TOKOPEDIA (Survei Event Tokopedia WIB pada 23 April 2021 terhadap Konsumen Umum Tokopedia di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMONGGA, DENADA TRICIA (2018) PENGARUH KUALITAS PROGRAM CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN (Survey Terhadap Pelanggan Terkait Program K-Passport Mall Kuningan City Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MUFIDAH, GINA FARIDA (2018) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSLIMIN, MUSLIMIN (2018) PERANCANGAN TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA MALI ALOR,NTT Jl. Soekarno Hatta, Kabola, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, MEINA (2018) PERANCANGAN ARSITEKTUR AKHIR 79 DESAIN BANDAR UDARA NUSANTARA MALI - ALOR NUSA TENGGARA TIMUR "Neo - Vernacular & Hemat Energi". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGRUM, DWI PUSPITA (2020) GEJALA GROUPTHINK KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS OPENCHAT LINE YGSTAN FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, OGRIVIA RATIH PUSPA (2019) KEPUASAN KHALAYAK MENONTON FILM “ WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 “ (SURVEY PADA MASYARAKAT RT.08 RW.08 KELURAHAN CIPULIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, ROZALI TIRTA (2023) PENGARUH PROMOSI, ULASAN KONSUMEN , DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO di E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERSADA, SWARANDIKA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE BLIBLI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POSUMAH, SHERRY Y.I (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT AON INDONESIA PADA PROGRAM “EMPOWER RESULTS DAY FOR COMMUNITIES” PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRANANTO, DONI (2024) PENGARUH HEDONIC MOTIVATION DAN SHOPPINGLIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada E-commerce online shop Lazada). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, SLAMET ARI (2018) PERANCANGAN BANDAR UDARA ALOR (Jl. Soekarno-Hatta, Kabola, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, DINDA (2019) INTERPRETASI REMAJA TERHADAP GAYA HIDUP SELEBGRAM DI AKUN INSTAGRAM ( STUDI KASUS GAYA HIDUP REMAJA SMP DAN SMA DI JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DERRY LINNGA (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA TAYANGAN CITIZEN JOURNALIST PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ( SURVEI TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, AHMAD TEGUH (2018) PENERAPAN METODE TRANSPORTASI NORTH WEST CORNER DAN STEPPING STONE PADA SISTEM DISTRIBUSI DI PT INOAC POLYTECHNO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DWI YULIA (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM DOLANESIA.TRAVEL TERHADAP MINAT TRAVELING (Survey terhadap Komunitas Camping Adventure Family Jakarta Raya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ACKSON FAJAR ARSANTO (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN EDITING KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMADANI, MEGA PUTRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA BARU FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA PT. TX TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANIA, SHIVA FIRLY (2018) PERANCANGAN TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA MALI ALOR, NUSA TENGGARA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJAGUKGUK, AMRIO (2019) PERANCANGAN BANDARA MALI, ALOR NUSA TENGGARA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SHINTA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN LISTRIK TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN PT PLN (PERSERO) UP3 KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISWANI, HARTINA ROYANI (2019) SIKAP ANAK TERHADAP TAYANGAN “LAPTOP SI UNYIL” DI TRANS 7 ( Survei Terhadap Anak-Anak Di RW 001 Kel. Peninggilan, Kec. Ciledug, Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTO, AGUNG HELMY (2019) PERANCANGAN BANDAR UDARA MALI ALOR, NTT Jl. Soekarno Hatta, Kabola, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, FERDIAN NUR (2020) TRANSPOTASI HUB DAN FASILITAS PENDUUNG KAWASAN BERORIENTASI TRANSIT di CIPETE Dengan Tema Arsitektur Kentemporer. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SALSABILA, SALSABILA (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sub Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTANA, ANNISA MUTIARA (2019) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM “RAKYAT BICARA” INEWS TV (EPISODE MALDIVES JAKARTA YANG TERLUPAKAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPRUDIN, ERFIN MUHAMAD (2018) BANGUNAN BANDAR UDARA ALOR, NUSA TENGGARA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARTIA, ARNI (2019) ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEFTIANA, NURUL (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP KEHIDUPAN REMAJA DALAM FILM DILAN 1990 (SURVEY KEPADA MURID SMA BUDI MULIA CILEDUG KELAS II). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, BUDI (2020) Motif, makna dan perilaku komunikasi dalam pemanfaatan aplikasi Whatsapp pada kalangan millennial (Studi Fenomenologi pada kalangan millennial di Citayam). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIYAWAN, AGUS (2019) REPRESENTASI PESAN AKIDAH DALAM LAGU LIR-ILIR CIPTAAN SUNAN KALIJAGA DI YOUTUBE (ANALISIS PESAN DENGAN SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLEKAN, SOLEKAN (2018) PERANCANGAN BANDAR UDARA MALI, ALOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHENDI, ENDI (2018) BANDARA NUSANTARA ALOR NUSA TENGGARA TIMUR ARSITEKTUR HIJAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SITI (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAM, MUHAMAD AZIZ PAMBUDI (2020) ANALISA RUTE OPTIMAL SEPEDA KARGO DALAM KAWASAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT (TOD). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TANIFAN, YOHANA (2020) ANALISIS PERBEDAAN RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN RIGHT ISSUE (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSAGIF, ADZIN AL (2024) PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO 125 CC DAN YAMAHA LEXI (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Transportasi & Logistik yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WALUYA, MOHAMAD RIJAL (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. INDOBILLBOARD DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WARINTO, WARINTO (2018) PERANCANGAN BANGUNAN BANDARA MALI - ALOR NUSA TENGGARA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, DENY SAPUTRA (2023) ANALISIS PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI ONLINE DAN KONVENSIONAL DI TERMINAL JATIJAJAR KOTA DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WISNU PRATAMA, ANGGA (2020) PERANCANGAN TRANSPORTASI TRANSPORT HUB DAN FASILITAS PENDUKUNG DI KAWASAN BERORIENTASI TRANSIT (TOD) CIPETE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YAZID, YOZA (2020) STRATEGI E-COMMERCE GABAG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIANTI, EUIS (2019) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE KEN & GRAT PADA EPISODE “PADANG MERDEKA” TERHADAP MINAT KULINER MAHASISWA MERCU BUANA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 di Universitas Mercu. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 18:53:25 2024 WIB.