Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 306.

A

ADI, SUKO PRAYITNO (2022) ANALISIS KOMUNIKASI BENCANA GEMPABUMI DAN TSUNAMI (STUDI KASUS KOTA CILEGON). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITAMA, BINTANG PERMATA KUSUMA (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM AYAM PENYET BAMBOO DALAM MENAIKKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFFIVA, NADYA MULYA (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @ZEROWASTE.ID_OFFICIAL MENGENAI KONTEN KAMPANYE GAYA HIDUP MINIM SAMPAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIF, FADHLURRAHMAN (2022) PENGARUH INSTAGRAM @VISITBENGKULU TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PARIWISATA LOKAL (Survey Kepada Followers Akun @Visitbengkulu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFA, AGIL RACHMEINA NUR (2021) PROGRAM KOMUNIKASI YAYASAN AIDS INDONESIA DALAM UPAYA MENGURANGI STIGMA DAN DISKRIMINASI MASYARAKAT TERHADAP ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, MAUDY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI GERAKAN PEMUDA HIJRAH (SHIFT) DALAM BERDAKWAH KEPADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Pengurus Gerakan Pemuda Hijrah (SHIFT)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANSYAH, DANNY (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINE, TIA ULFA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR ANAK USIA DINI ( DI PAUD BOUGENVILLE, JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, AHMAD AULYA (2021) PERANCANGAN IKLAN DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI SENOTEE DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FAKHRI (2023) INTERPRETASI FOLLOWERS REMAJA MENGENAI KONTEN-KONTEN TERKAIT KESEHATAN MENTAL PADA AKUN INSTAGRAM @STUDIODJIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBARI, MUHAMMAD (2023) KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA VIDEO PROMOSI PROPERTI DALAM KANAL GARASI FIVEHOMES PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL RASYID, LUKMAN HARUN (2023) PENGARUH PROGRAM GERAKAN KAMPANYE #BACAJAKARTA TERHADAP PERILAKU ORANG TUA PADA ANAK (Survey Pada Followers Akun Instagram @Bacajakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, RADEN DERIL (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA UMKM DAYANG HIJAU RESTO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFINA, ALFINA (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (SURVEY PADA NEW CUSTOMER EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALI, AHMAD FACHRUL (2022) PENGARUH PERAN PUBLIC RELATIONS DAN MISINFORMASI DALAM DISONANSI KOGNITIF KOMUNIKASI PENANGANAN PANDEMI COVID-19 TERHADAP ADOPSI PERILAKU ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Pengguna Media Sosial Whatsapp Di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2018) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMAIDA, RENA (2023) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF PADA UMKM ZAIDAN COOKIES UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, SHABRINA (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK REMAJA DALAM PENGGUNAAN SMARTPHONE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DI KELURAHAN BUGEL RT 01 DAN 02 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, META (2023) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONTEN EDUKASI MENGENAI KARIR PADA AKUN TIKTOK " VINA MULIANA ". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, NUR (2022) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM Thriftbee_ DALAM MENGKOMUNIKASIKAN ZERO WASTE PRODUCT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMRIELY, FILDZAH GHAISANI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Kasus PT Stellar Indonesia dalam Memasarkan Tiket Konser Online Asian Sound Syndicate at Home di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDITA, DINA RATRIANA ARIESTIANY (2017) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CYBER BULLYING PADA FITUR ANONYMOUS DALAM JEJARING SOSIAL ASK.FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, TANTI STEVANY (2023) PENGARUH QUALITY OF e-WOM, PERCEIVED INFORMATION USEFULNESS, NEEDS OF INFORMATION TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN UMKM ONLINE SHOP MELALUI SOCIAL MEDIA USAGE SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANY, RENY (2020) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA MILENIAL DAN ANAK (DI KELURAHAN KENARI JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, LEANERA YOLA (2022) PENGELOLAAN E-COMMERCE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS UMKM SEVENDOR.ID (Pengelolaan E-Commerce UMKM SEVENDOR.ID Menggunakan Aplikasi Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, TRISEDAWATI MAHDI (2022) PERANCANGAN BUKU POP-UP MENGENAL WAYANG KULIT YANG MENDUNIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIDA, VIRLY (2020) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT. MRT JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, FITRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE PT.DOXADIGITAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, ISNA (2020) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PENGGEMAR BOYBAND KOREA BTS (BANGTAN SONYEONDAN) PADA AKUN INSTAGRAM @INFOBTS.INA2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, TASYA (2023) REPUTASI UNIVERSITAS MERCU BUANA SEBAGAI LEMBAGA PENDIDIKAN MELALUI PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS FRAMING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIANTO, DIKY (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI MITRA “KOPI JENDELA” MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARAMINTA, KANTYA SAFIRA (2021) PENGARUH TERPAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP HEDONIS (Survey Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Bidang Studi Digital Communication Angkatan 2017 sampai 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDALITA, SRI WANDA (2017) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KARYAWAN (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Divisi Corporate Secretary Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIEF, ADITYA WIRAWAN (2023) PERAN TIM SOCIAL MEDIA PADA PROGRAM THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 4 DI GTV DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @THEVOICEKIDSGTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, HERI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF BERBASIS DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Pada Affiliate Marketer Beliviva). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARINI, ARINI (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA SINGLE PARENT (IBU) DALAM MENDAMPINGI ANAK MEMAHAMI LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASIH, SEPTI SETIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISUAL COMMUNICATION SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE OKTOBER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASMAWATI, ASMAWATI (2023) REPRESENTASI NILAI PEREMPUAN DALAM PEMBANGUNAN (Analisis Wacana Sara Mills pada Buku Ulama Perempuan Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AWAN, AGUS PUTRA (2021) PENGARUH ALUR KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR PENYIARAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DIREKTORAT PENYIARAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA JAKARTA (Survey Terhadap Pegawai di Direktorat Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU, ATIKAH DWI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX FM JAKARTA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Kasus Pada Periode September-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHAR, HAMDY NOFIT (2022) TAHAPAN PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, DINDA (2022) PENGARUH CITRA DIRI SELEBGRAM FADIL JAIDI TERHADAP PERILAKNSU KOUMTIF MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anggraeni, Yunita (2017) MANAJEMEN EVENT PROGRAM KONVENSI NASIONAL HUMAS PERHUMAS INDONESIA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Aryamulya, Indira Irawan (2024) PENGARUH OPINI PUBLIK TERHADAP CITRA @Hakkaindonesiaofficial di MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

B

BACHTAR, VIVI LESTARI (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANGKRINGAN SEDULUR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, MURNI (2021) PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN MELALUI CALL CENTER HALO BCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAESAR, RACHMAT FITRIADI (2022) SOSIALISASI PENTINGNYA BIJAK BERMEDIA DIGITAL LEWAT KONTEN AUDIO VISUAL “KABAR DENGKUL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANIAGO, ANDOMO (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DIVISI PSOA INDOSIAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIANTI, INKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SALES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT KATAMATA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CITRAYOMIE, AYOEDIA GITA (2019) MODEL KOMUNIKASI SIMETRIS GREEN TERAPEUTIK GAWAI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAFFA, KHALIF (2022) PERANCANGAN REBRANDING IDENTITAS VISUAL PADA PERUSAHAAN ARKA NURMAS KARYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAFFA, MUHAMMAD FARRAZ (2023) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL SITUASI COVID-19 DI INDONESIA PADA KARTUN EDITORIAL ELWECARTOON.ID PERIODE 22-27 JULI 2021 DI INSTAGRAM: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, RANTI (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEVINA, MEDDLYNE (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU IVOSIGHTS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS“RIPPLE 10” TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWAN, ANTONIUS EKA (2023) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE KOMERSIAL "SUNSCREEN FOR EVERYONE" PADA BRAND AZARINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIO, MOHAMAD TOMY (2022) PENGUATAN KOMUNIKASI DELIBERASI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM UNTUK MENDORONG RESILIENSI PELAKU USAHA MIKRO (STUDI KASUS: KEBIJAKAN DEPUTI USAHA MIKRO KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM DALAM PROGRAM BPUM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWINANTO, DEDE GIRI (2022) PERANCANGAN VIDEO SOSIALISASI UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI DAN LOYALITAS MELALUI PROGRAM KM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

EKAPUTRI, REZAHRA NURJANNAH (2021) INTENSITAS PENGGUNAAN TIK TOK DENGAN PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA DITENGAH WABAH COVID-19 ( STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERISTAS MERCU BUANA, BROADCASTING 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERLANGGA, HANDY MULYA (2021) MEDIA PERAGA EDUKASI LINGKUNGAN UNTUK ANAK SD KELAS 3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHRIANDI, DWIKI (2022) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INTRAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS GORDI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FADILA, DINA NUR (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EXERTAINMENT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN BARU CELEBRITY FITNESS PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHMY, AHMAD (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN CONTENT CREATIVE DI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM “SEMESTA CAFÉ & SPACE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHRUROZI, MUHAMAD ALI (2022) SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDRO INDONESIA DIMASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, SITI (2021) TIPIFIKASI KEPEMIMPINAN SAAT KRISIS EKONOMI BERBASIS PANDEMI COVID 19 (STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN KRISIS PADA PERUSAHAAN PT IKONS EO JAKARTA, PT TRIGGER EO MEDAN, DAN PT ARJUNA EO SOLO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUJIYANTONO, DWI IBNU (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @mitra10_official SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, SAMRONY EKA (2021) PERBANDINGAN ANALISIS KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJEWSKI DAN GROVER PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA PERIODE 2014 - 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBYRIANA, ANNISA (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENINGKATAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET-MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, GIA AULIA (2022) PROSES PEMBUATAN KONTEN PROMOSI VIDING.CO MELALUI PLATFORM INSTAGRAM. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, ANNISA APRILIA HEKA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NCT DREAM PADA PRODUK LEMONILO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada fanbase nctzen pada akun di instagram @wownctzen.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, UTAMI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI VIRTUAL “REMOTE WORKING” TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MEDIAWAVE INTERAKTIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYASA, HAZMI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI OMNICHANNEL DALAM BRANDING PRODUK KOSMETIK DI ERA DIGITAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRADANA, ACHMAD CHENDY (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PT. TITAN SARANA NIAGA DALAM MEMBINA LOYALITAS KARYAWAN IT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIYANTI, SITI ANGGEA CAHYA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif pada Olshop Fyneesa Kitchen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fuadunnas, Muhammad (2014) PENGARUH ISI DAN PESAN PADA BERITA DI BULETIN "RESCUE NEWS" TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DALAM PEROLEHAN INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

G

GINTING, KRISTHA IMMANUEL SURANTA (2023) PEMANFAATAN APLIKASI DIGITAL RIHANA SEBAGAI STRATEGI MENGELOLA KRISIS UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Direktorat Consumer Telkom Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, YENNI RULITA (2021) KEMAMPUAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI BERKEPRIBADIAN INTROVERT DALAM BERSOSIALISASI DI DUNIA PUBLIC RELATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUMILAR, AMBAR DINIATI (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING WYL S KITCHEN PAKUBUWONO JAKARTA DALAM MENDAPATKAN CALON KLIEN BARU TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, ADE INDRA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUSTOM, ZESCA AYUDHA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA BERPROFESI MILITER DALAM MENDUKUNG SIKAP TERBUKA PADA ANAK (Studi Kasus Di Komplek Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Usman Harun Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAHURI, ANSI (2020) Pendekatan Community Relations dalam Pencegahan Aksi Vandalisme untuk Mendukung Kampanye Program Edukasi Cinta KRL oleh PT Kereta Commuter Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIF, AKMAL (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PT. AGUNG RAHARDJA MANUNGGAL YUDHA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA SAAT PANDEMI COVID- 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANORAWATI, TRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, AFIFAH AINI BAHRAN (2021) Hambatan Komunikasi Timbal Balik Atasan – Bawahan Pada Saat Work From Home. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIYADI, IRFAN (2022) PERANCANGAN DESAIN BUKU ILUSTRASI HARIMAU SUMATERA UNTUK ANAK USIA 6-12 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASNI, LA (2019) POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DESA DALAM MEMBANGUN PARTISIPATIF MASYARAKAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIYANTI, HERIYANTI (2013) MAKNA LOGO, ASPEK KOGNITIF DAN AFEKSI (Hubungan Antara Makna Logo, Aspek Kognitif dan Afeksi Karyawan Universitas Esa Unggul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, HERMAWAN (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PENGELOLAAN TEKNIK SIARAN TELEVISI DALAM MENDUKUNG KONVERGENSI TEKNOLOGI DI MEDIA GROUP PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Divisi Teknik Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAYROH, UUM (2019) STRATEGI PRODUKSI KONTEN AUDIO VISUAL PADA AKUN @pemudahijrah DALAM MEMBANGUN GENERASI MUDA ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HUSNA, NURUL (2021) ADAPTASI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN UID JAKARTA RAYA DALAM SOSIALISASI SPKLU DIWILAYAH DKI JAKARTA PADA MASA PADEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAJULU, NOVIANIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PARA AFFILIATE MARKETER TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK VIVA DI BELIVIVA.COM (Survei penerapan kognitif, afektif, dan konatif ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIANI, CIPTA DEWI (2020) PENERAPAN TEKNIK LOBBY DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM KAMPANYE LITERASI MEDIA SOSIAL YANG BAIK TERHADAP SIKAP SISWA DI SMAI AZ-ZAMIR TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, SHANIA (2021) PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI WADAH BRAND ENDORSEMENT MELALUI PERSONAL BRANDING LESTY KEJORA (Artist dan Penyanyi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2018) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRIAWATI, INDRIAWATI (2021) SPECIAL EVENT “SHOPEE PLAY DAY 2019” DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI PADA PUBLIK INTERNAL PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Irwanti, marlinda and morissan, morissan and sukamdani, Hariyadi B. and Harahap, atiqa Khaneef and saragih, Nurhayani and Hanika, Ita musfirowati and Yani, Ni Luh made and Putranto, algooth and Jamalullail, Jamalullail and angelita, Gloria and Yulianti, elis (2023) MEMIKIRKAN KEMBALI PERAN STUDI KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PASCA PANDEMI COVID-19. Damera Press. ISBN 978-623-88-4386-2

J

JAHRO, CITRA AANISAH (2023) ANALISA TEKNIK KOMUNIKASI DALAM KAMPANYE DIGITAL BAIK BERISIK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMART171 UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAMAL, MUHAMAD FARAS FEBRIANO (2022) PERANCANGAN VIDEO CLIP PROMOSI SINGLE BAND KAMAR BIRU BERJUDUL BEGITU SAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAWAS, NAUFAL AMRI (2023) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AKUN INSTAGRAM @JAKONEMOBILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JENTY, FEBERI (2023) REALITAS KATARSIS GENERASI STRAWBERRY DALAM KOMENTAR AKUN @NOTESREMAJA DI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JORDAN, MUHAMAD NAJALUDIN (2021) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANTARA PENGELOLA DAN KARYAWAN PENYANDANG DISABILITAS PRECIOUS ONE JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIANI, RIZKA (2020) PENGARUH KONTEN VLOGGER TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP KREATIF REMAJA DI JAKARTA BARAT (Survey pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Regular 1 Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULITAWATY, CINDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. SUNINDO BANGUN KERSANA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN SUPPLIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNE, DIAN (2021) PENGARUH TAYANGAN MY TRIP MY ADVENTURE TERHADAP MINAT TRAVELING (Survey pada Remaja di Kelurahan Tanjung Duren Selatan - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMESWARA, YOGA DWI PRADITYA (2019) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP VIDEO INTERAKSI MANUSIA DAN ULAR PYTHON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KASDHANI, SUMANTORO (2021) POLA KOMUNIKASI INTERNAL BADAN NASIONAL SERTIFIKASI PROFESI (BNSP) DALAM PELAKSANAAN SERTIFIKASI PROFESI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KESTURI, VICI ARNIZA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN PEMBERDAYAAN MITRA UMKM & DRIVER OJEK ONLINE DI INSTAGRAM @GOJEKINDONESIA (Analisis Resepsi Kampanye Goto Dalam Iklan "Indonesia Bangkit Bersama Gojek, Gopay, dan Tokopedia"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, KHANSA (2023) MAKNA RAMBUT SEHAT PADA IKLAN MIRACLES HAIR SUPPLEMENT PANTENE: BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGE YANG DIPERANKAN OLEH KEANU (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, SALMA (2022) PENGELOLAAN DIGITAL MEDIA PLANNING MELALUI INSTAGRAM PADA UMKM KIKA CATERING (Periode September 2021 Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHALIFA, CHIKA ABRIEL (2023) REPRESENTASI KETIMPANGAN RELASI GENDER PADA FILM (Analisis Semiotika Roland Barthes Film Enola Holmes 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAMALIYAH, RATU ANGGUN (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG KONTEN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @MEDICALIENS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHASANAH, NISSA ISLAHUL (2021) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENGEMBANGKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN STARTUP (Studi Kasus Karyawan PT Fatiha Sakti (Fast-8)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOTO, DENI SYAHPUTRA (2023) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT PASAR SENG RAMADHAN IFTAR BUFFET HOTEL EXCELTON PALEMBANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISDIANTO, JODY EKA (2023) ANALISIS RESEPSI GENERASI MILENEAL PADA KOMEDI (KOMIKA) DI CHANNEL YOUTUBE FERRY IRWANDI EPISODE “SUDUT MATI KOMEDI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISMANIA, MIKA (2023) PEMANFAATAN CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PERPUSNAS.GO.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LAYANAN DI PERPUSTAKAAN NASIONAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUNARSIH, INA (2017) PESAN SOSIAL DALAM VIDEO KAMPANYE EARTH HOUR INDONESIA 2016 DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, NOVIA IKA (2021) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI PARA PEMAIN GAME ONLINE PUBG (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMUNITAS SPACE TROOPERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAKSONO, BAGAS PUTRA (2022) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM PADA UMKM KIKA CATERING (Periode September 2021 - Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LANJU, DEVI NOURMA SINTA YUNISA (2021) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL PENCEGAHAN PELECEHAN VERBAL (CATCALLING) PADA PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LAURENSIA, STEFANI (2023) PENGARUH SPECIAL EVENT “EXCLUSIVE CONTENT: PUNCAK HARI BELANJA KONSUMEN 3.15” DI SHOPEE LIVE TERHADAP CORPORATE IMAGE PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA (Survey terhadap Pengguna Aktif Shopee Indonesia Pada Acara Exclusive Content 15 Maret 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEBA, DEWI MELANIA TRIANTY (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “ARABIKA BAJAWA JA’O COFFEE” KUPANG-NTT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEICHIRA, CAESAR MOCHAMMAD MIRAJ (2023) STRATEGI KOMUNIKASI GURU PRODUKTIF DALAM MENGOPTIMALKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi kasus Guru Produktif SMKS Bina Informatika Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, GRIYANI (2022) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @Folkative TERHADAP PERUBAHAN INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiwa/i Fakultas Imu Komunikasi Angkatan 2017 Universitas Mercu Buana Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LINI, UTAS MALIGAI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI FESTIVAL KESENIAN BETAWI (Studi Kasus Pada Event Festival Palang Pintu Kemang Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUCKIDITYA, RENALDY (2022) EFEKTIVITAS KONTEN WEBSITE GRAB SEBAGAI PEMENUH KEBUTUHAN INFORMASI PERUSAHAAN BAGI MASYARAKAT KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHRIBIE, ZEINTAR DENDAH KARZA (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATIVE "KOPI JENDELA" DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS 2021 – MEI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGARAPIAN, WISHNU MAHENDRA PUTRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DIGITAL KREASI INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBER CHANNEL NUSSA OFFICIAL DI YOUTUBE MELALUI INSTAGRAM (PERIODE TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANULLANG, YOSUA DEDI HATIGORAN (2021) FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK GURU DALAM MENINGKATKAN PRESTASI SISWA DAN SISWI DI SEKOLAH DASAR NEGERI LEGOK 1 TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARANG, LUCIANNE THEODORA (2023) PENGELOLAAN PUBLIC RELATION PT ARVENTIS MEGA INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTNIATI, MARTNIATI (2022) KOMUNIKASI GURU DAN SISWA KELAS INKLUSI DALAM METODE PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus SMA Negeri 33 Jakarta Tahun Ajaran 2021/2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATAUFANI, SOFIE (2023) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PADA AKUN INSTAGRAM @ewomensgroup. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATHIAS, MATHIAS (2022) ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER MENGENAI MAKANAN INDONESIA DALAM KONTEN FOOD VLOG YOUTUBE CHANNEL HARI JISUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HIERO (2018) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULUDI, MUHAMMAD ADEL (2021) IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI PPMKI DALAM MENGELOLA NILAI SEJARAH BERBASIS MODAL SOSIAL KELOMPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAWARNI, MARGARETA PUTRI (2021) GAYA KOMUNIKASI MANAGER OPERASIONAL V HOTEL JAKARTA DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MU., RATNAWATI (2021) PERUBAHAN POLA KOMUNIKASI IBU-IBU DESA KAMPUNG BESAR SETELAH MENGGUNAKAN APLIKASI OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, MUHAMAD (2023) PERANCANGAN KAMPANYE HIDUP BERSIH DAN SEHAT DIMASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, BADAR (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI PESONA TAMBORA TERHADAP MINAT WISATAWAN NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, RIANDI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Streethousecoffee DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULTAJAM, SYAYID AGIL (2020) PERANCANGAN KONTEN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNAWIR, AMIRULLAH (2022) PENERAPAN 7C DALAM MENSOSIALISASIKAN NILAI ANTI RADIKALISME DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTHOFA, ACHMAD (2021) PERANCANGAN KOMIK TETANG SISI GELAP MEDIA SOSIAL DENGAN JUDUL “SOKMED”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, GLORY (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIA, AGUS (2022) REPRESENTASI BIAS GENDER PADA KONTEN IKLAN INSTAGRAM TELEVISI (IGTV) SERIES “JUJUR… AKU…” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA AKUN MEDIA SOSIAL NETFLIX INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, LISTIANTI (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MELALUI INSTAGRAM @Kolomremaja UNTUK WAHANA PENGEMBANGAN DIRI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFRIANTO, DEDI (2021) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DENGAN ANAK DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR (Studi Kasus pada siswa Sekolah Islam, Alam dan Sains\ Al-Jannah.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, ARINI (2021) ALIRAN INFORMASI ROOMS DIVISION DI PT.SARIARTHAMAS HOTEL INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIASIH, ASTI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DESTINATION IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP VISIT INTENTION KE GOFOOD FESTIVAL GBK (GELORA BUNG KARNO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHOPUTRI, AUDRA MAHERESMI (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK(Studi Kasus di Bank Indonesia Periode April-Desember 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAKIKI, DIAN (2023) PEMANFAATAN MEDIA APLIKASI WOVO DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT. PARKLAND WORLD INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURVIANTO, HARDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA ALAM MELALUI INFOGRAFIS DI AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA PERIODE 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURWENDAH, SITI (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA CYBERDAKWAH DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS WACANA KRITIS FEMINISME SARA MILLS PADA KONTEN AKUN YOUTUBE @ISLAMPOPULER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUSANTARA, SHAFIRA DAYA (2022) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TABU.ID TERHADAP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GENERASI MUDA MENGENAI SEX EDUCATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTYANTI, ELTA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN TELEPON PINTAR TERHADAP SIKAP KOMUNIKASI REMAJA (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAFIANI, TRI (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER PT BCA LIFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIAN, EKO WAHYU (2021) PENDAMPINGAN DALAM MEMBUAT CREATIVE CONTENT PROMOTION “NASIKULITBROTHERS.ID” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANA, PATRICIA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM @BAKMIGMANIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKMI GM PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHLEVI, REZA (2022) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL PADA UMKM MANISAN BUAH SR DI TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMADHANI, JUSWINDA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PASYA, FAJAR AKBAR (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN UMKM ANGKRINGAN OPPAH DALAM MEMBANGUN CONTENT CREATIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, DIAN EKA (2021) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL WISATA RELIGI ZIARAH KESULTANAN BANTEN (ANALISIS FENOMENOLOGI ANGGOTA FDKB). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, MEDIKA YOGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENGUATAN IDENTITAS LEMBAGA (Sosialisasi Revitalisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, MARIA (2020) PROSES INTERAKSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMPUBLIKASIKAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Departemen Media Sosial Harian Kompas 2018-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PITALOKA, TIARA DYAH (2023) PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SCRIPT PERSUASIF PADA UMKM ZAIDAN COOKIES UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRABANTORO, ALBERTUS MAGNUS PUTUT (2022) NASIONALISME PADA GERAKAN SOSIAL DIGITAL DI INSTAGRAM #allengland2021unfair:. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, YUDISTIRA INSAN (2022) TAHAPAN PASCA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMITA, YENI (2021) REPRESENTASI CITRA INDONESIA DALAM OPENING CEREMONY ASIAN GAMES KE 18 DI GELORA BUNG KARNO (Analisis Semiotika Model Peirce Pada Tayangan Opening Ceremony Asian Games 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2018) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, NYOMAN ANGGARA (2022) TAHAPAN PRA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, TEDY SEPTIANO ANANDA (2023) PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY PADA KEDAI KOPI MAT'S CORNER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIANTI, INNE (2023) MAKNA PLURALITAS DALAM FILM “RAYA AND THE LAST DRAGON” (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EGI GUSTIANA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NGO HUMAN INITIATIVE MELALUI PROGRAM KELUARGA MULTI PENGHASILAN (KMP) UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Kasus di Desa Mekarjaya, Kec. Pacet, Kab. Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, M. RIZQI ANANDA (2022) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI SEBAGAI SARANA MEDIA PROMOSI MONOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, SEPTIAN RADEN (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN PRANK FADIL JAIDI DI KANAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA PERMATA (2022) HUBUNGAN KREDIBILITAS YOUTUBER JEROME POLIN DENGAN KEPUASAN MENONTON YOUTUBE CHANNEL NIHONGO MANTAPPU (Survey pada Followers Fanbase @mantappu.squad periode Juli – September 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AYU SYAHNUR ALFARABI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP KONTEN INSTAGRAM DALAM MENGINFORMASIKAN PRODUK KECANTIKAN (Analisis Resepsi Pada Konten Instagram Scarlett_Whitening). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, INDY HELENA (2023) PENGARUH KONTEN YOUTUBE GOING SEVENTEEN TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOYBAND K-POP SEVENTEEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NABILA EKA (2023) KONSTRUKSI MAKNA CYBERBULLYING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CHNDRIKA_ (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Melalui Kolom Komentar Akun Instagram @chndrika_). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NURRIANA NAWANG (2021) STRATEGI SUSTAINABILITY BISNIS MELALUI NEGOSIASI (Studi Kasus Pada Divisi Sales and Account Management AntaVaya Tour Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, TRIA AMALIA (2023) PEMANFAATAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM PADA PROSES PJJ DI SD NEGERI IV CIKUPA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, DWI (2022) MAKNA PESAN MORAL DALAM IKLAN XL AXIATA VERSI PESAN UNTUK RAKA #BersamaJadiLebihBaik (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QADRIANSYAH, DWI (2021) PERANCANGAN KOMIK DARING HAIRPIN SEBAGAI EDUKASI GANGGUAN KECEMASAN UNTUK REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANTO, ISWAHYUDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI NASDEM MERAIH SUARA GENERASI MILENIAL DAN Z (STUDI KASUS PENYELENGGARAAN TURNAMEN ESPORT DI HUT KE 9 PARTAI NASDEM TAHUN 2020 DI KOTA BANDUNG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFID, NAUFAL (2023) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP MEME JOKOWI 3 PERIODE DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA AKUN @memefess. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFIDAN, SYAMIL (2023) PENGARUH TERPAAN KONTEN YOUTUBE “DAUNNET FILMS – ANJAS MARADITA” TERHADAP MINAT BELAJAR EDITING (Survey Kepada Subscribers Daunnet Films – Anjas Maradita). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFLIANTO, EARLY ARFIAN (2023) ANALISIS RESEPSI REMAJA TERHADAP ISI PESAN KONTEN SELF IMPROVEMENT PADA INSTAGRAM STORIES @ARIEFMUHAMMAD (Periode Penelitian 26 Maret - 26 April 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHADIAN, FADLI (2023) PENGELOLAAN PESAN INSTAGRAM ABDIMUDA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT ASN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAWATI, ZAENITA AZIZA (2017) “PERANAN PRODUCTION ASSISTANT DALAM KOMUNIKASI ORGANISASI DI STASIUN TELEVISI SWASTA RCTI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMI, ARINI ULFIA (2022) ARUS PESAN KOMUNIKASI TIM INTERNAL PERUSAHAAN SOCIABUZZ KEPADA PARA INFLUENCER DALAM MEMPERTAHANKAN GOOD RELATIONSHIP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAIHAN, MUHAMMAD SHIDQI (2022) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM SEVENDOR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI MENCONG (Survey pada pengunjung kedai kopi mencong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, FADIA (2022) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN MEDIA DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021 - JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, NOVA HENDRIYANTO (2023) ANALISIS PEMENUHAN MEDIA INSTAGRAM @DKIJAKARTA SEBAGAI SUMBER INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REGINA, MARISSA (2017) IDENTITAS, MOTIF, DAN TINDAKAN YOUTUBER DI INDONESIA (Studi Fenomenologi Sosial Alfred Schutz Pada Kreator Konten Youtube). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

RESTIANA, NANDA (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE GERAKAN SEKOLAHMENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDNMERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANDANA, DITO (2023) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DANA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z(Survei Terhadap Generasi Z Di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINAWATI, RINAWATI (2021) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA LSP P1 TERHADAP KEPALA SMK JEJARING DALAM MENINGKATKAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA (Studi Kasus Di Smk Media Informatika Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, RAHMAD (2022) PENDAMPINGAN UMKM RICH STUDIO DALAM PENGELOLAAN DAN PEMBUATAN KONTEN MEDIA SOSIAL YANG BERFOKUS PADA AWARENESS DAN ENGAGEMENT SELAMA 6 BULAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABIL, MUHAMMAD DAFFA (2022) PENGARUH BUZZER TERHADAP BRAND IMAGE CARASUN (Survei Terhadap Followers @Carasunid di Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, AYU ALIVIA HIDAYAH (2021) KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK : KOMUNIKASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM TATANAN KENORMALAN BARU PERIODE 2020-2021 (Kebijakan Pemerintah Pemprov DKI Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Masa New Normal). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, AGUS (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI MYJNE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA PELANGGAN JNE DI JAKARTA BARAT (Periode Juli – September 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANJAYA, ANGGARA DWI SAPTO (2023) STRATEGI PROMOSI PONDOK PESANTREN DAARUL FALAH UNTUK BERTAHAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSA, EMBUN GINANJAR (2019) MODEL PERENCANAAN KOMUNIKASI ORGANISASI NON PROFIT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DESTINASI PARIWISATA (Studi Kasus Pada Program El John Pageants Kontes Kecantikan Tingkat Nasional Putri Pariwisisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara Tahun 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, WINYONO IMAN (2021) ADAPTASI PRODUKSI AUDIO VIDEO DI MASA PANDEMIK COVID-19 (Studi Kasus pada Ulang Tahun GTV ke-18). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, DENNY BAMBANG (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BEMFIKOMMERCUSEBAGAI SARANA PEMENUHAN INFORMASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD NUGRAHA HAADY (2020) PENGGUNAAN DAN KEPUASAN TAYANGAN CHANNEL YOUTUBE EJGAMING DALAM PERMAINAN GAME PUBG M (Survey pada Siswa dan Siswi SMA NEGERI 10 KOTA TANGERANG kelas X MIPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, SUBHAN ARIF (2019) REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASWATI, FEBBY (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA NILAI-NILAI MORAL DALAM DRAMA KOREA SQUID GAME (Mahasiswa Universitas Mercu Buana Angkatan 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ENDINA NOVITA (2023) AKTIVITAS PROMOSI PURNAMA BEAUTY @PURNAMABEAUTYOFFICIAL DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ERLINA (2023) TATA KELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KERETAAPIKITA PT. KERET API INDONESIA (PERSERO) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2018) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, SUCI INDAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E – GROCERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITO, CAHYO BRURI (2020) PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN TINGKAT HUBUNGAN PERSONAL TERHADAP KEPUASAN WARTAWAN DI SEKRETARIAT PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASONGKO, ADIE DHARMAWAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NUSANTARA TV DALAM SOSIALISASI TV DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2018) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, AGUNG (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK KEPADA VLOG PENDAKIAN GUNUNG RINJANI PROJECT ATAP NEGERI CHANNEL FIERSA BESARI DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, ANGGA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOCIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BRAND THXINSOMNIA DI MASA PANDEMI COVID 19 ( PERIODE 2021- 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ANANDA VICY (2023) PENGARUH JINGLE IKLAN THE ARCHIES – SUGAR, SUGAR TERHADAP BRAND ATTITUDE GULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, DENNYS MUNKIK (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK B2B (STUDI KASUS PT PROPAN RAYA ICC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS-OKTOBER 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUHAMMAD IKHSAN (2022) STRATEGI PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM PADA DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA (Periode Bulan Oktober - Desember 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIANIPAR, YEMIMA (2020) PENGARUH FLASH SALE ONLINE SHOPEE PADA PRODUK (LOW INVLOVEMENT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Korelasional Online Shopee Pada Mahasiswa Fikom S1 Reguler II Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Barat Tahun Angkatan 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILITONGA, SAHAT (2017) RETORIKA PETAHANA BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK ) SEBAGAI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA DALAM DEBAT PILKADA 10 FEBRUARI 2017 ( Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILVIA, FUJI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (Periode Oktober s.d Desember Tahun 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, AEVANJELIS PUTRA PRATAMA (2021) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI INTERAKTIF MATAKU BINTANGKU UNTUK EDUKASI KESEHATAN ANAK-ANAK 4-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIREGAR, DEWI ANGGRIANI (2021) GEJALA GROUPTHINK PADA KELOMPOK MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Forum Pers Mahasiswa Jakarta (FPMJ)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, ANASTASIA ASTUTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIVE MERRY RIANA TERHADAP MOTIVASI PENGEMBANGAN DIRI MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Broadcasting 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SODIQ, MOHAMAD FAJAR (2021) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR ANGGOTA POLDA BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBAN, ALEXANDER CAROLUS (2023) PEMAKNAAN “INGAT PESAN IBU” DALAM VIDEO KLIP PADI REBORN MENGAMPANYEKAN PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDARWANTO, SUDARWANTO (2021) PENGARUH KOMUNKASI NON VERBAL TERHADAP PERSONAL BRANDING MAHASISWA FAKULTAS KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, RICKO (2022) KOMUNIKASI LEADER AS COACH DALAM MENERAPKAN ADAPTASI PERUBAHAN DI PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK PADA MASA PANDEMI COVID - 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIONO, BAGUS (2023) PERANCANGAN INFOGRAFIS KAMPANYE PENTINGNYA CUCI TANGAN PAKAI SABUN DI SDN 010 PENJARINGAN PAGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMA, NADIA LARASARI (2021) PENGARUH TERPAAN DIGITAL WAYFINDING PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA TERMINAL 3 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYANTO, BOBBI (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MUSICOLOID DALAM MEMPROMOSIKAN BAND INDIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHIDAH, FITRIA NURUL (2023) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE FOOD PREP SEBAGAI PENCEGAHAN SAMPAH MAKANAN RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, RIVALDY (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @KOPIBOR.ID SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIF, MUHAMMAD (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI MELALUI CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEE TERHADAP DEDICATIONAL BEHAVIOUR (Studi pada Swiss-Belhotel Pondok Indah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAWALIYAH, MISHAFANY (2021) PENGGUNAAN APLIKASI BERBASIS INTERNET BAMMS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI OLEH PENGELOLA APARTEMEN VERDE TWO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYUKUR, LUQYANI SAADAH (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dalam Melakukan Branding Wonderful Indonesia Untuk Pasar Eropa Tahun 2019 (Studi Kasus Pada Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II, Kementerian Pariwisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Syafitri, Febriyani (2019) ANALISIS WACANA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PUBLIK FIGUR DALAM MELAKUKAN PENCITRAAN DIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMALA, DAHLIA DEVI (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI “MINEWS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMIA, HELMI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN WHATSAPP GROUP KELAS TERHADAP KOMUNIKASI PEMBELAJARAN JARAK JAUH DIMASA PANDEMI (Survei Mahasiswa Broadcasting 2019 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANTOSA, RAKHELLIANA SUNARYO (2021) POLA KOMUNIKASI GURU SEKOLAH MINGGU BARITO KIDS JAKARTA SELATAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR PADA PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANURAHARDJA, VEREN (2022) KOMUNIKASI KREATIF MELALUI SPEECH ACT THEORY BARISTA DI STARBUCKS MALL TAMAN ANGGREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 (Studi Kasus Pengumpulan Satu Juta Fotokopi KTP untuk Mendukung Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Perseorangan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANSYAH, SEPTIAN (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN PADA UMKM KOPI JENDELA PERIODE AGUSTUS 2021- MEI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIFAMILI, GEMAS FEBY (2023) ANALISIS PENGELOLAAN CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND EQUITY TANAMTUMBUH MEDIA (Studi Kasus: Akun Instagram @tanamtumbuh.media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIVALZA, LIKA LAILA (2023) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI MENGENAI PERAWATAN KECANTIKAN TRADISIONAL WANITA JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMAIROH, FAIKOH (2020) EFEKTIVITAS TELEKONFERENSI DAN RAPAT TATAP MUKA SEBAGAI MODEL KOMUNIKASI PADA PT. BANK MANDIRI PERSERO TBK JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMA, OGY SURYA ARI (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA CAFE ANGKRINGAN GINASTHEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTARI, YUNI LIESTIA (2020) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MEMBANGUN PERKEMBANGAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK GENERASI ALPHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANNYA, ALSHEILA (2021) REALITAS BISNIS VIRTUAL : KONVERGENSI KONTEN KREATOR MENJADI MEDIAPREUNEUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VERANITA, SARAH (2021) WORKSHOP ONLINE CITIZEN JOURNALISM : TEKNIK PENULISAN NASKAH BAGI SISWA SD ISLAM AR-RASYID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VEVIS, VEVIANE (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN “SERVICE ADVISOR “CV SINAR SURYA MOTOR” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI ASTRA (Periode Juni 2017 – November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAAS, NADIA SEVIANI (2023) PEMANFAATAN ZOOM CLOUD MEETINGS SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI DALAM WORKSHOP PENGABDIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHINDA, REZA (2022) TANDA DAN MAKNA BRANDING GARUDA INDONESIA DI INSTAGRAM (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA TEKS LISAN GARUDAINDONESIATALKS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALLAD, NOVIE SUSANTY (2022) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PROGRAM CUSTOMER JOURNEY TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WEDHATAMA, R. BERTO BASILLISA (2023) ADAPTASI INOVASI VIRTUAL TOUR SAAT PANDEMI COVID-19 DI GALERI NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, TYANDI (2022) PERANCANGAN VISUAL BRANDING ACE CAPS ARTISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, ARDANSYAH MAHENDRA (2023) REPRESENTASI MAKNA LOYALITAS DAN PENGKHIANATAN DALAM FILM “WHITE HOUSE DOWN” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDJAJA, DAISY (2021) SISTEM KOMUNIKASI PENDIDIKAN KARAKTER GUNA MEMPERKUAT DAYA SAING SEKOLAH (Studi Kasus di SD Saint John’s Catholic School di Masa Pandemi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASWARI, MILANIA DEWI (2022) UPAYA PENDAMPINGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEAHLIAN MENJADI CONTENT CREATOR DI INSTAGRAM BAGI SISWA/I SMK PRIMA UNGGUL KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2018) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAYA (2023) STRATEGI DAN PERAN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY PADA FILM PENDEK INDIE “ANTARA SKRIPSI DAN KEDAI KOPI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTO, TIMOTIUS HENDRA (2021) FASHION SEBAGAI IDENTITAS DAN KOMUNIKASI (Studi Komunikasi Artifaktual Pada Mahasiswa Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINITA, TAQIYA (2022) REPRESENTASI PERSONAL BRANDING SISWA/I SMAI AL-AZHAR 3 PADA MEDIA SOSIAL TIK TOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRANTIKA, ZELDAH (2020) KOMUNIKASI PERSUASI IBU DAN ANAK DALAM MEMBENTUK PERILAKU BERIBADAH PADA ANAK DI DAERAH KEMANDORAN 1 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIYATI, DIAN DWI ATMI (2020) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA KOMUNITAS BADUY MEMBACA DI BADUY LUAR (Studi Deskriptif Kualitatif di Kampung Campaka, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak – Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2023) ADAPTASI PENGGUNAAN INSTAGRAM UNTUK BRAND AWARENESS PRODUK PORCELAIN TABLEWARE Studi Kasus Instagram @Zentableware. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, KRISNA AYU (2020) EFEKTIVITAS PRODUCT PLACEMENT HYUNDAI PADA DRAMA KOREA DESCENDANTS OF THE SUN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PENONTON DRAMA KOREA DOTS DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YATNA, T'SAR SYAHPUTRA (2022) STRATEGI PROMOSI DIGITAL DALAM MEMPERTAHANKAN EKUITAS MEREK DI ERA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA PT. JAVA FESTIVAL PRODUCTION 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YF, FIRNA TRIE NOVIA ADINDA (2021) GAMBARAN PENERIMAAN DIRI (SELF ACCEPTANCE) TRANSGENDER (Studi Kasus Pada Transgender Di Rumah Singgah Anak Raja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOGISTA, INDRA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERCHANDISE SUPORTER SEPAKBOLA PERSIJA JAKARTA APPAREL JUARA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOVIE, MUHAMAD (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS NGAYAP MULU DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR PERIODE 2019-2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHISTIRA, ADITYA (2022) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI YOUTUBE (DALAM CHANNEL NEURON) TERHADAP SIKAP REMAJA DI JAKARTA SELATAN (Survey Pada remaja di Jakarta Selatan Bulan Januari 2020 – Januari 2021 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAINUDIN, YULISTIANA (2022) PERSONAL BRANDING BOYBAND K-POP BTS MELALUI MUSIKNYA (Analisis Isi pada Music Video di Akun Youtube Big Hit Labels tahun 2013 - 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKARIA, MUCHAMMAD HATTA (2020) STRATEGI BRANDING DIGITAL TENTANG INVESTASI PERTANIAN DI TANIJOY GUNA MENINGKATKAN JUMLAH INVESTASI PADA PERIODE NOVEMBER 2018 - JANUARI 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKIAH, ZAKIAH (2018) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZUBDIARTO, FERRY FAJRIN (2020) ANALISIS RESEPSI JIWA PELAYANAN DAN BUDAYA KERJA PADA VIDEO INTERNAL BANK MANDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULFIKAR, MUHAMMAD ERMIEL (2023) KOMUNITAS MEREK SEBAGAI AGEN PENGUATAN BRAND IMAGE(Studi Kasus Pada Kegiatan Xpander-Mitsubishi Owner Club Indonesia 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Mar 18 19:18:34 2024 WIB.