Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.224 Verbal Communication/Komunikasi Verbal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | I | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 20.

A

AL-GHIFFARI, ALFASSALAM (2023) BENTUK PENGGUNAAN EMOJI TANGAN MENYATU DALAM MENGHAMBAT KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PENGGUNA WHATSAPP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Digital Communication Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, RETNO TRIA (2024) KREATIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA PURNAWIRAWAN DALAM MEMPERTAHANKAN CINTA DAN EMPATI ANAK (Studi Kasus Pada Purnawirawan TNI AD Korps Komando Pasukan Khusus di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, THERESIA NINGSI (2020) MODEL KOMUNIKASI KOMERSIALISASI PRODUK JASA TEKNOLOGI BERBASIS DIFUSI INOVASI DI LIPI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DION ANGGORO, ANDREAS (2020) KONSTRUKSI IDENTITAS PEMAIN MOBILE LEGEND BANG BANG (MLBB) DI MEDIA YOUTUBE (Studi Fenomenologi Alfred Schutz). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FEBRIANI, FITRI (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, ANDHIKA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA PESAN KOMUNIKASI VERBAL GAMER PADA LIVE STREAMING KONTEN MOBILE LEGEND DI CHANNEL YOUTUBE "OURA GAMING". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMAWAN, AGUNG (2020) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN OMNI CHANNEL UMK EKONOMI KREATIF DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHRADILA, TRI HENI (2020) EVENT MANAGEMENT SEBAGAI TOOLS MARKETING COMMUNICATION PT DELL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Event Dell Technologies Forum Surabaya 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PEBRIANI, ERI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM MENINGKATKAN KESADARAN BUDAYA LOKAL (Studi Kasus Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, DITA (2020) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI PT. TREVI FONTANA (Studi Kasus Tentang Perbedaan Komunikasi Verbal dan Nonverbal Antara Staff Manager Produksi dengan Karyawan Produksi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RANA RAFIDA (2021) PERANCANGAN INFOGRAFIS ANIMASI 2D TENTANG PEMILAHAN JENIS- JENIS SAMPAH UNTUK ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIZKI MAULANA, MUHAMAD (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pizza Hut Cabang Pesona Khayangan Depok dan Kemanggisan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANTOSO, DWI (2019) INTERPRETASI REMAJA DALAM MENONTON CUPLIKAN IKLAN MARS PERINDO DI MNC GRUP (Studi Resepsi Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, TEEN DIAN NOVITA (2020) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ETNIK PAPUA DAN ETNIK MAKASSAR DALAM KOMUNITAS NOKEN LAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TSAQQAFAH, MAYANDA (2022) BRAND IMAGE I-PHONE PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @IDEVICEIDN ( Periode Desember 2021 – Februari 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMA, ANDIKA YUDISTIRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF EKS ORGANISASI HIZBUT TAHRIR INDONESIA DALAM MENYOSIALISASIKAN POLITIK IDEOLOGI ISLAM MELALUI YOUTUBE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUNINGTYAS, LISTIA (2020) KEKERASAN BAHASA VERBAL MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi kasus Etnometodologi pada Hasil Quick Count Pilpres 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANUARINY, IKA (2013) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. INDONESIA AIRASIA MELALUI JEJARING SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Mar 28 13:12:18 2024 WIB.