Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 118.

A

ABDILAH, SIETI (2022) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, PERSEPSI KUALITAS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND BODY SCARLETT (Studi pada Kalangan Milenial di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADAWIYYAH, FAHRUNNISA AL (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIMBEL CANTOL RAUDHOH (Studi Kasus Pada Cabang Bimbel Cantol Raudhoh di Bekasi Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFNISARI, ANISA NUR (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN CANVA PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALBIYANSYAH, DAFA (2022) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA DI MASA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN SOCIAL INFLUENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIRADO, YOVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFAH, ANANDA RIZKI NUR (2019) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRAB REWARDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, RATNA (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA JUAL KEMBALI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN di Perumahan Kopwani Village, Depok. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANARI, AULIA DARA (2021) PENGARUH ULASAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASTYO, EKKI (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, BAYU (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A51. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIANSYAH, RIZKY (2017) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA ALL NEW VARIO 125 eSP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARITONANG, RENNY FEBRIANA (2018) PENGARUH MOTIVASI, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus di Museum MH. Thamrin Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIVIANI, NABILLA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BRIO PADA DEALER HONDA MUGEN PURI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, RIZKI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada RadjaCendol Kalideres Citra 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARSYAD, FARHAN (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENETUAN BIJI KOPI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: PT. JAKARTA COFFEE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, ALIFA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAIHAQI, RIFQI (2022) USULAN PEMILIHAN SUPPLIER BUAH JAMBU DENGAN METODE ANALYTICAL HIRARCHY PROCESS (AHP) DAN TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS) PADA PT. TSAMAROT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAKTI, WISNU NUGROHO SETYA (2022) KOMPARASI ALGORITMA REGRESI LINIER BERGANDA DAN DECISION TREE REGRESSOR UNTUK MEMPREDIKSI HARGA MOBIL BEKAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRANITASANDHINI, DHARA KINANTI (2017) PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DANATA, DANATA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMA, IGNATIUS JEVONZIO ARTA (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK “XIAOMI” TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MERCUBUANA DALAM MEMBELI SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINNI, NURRUL TIARA (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA (Studi Kasus Pengguna Mobil Daihatsu Xenia di Dealer Daihatsu Yos Sudarso Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARRAAS, AFIAH CAMILA (2022) PENGARUH LIFESTYLE, EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING KONSUMEN SHOPEE DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, SITI (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, HUSNY (2022) PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FICHRI, MUHAMMAD (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENETUAN BIJI KOPI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: PT. JAKARTA COFFEE HOUSE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRA, WICAKSANA ATHALLA (2022) FORECASTING MENGGUNAKAN METODE MOVING AVERAGE UNTUK PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

FRANCISCA, ATIKA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBURAHMAN, ANWAR (2022) PENERAPAN MACHINE LEARNING CLASSIFIER DALAM PEMILIHAN LAPTOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIYANA, MUHAMMAD (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN FRESTEA DI WILAYAH BOGOR JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAFIZI, NASIKHUL AMIN AL (2021) Model Minat Beli dan Keputusan Pembelian Iklan : Pemasaran Multi Channels dan Discount di Portal Berita Online Medcom.id. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMZAH, HAMZAH (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN TEMPAT WISATA MENGGUNAKAN METODE AHP DAN SAW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, DEBI (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Bukalapak.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, BILI BRADUS ASEP (2023) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM IKLAN TVC VIVO V20 (Survey Endorser Maudy Ayunda Pada Maudears Yogyakarta, 2020-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, ANGGI NOVIA ANGGRAINI (2021) PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PERESEPAN OBAT MELALUI KEPUASAN DOKTER DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMELDA, IMELDA (2019) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, FIQIH PRIANTO (2019) ANALISIS PERSEPSI HARGA, PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMESANAN HOTEL ONLINE PADA E-COMMERCE MISTERALADIN.COM DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRIYANI, DINI FITRI (2019) PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INSANI, PUTRI NURUL (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN STRATEGY GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE (Studi Kasus Pada Konsumen Innisfree di Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWATI, UMROH (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mobil Lexus di PT Toyota Astra Motor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRSYAD, ZHAFARI (2024) PENERAPAN ALGORITMA DECISION TREE UNTUK KLASIFIKASI KELAYAKAN PESERTA BOOTCAMP UNTUK DISALURKAN KE JOBSEEKER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISMAIL, ISMAIL (2017) PENGARUH PERILAKU MENCARI VARIASI, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Bakmi Mewah Rasa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAWATI, ISMAWATI (2022) PENGARUH DRIVE FOR ENVIRONMENTAL RESPONSIBILITY DAN GREEN MARKETING TERHADAP ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kampanye Gerakan #Change4Future FamilyMart di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, DIAN (2017) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RONI TELOR DI PASAR SENEN (Studi kasus pada konsumen toko Roni Telor Pasar Senen, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, NAHDIYAH PUJI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHESWARA, DANDY JAVIER (2022) THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY, PRODUCT TASTE, AND BRAND IMAGE ON THE PURCHASE DECISION (Case Study of Kopi Kenangan in Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHMUDAH, WINNI FAZRIAH (2022) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN CODING MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDIANTI, ITOH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYRORA, MAYA (2021) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN TOXIN BINDER DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSLIH, SURYA NURMUHAMMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Shoes Cleaner Staytic Pada Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTSRIN, AFIRNIAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NADYA, SHERLY (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, TRUST DAN SECURITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET GOPAY UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, HANY WIDYA (2019) HUBUNGAN ANTARA INTELEGENSI DENGAN EFIKASI DIRI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI “X” KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NISAK, CHOIROTUN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVANTO, MIRAJ DWI (2022) PERBANDINGAN ALGORITMA K NEAREST NEIGHBOR DAN DECISION TREE UNTUK KATEGORI HARGA PAGAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, NOVITA (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia pada Periode Februari 2016-Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ADE AGUS PONCO (2018) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURJANAH, SELVI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA JEANS MEREK LOIS DI SHOWROOM MALL KOTA KASABLANKA (PT. INTIGARMINDO PERSADA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, YOHANA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shampoo Lifebuoy di FEB Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANA, JAMIATUN (2022) ANALISIS PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PRODUK WARDAH (Studi Mahasiswi di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHRIWAN, DEDY (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTY CENDANA HOMES PADA PT. LIPPO KARAWACI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUJI, AGUNG (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN INDIHOME. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMESTIE, NADYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AVOSKIN BEAUTY MIRACULOUS REFINING TONER DI WILAYAH DKI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, RIZKY ARYA (2022) PENENTUAN PRIORITAS PROGRAM PELATIHAN PADA PT CAHAYA BUMI NASIONAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATANA, YUDHA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, NELDA RATNA (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGA, DIPO (2023) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK MULTIVITAMIN PADA MASA PASCA PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGO, YEDO (2022) ANALISIS PEMILIHAN BEARING RODA DEPAN DAN BELAKANG PADA MOBIL LISTRIK CALISTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHANTORO, TATAK (2021) PENGARUH CITA RASA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE GORENG VERSI AYAM GEPREK PRODUK INDOFOOD PADA PASAR TRADISIONAL MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMAYANI, ANGGI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURWANTI, LILIK (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Lazada.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AMELIA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Paket IndiHome Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CLAUDYA SUKMAWATI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT. PRODIA OHI INTERNATIONAL (Kajian Pada Konsumen PT. Prodia OHI International). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, TASYA ANANDA (2022) FORECASTING MENGGUNAKAN METODE MOVING AVERAGE UNTUK PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

PUTRI, TASYA ANDINI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, PERILAKU KEUANGAN DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) DI DKI JAKARTA (Studi pada Pengguna Fintech DANA di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHARJO, RAHMAT PUJI (2022) PENGARUH SUASANA KEDAI, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, HERVIEN NGGANTENG (2019) PENGARUH CITY BRANDING, DESTINATION IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KABUPATEN SUKABUMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, AKBAR (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENETUAN BIJI KOPI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: PT. JAKARTA COFFEE HOUSE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, NATASYA (2019) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, NUGRAHA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT SUPER 4G LTE (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANI, FATHIA HANIFAH (2020) IDENTIFIKASI CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN SECARA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHINI, WULAN NOVIANTI (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #AMANBERSAMAGOJEK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @GOJEKINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK (Survei Terhadap Followers Akun Instagram Gojek Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTIANI, EVA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN BERBELANJA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA.COM (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Belanja Online Tokopedia.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, NUR ISKANDAR (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALPHARD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISKY, WINDA (2022) KLASIFIKASI PILIHAN MELAHIRKAN NORMAL DAN OPERASI CESAR DENGAN ALGORITMA MACHINE LEARNING NAIVE BAYES CLASSIFIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISTANTRA, MAYRILIANA (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSETO, SANDI (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU KETS ONITSUKA TIGER PADA PT MITRA ADI PERKASA DI PLAZA SENAYAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMUDRO, AMZAD (2017) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT AGUNG SEDAYU GROUP (Studi Kasus Pada Perumahan Puri Mansion). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDA AGUS (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MITRA GOFOOD (Studi kasus pengguna aplikasi gofood area kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SHANTI, INDIRA (2018) PERAN INTUISI PENERBANG DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, RUDI GUNAWAN (2020) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE GUDANGGROSIRAN.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STIAWAN, WIDODO YUDI (2017) PENGARUH PENETAPAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN DAN PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH (Studi Kasus Pada PT. Travelindo Lusiyana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIARTO, DANDI (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PERUMAHAN KPR TERBAIK DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTS (SAW). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMANDA, SUKMANDA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VRDNAL PETSHOP KELAPA GADING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARLIN, ARI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Kajian Pada Outlet The Body Shop Menteng Huis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPARDI, IMAM (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Asuransi Allianz - RW 016 Kelurahan Kapuk, Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURENTU, SANDI ARUNG (2022) ANALISIS PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI UNTUK PERJALANAN KERJA MENUJU PT AJ CENTRAL ASIA RAYA TOMANG JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, AMELIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ADVERTISING APPEAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTOYO, HADI (2019) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN ACHILLES DI BENGKEL BOS DI JABODETABEK (Studi Kasus di PT. Penta Artha Impressi atau Bengkel BOS Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUTOYO, PURWONO (2021) STUDI PERBANDINGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN METODE AHP DAN SAW PADA PROSES TENDER STASIUN TRANSMISI TELEVISI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYNTIANI, RULIS (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION PRODUK ORIFLAME DI DKI JAKARTA (Studi Pada Konsumen Oriflame DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

THEORANDA, RICHEL MEGAPASWATI (2024) PENGARUH GREEN PROMOTION, GREEN PRODUCT, DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS (Studi Kasus : Gerai Starbucks AEON JGC Mall, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TURNIP, NITA MONICA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED EASE TO USE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULPIANI, RESTI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WANA, BUNGA LAHIR (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT KHONG GUAN (Study di wilayah Kunciran Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIBOWO, YUDHA ARI (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, SRI (2019) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SAMYANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, MIRANTI DWI (2017) PENGARUH KEPRIBADIAN, KOMUNIKASI, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KANTONG BELANJA RAMAH LINGKUNGAN PADA PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANTI, AULIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT DIMASA PANDEMI COVID-19 (Study Kasus Pada Dealer Honda Prima Motor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIETA, DINDA RAHMI (2022) PENGARUH GETOK TULAR ELEKTRONIK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULFAH, ZULFAH (2024) PERBANDINGAN ALGORITMA DECISION TREE DAN RANDOM MULTIMODEL ENSEMBLE UNTUK DETEKSI TINGKAT KELEMBABAN TANAH PADA TANAMAN KOPI BERDASARKAN EKSTRAKSI FITUR NORMALIZED DIFFERENCE MOISTURE INDEX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Apr 24 22:53:25 2024 WIB.