Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | L | M | P | S | U | W
Number of items at this level: 17.

A

AMMALIA, EVA RIZKA (2017) PENGARUH WORD-OF-MOUTH DAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP SIKAP ORANG TUA MURID BARU RA ABATA KARAWANG. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

F

FADILLAH, RIA (2017) KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN ADDED VALUE BISNIS PELAYARAN (STUDI KASUS:PT. PELAYARAN ATHALLA PUTRA CIPUNAGARA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, STELLA MONICA (2017) DECONSTRUCTION OF CORPORATE CAPITALISM AS REFLECTED IN ERIN BROCKOVICH FILM SCRIPT. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, EKO (2017) REALITAS BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA AUDIO VISUAL PROGRAM BERITA SEPUTAR INDONESIA RCTI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

H

HAKIM, MUHAMMAD LUKMANNUL (2017) IDENTITAS PERUSAHAAN MNC MEDIA DALAM KOMUNIKASI VISUAL VIDEO PROFIL. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HAMID, JONI ARMAN (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN NET.TV DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN TELEVISI DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, SITI NURUL (2017) IDEOLOGI NASIONALISME DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI TELEVISI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HIDAYATI, RISTIA (2017) MODEL KOMUNIKASI INOVASI PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA PADA KOMUNITAS BANK SAMPAH GAWE RUKUN(STUDI KASUS PD KOMUNITAS BANK SAMPAH GAWE RUKUN DLM MEMPERSUASIF WARGA 001/1 KEL KUNCIRAN INDAH, KEC PINANG, TANGGERANG THN 2011-2017). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

K

KURNIA, NANANG (2017) ANALISIS RETURN TO BETA DALAM MEMBENTUK PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

Lubis, Ilyas Achmad (2017) Strategi Customer Relationship Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia Bagi Komunitas KUNCI(Kumpulan Pencinta Truk Isuzu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHMUDAH, SITI MUSLICHATUL (2017) PENGELOLAAN MODEL INTERNET MARKETING B2B MARKETPLACE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA RALALI.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRATAMA, REZKA JUDITTYA DIAN (2017) STRATEGI PROMOSI TERINTEGRASI DALAM MENDUKUNG PELAYANAN MOBILE APPLICATION OTOCARE PT. ASURANSI ASTRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, AGUSTINA (2017) KOMUNIKASI KELUARGA PADA SINGLE PARENTING FAMILY DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN SERTA MEMBENTUK KONSEP DIRI ANAK (Studi Kasus Pada Orang Tua Tunggal Yang Memiliki Anak Berusia 6-12 Th Pada Komunitas X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YESSI MARETA ANDARI (2017) REPRESENTASIPERDAMAIANPADA IKLAN COCA-COLA EDISI : COCA-COLA SMALL WORD MACHINES-BRINGING INDIA DAN PAKISTAN TOGETHER DI MEDIA YOUTUBE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA: ROLAND BARTHES). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

S

SANTI, SARAH (2017) PERSONALISASI POLITIK DALAM ISI PESAN IKLAN POLITIK (Analisis Framing Gamson dan Modigliani atas Iklan Politik Televisi Aburizal Bakrie). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

U

UTAMI, SULASTRI (2017) PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEMILIK JASA DAN PEMILIK BRAND DALAM MEMBANGUN KOMITMEN BERSAMA DI INDUSTRI MANUFACTURE KOSMETIKA (Studi Kasus di PT Cedefindo Martha Tilaar Group). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WINDIARTO, AGUNG (2017) PENGARUH KOMPENSASI LANGSUNG, KOMPENSASI TIDAK LANGSUNG DAN KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUM LEMBAGA PENYELENGGARA PELAYANAN NAVIGASI PENERBANGAN INDONESIA / AIRNAV INDONESIA KANTOR CABANG JAKARTA AIR TRAFFIC SERVICE CENTRE. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Sep 22 14:55:38 2017 WIB.