Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 147.

A

ADANI, KARAMINA NABILA (2018) TAHAP KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PENGAJAR DALAM MEMPERSUASI ANAK DIDIK (Studi Kasus Anak Jalanan di Sekolah Kolong Cikini Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ADJI, SEPTIARINI PUSPA (2018) KONVERGENSI SIMBOLIK DALAM KELOMPOK SUPORTER BOLA (ANALISIS TEMA FANTASI PADA PATRASPAT SMK NEGERI 4 BEKASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AFRIYANI, AFRIYANI (2018) KOHESIVITAS KOMUNITAS BERBAGI HIDUP (Studi Etnografi Komunikasi pada Komunitas Berbagi Hidup). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AIDIN, NURUL (2018) MODEL KOMUNIKASI KAMPANYE KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN WONDERFUL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALFIANTO, MOCHAMAD AMBORO (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT TEMPO INTI MEDIA IMPRESARIO PADA BIDANG EVENT ORGANIZER (EO) DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALGANIS, EVIE AFIAH (2018) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMPERTAHANKAN KONSTITUEN PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) DKI JAKARTA TAHUN 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALKAFI, KHAMDAN MUSTOFA (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE REBRANDING PADA GRAMEDIA CENTRAL PARK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AMESA, NAOMI SEPTIANA PORMES (2018) PEMAHAMAN KONSEP BEKERJA, MENIKAH, DAN KELUARGA BAGI KARYAWAN PERBANKAN DI JAKARTA (Studi Fenomenologi Pada Pegawai Tetap di BNI KC Senayan Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANGGRAINI, HANI (2018) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MELALUI INSTAGRAM @TVRINASIONAL DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN FOLLOWERS MENGENAI PROGRAM MEMORI MELODI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANITA, AQNES DHEVIE (2018) KREATIVITAS KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MEREVITALISASI NILAI-NILAI PANCASILA PADA REMAJA DI SMP PAWYATAN DAHA 1 KEDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIZAL, APRIZAL (2018) MOTIF DAN PERILAKU BERKOMUNIKASI SISWA SMA NEGERI 32 JAKARTA PADA KEGIATAN PEMBELAJARAN MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN EDMODO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIKA, DENNY (2018) STRATEGI TIM DIVISI BRANCHLESS BANKING BANK CIMB NIAGA DALAM MEMPROMOSIKAN DIGITAL LOUNGE (Studi Kasus Pada Produk Digital Lounge Bank CIMB Niaga). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARIFIN, ARIFIN (2018) FRAMING MEDIA TERHADAP BASUKI TJAHAYA PURNAMA DALAM DEBAT PILKADA DKI JAKARTA 2017 (Analisis Framing Robert Entman Pada Harian Kompas, 14 Januari ? 20 Februari 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

B

BAQI, MUHAMAD PUAD ABDUL (2018) ASIMILASI BUDAYA MAKNA PERKAWINAN BAGI SUAMI BADUY LUAR (Studi Etnografi Komunikasi Pada Suami Baduy Luar Kab. lebak Provinsi Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BYLMORENO, YUVENTUS NEWIN (2018) KOMUNIKASI POLITIK PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN NORMALISASI SUNGAI CILIWUNG (Studi kasus: Relokasi Warga Kampung Pulo, Jakarta Timur, Tahun 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

C

CAROLLIN, HANA (2018) PENGELOLAAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Aktivitas Customer Relationship Marketing Pada PT. Andromeda Rekayasa Fluida). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CHRISENDY, FELICIA (2018) INTERPRESTASI PENGGEMAR SERIES GAY THAILAND PADA TAYANGAN SERIES GAY THAILAND (Analisis Resepsi Pada Tayangan 2Moons The Series, Sotus The Series, Gay Ok Bangkok & Club Friday The Series). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CHRISENDY, FELICIA (2018) INTERPRETASI PENGGEMAR SERIES GAY THAILAND PADA TAYANGAN SERIES GAY THAILAND (Analisis Resepsi Pada Tayangan 2Moons The Series, Sotus The Series, Gay Ok Bangkok & Club Friday The Series). S2 thesis, universitas mercu buana.

D

DARMAWAN, SANDRINA MARSCHA PUTRI (2018) KONSTRUKSI KOMUNIKASI ANTARA PEMAIN GAME DALAM MEMENANGKAN PERMAINAN (Studi Fenomenologi TerhadapPerilaku Gamers di Game DOTA2). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DERMAGA, DERMAGA (2018) TANDA DAN MAKNA PADA IKLAN INDOSAT “LIBURAN KE AUSSIE LEBIH MUDAH DIBANDING KE BEKASI” DI MEDIA SOSIAL TWITTER @INDOSATMANIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DESIYANTI, ARNITA SARI (2018) PENGARUH SISTEM KOMUNIKASI, IKLIM KOMUNIKASI, DAN BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BIRO SUMBER DAYA KELEMBAGAAN KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULAR JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESYANTY, ELVIRA NOVIA (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Pada Kasus Korupsi Setya Novanto di Kompas.com dan Republika.co.id ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI, NOVRIANA (2018) REKONSILIASI PMII MENJADI BADAN OTONOM NU (STUDI KASUS: KOMUNIKASI ORMAS ISLAM DALAM PENYELESAIAN KONFLIK). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DIRGANTORO, BAMBANG (2018) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (STDUDI KASUS KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2014-2017 DAN DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2014-2019 PADA PEMBAHASAN APBD TAHUN 2015). S2 thesis, universitas mercu buana.

DIRGANTORO, BAMBANG (2018) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (Studi Kasus Komunikasi Politik Gubernur DKI Jakarta Periode 2014-2017 Dan DPRD DKI Jakarta Periode 2014-2019 Pada Pembahasan APBD Tahun 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DRAZAT, RICY (2018) STRATEGI PENGAJARAN GURU BAHASA INGGRIS MELALUI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENGEMBANGKAN KOMPETENSI PERCAKAPAN PESERTA DIDIK (Studi Kasus International Language Programs Cabang Panglima Polim 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DWIKATRESNA, TESSYA (2018) PENGARUH KONVERGENSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARDS (IFRS) DI INDONESIA TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahan Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Daniel, Danof (2018) WACANA BERITA UTAMA MEDIA MASSA TERHADAP GERAKAN AKSI BELA ISLAM 212 (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Harian Republika dan Media Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

E

EFMERILIAN, AGISTA (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN PERAN PIMPINAN PERPUSTAKAAN DALAM DINAMIKA KOMUNIKASI ORGANISASI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Eminensi, Eminensi (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELEBRITA SIANG TRANS7 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FATTAAH, SAKTI FAJAR AL (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN NET TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIAN, DANNY (2018) IMPLEMENTASI VISI PT BANK DKI MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI KEPULAUAN SERIBU Studi Kasus CSR PT Bank DKI Pada Periode HUT Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Ke 15 Tahun 2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FIRMANSYAH, FIRMANSYAH (2018) PEMETAAN AKTIVITAS POLITIK ROY SURYO SEBAGAI KOMUNIKATOR POLITIK (STUDI KASUS PADA KRMT ROY SURYO NOTODIPROJO DAPIL DIY). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FITRIA, NAMIRA (2018) KOMUNIKASI KELOMPOK ANTARA PENGAJAR DAN MAHASISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FITRIANTINI, ELVINA (2018) KONSTRUKSI IDENTITAS DIRI DISC JOCKEY PADA KOMUNITAS DISKORAMA DI KOTA SERANG BANTEN (Studi Fenomenologi Komunitas DJ Diskorama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUAD, FUAD (2018) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN PROVINSI DKI JAKARTA DALAM KASUS PEMINDAHAN WARGA KAMPUNG PULO KE RUSUN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Faaroek, Safiani A. (2018) STARTEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MEREKRUT MAHASISWA BARU ( STUDI KASUS UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GARNASIH, MEGA (2018) TIPIKASI ICE BREAKING B TO B DALAM IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PRODUK PT. GLOBAL PLASTINDO INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GARNASIH, MEGA (2018) TIPIKASI ICE BREAKING B TO B DALAM IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PRODUK PT. GLOBAL PLASTINDO INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNADI, WASTA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI KORPORAT DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN STAKEHOLDER PERUSAHAAN [Studi Kasus Rencana Mogok Kerja Karyawan PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, Anak Perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Tbk]. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GUNANTO, ADITYA RIZKY (2018) INTERPRESTASI PENONTON TERHADAP KONTEN YOUTUBE DARI LAYARIA (Analisis Resepsi Tayangan “Sound Of Us”, “Layaria Highlight” Dan “Ngantor Series”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GUNAWAN, INDRA (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PT PUPUK KUJANG DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Kelangkaan Pupuk Urea Bersubsidi di Jawa Barat Periode 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

H

HAFID, ABDUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK (Study Kasus Terpilihnya Pasangan Calon Indah Damayanti Putri Dan Dahlan M. Noer) Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bima Tahun 2015-2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HAHURI, HANIF (2018) REALITAS KOMUNIKASI PETUGAS LEMBAGA PEMASYARAKATAN DALAM PENANGGULANGAN PEREDARAN NARKOTIKA (Studi Kasus Pengembangan Hubungan Dengan Wargabinaan Narkotika Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HANDAYANI, EFFI FITRI PRITI (2018) PENERAPAN TRANSPARANSI INFORMASI MENUJU TERCAPAINYA GOOD GOVERNMENT GOVERNANCE (GGG) DI KEMENTERIAN DESA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANJAYANI, EVIE AYUNINGTYAS (2018) STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA DI MALAYSIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARBET, PARLIN (2018) PENGELOLAAN PERILAKU FEMINIM DALAM MELAKUKAN PERSONAL SELLING MAKEUP ARTIST (STUDI KASUS PADA MAKEUP ARTIST VIDI DANIEL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIYANTI, RINI (2018) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI FORMAL DAN INFORMAL DEPARTEMENT HEAD TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA TEAM MEMBER BAGIAN PRODUKSI DI PT X. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HASTUTI, SOFIA (2018) ANALISIS MEDIA DALAM WACANA PEMBERITAAN (ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN KASUS PENISTAAN AGAMA PADA PROGRAM PRIMETIME NEWS METRO TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HERDIAN, SHELLY OCTAVIANY (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI INDUSTRI DALAM CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Pada Akun Online Shop Flavaland). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HIDAYAT, MUHAMAD HIDAYAT (2018) ANALISIS FRAMING ROBERT ENTMAN PADA PEMBERITAAN KPK VS POLRI JILID III (Studi Kasus Pada Koran Tempo dan Media Indonesia Periode Januari Sampai Dengan Juni 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HIDAYAT, TAUFIK (2018) TWITTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KRISIS DALAM KONTEKS PENGHINDARAN KETIDAKPASTIAN OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIMAWAN, SULTAN (2018) REPRESENTASI PORNOGRAFI PADA MEDIA SOSIAL(Analisis Semiotika Pierce Pada Aplikasi Bigo Live). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HOT, RAJA (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INNOCENTO, JERSEY (2018) STRATEGI PENCITRAAN ORGANISASI MELALUI FACEBOOK (Analisa strategi pencitraan organisasi menggunakan Facebook di PT. General Motors Indonesia, Periode 2013-2014 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

IRMAWANTI, IRMAWANTI (2018) COMMUNICATION CONSTITUTES ORGANIZING DKPP PERIODE 2012-2017 DALAM MEWUJUDKAN PENYELENGGARA PEMILU BERINTEGRITAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ISKANDAR, RIZKA (2018) PEMODELAN KOMUNIKASI PERSONAL SELLING RAJA AQIQAH MELALUI PENJUALAN JASA HEWAN KURBAN ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAWAN, NURYANTO (2018) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI PEMBELAJARAN TERHADAP KEPUASAN BELAJAR SISWA SMAN 7 BEKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIANTO, INDRA (2018) KONSEP DIRI PETUGAS CUSTOMER SERVICE MELALUI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus pada pelanggan Kereta Api dengan Customer Servis Stasiun Besar Gambir, Daerah Operasi 1 Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

J

JAKAPRIADY, SCORPISA LUCKY (2018) PRAKTIK SINKRETISME DALAM RITUAL WILUJENGAN NAGARI MAHESA LAWUNG SEBAGAI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KERATON SURAKARTA HADININGRAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, KUSUMA (2018) ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIYANTO, IMAM RIKI (2018) REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUMENAH, JUMENAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU (Studi Kasus pada Guru SMA Negeri 94 Kalideres, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

K

KERTOPATI, LULUK (2018) STRATEGI NEW MEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENONTON (Studi Kasus Komunikasi Interaktif dan Mempromosikan Program Tayangan Dahsyat oleh Divisi Digital RCTI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAERUZZAMAN, KHAERUZZAMAN (2018) PENGARUH BERITA HOAKS SARA PADA MEDIA SOSIAL WHATSAPP (WA) TERHADAP INTERAKSI ANTARGURU SMA NEGERI 96 JAKARTA (Menjelang Pilgub DKI Jakarta Periode Januari – April 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHOLIAWATI, HENI (2018) STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH LONTAR EDUKASINDO DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KLONG, KAROLUS (2018) GAYA KOMUNIKASI PRABOWO SUBIANTO DALAM MENGANTISIPASI TINDAK PIDANA KORUPSI KADER PARTAI (Studi Kasus Pada Partai Gerindra Periode 2009 - 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KOMARUDIN, KOMARUDIN (2018) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PEMILIH PEMULA PADA PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN (PDIP) DI KABUPATEN TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUNCORO, HARYO PRAWITO (2018) PEMBINGKAIAN IDEOLOGI RELIGGIUTITAS PADA BERITA UTAMA HARIAN REPUBLIK TERHADAP KONFLIK PERDEBATAN TERHADAP KONFLIK PEREBUTAN YERUSALEM ANTARA PALESTINA-PALESTINA ISRAEL DENGAN ANALISIS FRAMING ROBERT ENTMAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KURNIATI, AGUSTINA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN BUKALAPAK VERSI GONG XI FA CHAI DI TELEVISI (Edisi Imlek Periode Januari 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

M

MAHDI, MUHAMMAD (2018) STRATEGI KAMPANYE POLITIK ANGGOTA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2014 (Studi Kasus H.Abraham Lunggana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MANENTONAU, FRETS FERDINAND (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING IKLAN BUILT IN PADA PROGRAM BERITA LIPUTAN 6 SCTV DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN IKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSANI, MARSANI (2018) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN (STUDI PADA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARYANTI, HENI (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENJALIN HUBUNGAN PELANGGAN DI ERA DIGITAL (Analisis Promosi Giant Indonesia Melalui Media Sosial Facebook). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNANTO, YOPIE ROY (2018) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Harian Media Indonesia Periode 2015-2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MUSTIAWAN, MUSTIAWAN (2018) KOMODIFIKASI NILAI–NILAI ISLAM DALAM PRESPEKTIF KONSUMEN MELALUI EXPERIENTIAL MARKETING (Studi Pada Logo Halal dan Logo Mushola McDonalds di Jalan Otto Iskandar Jakarta Timur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Munthe, David Leonard (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. XYZ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

N

NASIR, FIRMAN ABU (2018) KONSTRUKSI PESONA INDONESIA DI NEW MEDIA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA (ANALISIS FRAMING PADA WEB pesona.indonesia.travel KEMENTERIAN PARIWISATA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOTO, SARYONO (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI DAN DINAMIKA SUPRASTRUKTUR KPU JAKARTA BARAT DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PILKADA DKI JAKARTA TAHUN 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVIANTI, LISA (2018) KETERAMPILAN KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN CHIEF PILOT DALAM MENGENDALIKAN KINERJA PILOT PT. GARUDA INDONESIA, TBK. TAHUN 2017-2018 (Studi Kasus Chief Pilot Airbus 330-300 Garuda Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVIARYANTI, DITA (2018) GAYA KEPEMIMPINAN, IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN KINERJA KARYAWAN (Studi PT Adena Langit Perkasa Regional Bali Periode 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NURAENI, NOVIYANI (2018) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIYANTI, DEWI (2018) PERAN BAGIAN PEMBERITAAN DPD RI DALAM KOALISI DOMINAN SEKRETARIAT JENDERAL DPD RI DALAM MENYIKAPI KASUS KISRUH SIDANG PARIPURNA PEMBUKAAN MASA SIDANG APRIL 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERTIWI, DEWANTI (2018) PENGARUH CONTENT MARKETING PADA INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA KALBIS INSTITUTE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRASETIAWAN, IMAM BUDI (2018) POLA PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA UNTUK PENULISAN TESIS : STUDI KASUS PADA PRODI MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS X JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, EKO SULISTYO (2018) MERAWAT REPUTASI KORPORAT MELALUI PROGRAM ETHICAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016-2017: Program Bakti Olahraga Djarum Foundation). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QOMAR, NURDILA AMALIA (2018) REALITAS KOMUNITAS UMRAH PEJALAN MANDIRI (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Umrah Tiket Murah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHIMIN, RAHIMIN (2018) PENGARUH PEMBERITAAN CALON KEPALA DAERAH MUARO JAMBI DI MEDIA MASSA TERHADAP PENINGKATAN POPULARITAS, AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAHMAN, GOZALI (2018) PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS POLITIK PKS MENGHADAPI KASUS KORUPSI LUTHFI HASAN ISHAK (LHI) MENJELANG PEMILU 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

REYNALDY, ERVAN (2018) ANALISIS PROSES KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK PERATURAN MENTERI PERHUBUNGAN NO. 32 TAHUN 2016 BERDASARKAN MODEL PROSES KEBIJAKAN PUBLIK RANDALL B.RIPLEY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

REZA, LOKATANG SAO (2018) HIPERREALITAS DALAM FILM MARVEL CINEMATIC UNIVERSE SEBAGAI HEGEMONI AMERIKA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, VEBY ZILFANIA (2018) MODEL KOMUNIKASI INTEGRASI PADA PROGRAM KARTU JAKARTA PINTAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SAEPUDIN, EPUNG (2018) KONSTELASI PERTARUNGAN ISU PERTEMBAKAUAN : STRATEGI STAKEHOLDER RELATIONS GAPPRI DI TENGAH KAMPANYE NEGATIF TERHADAP INDUSTRI ROKOK KRETEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SALEH, AMALIA ADHI (2018) EFEKTIFITAS PEMANFAATAN MEDIA ONLINE (WEB) DAN SISTEM KOMUNIKSI TERHADAP DAYA SERAP INFORMASI BANTUAN PROGRAM INDONESIA PINTAR SEKOLAH NEGERI MENENGAH ATAS (SMAN) DAERAH TERTINGGAL (Survey Di KEMDIKBUD RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAMU, LA (2018) STRATEGI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN PARTISIPASI POLITIK PUBLIK PADA PILKADA SERENTAK 2015 (Studi Kasus : Program Indonesia Menyapa di PRO 3 Radio Republik Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARAGIH, DEFRILINA (2018) STRATEGI PROMOSI JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (STUDI KASUS: KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA TA.2016/2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARI, DILA SEKAR ARUM (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES. (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SARI, RENI KARNILA (2018) DINAMIKA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI PERUSAHAAN MULTINASIONAL (Studi Kasus Komunikasi Antar Budaya Indonesia - Korea). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SASTRADINATA, GESTIO (2018) PENGARUH PENGGUNAAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Industri Rumah Tangga di Desa Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYANI, DEWI LAELA RAHMAH (2018) DINAMIKA DIVERSITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KARYAWAN DALAM MEMBANGUN PERFORMA PT HARAPAN DUTA PERTIWI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIOWATI, YANTI (2018) AKTIVITAS ICE BREAKING TENTANG UNIQUE VALUE PROPOSITION PRUDUK PAKET MASA DEPAN SEBAGAI COPORATE BRANDING BTPN SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SITANOVA, FAUZIYYAH (2018) PERSUASI SUBLIMINAL PADA TAYANGAN VIDEO PROFILE UNIVERSITAS MERCU BUANA PERIODE 2017 DALAM MEMBENTUK REPUTASI INSTITUSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBAR, SUBAR (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH ADIWIYATA ( Studi Kasus di SMA Negeri 5 Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGITO, SIMON (2018) PERGESERAN MAKNA RUANG PENGUNGKAPAN DIRI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUKOCO, GUNTUR (2018) MEDIA KOMUNIKASI INOVATIF WAYANG PADA KOMUNITAS WAYANG BEBER METROPOLITAN DI JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.

SUKOCO, GUNTUR (2018) MEDIA KOMUNIKASI INOVATIF WAYANG PADA KOMUNITAS WAYANG BEBER METROPOLITAN DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SURAHMAT, SURAHMAT (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MEMENANGKAN BUPATI KABUPATEN BEKASI 2017 – 2022 (Studi Kasus pemenanganpasanganDrNenengHasanahYasin – EkaSupriatmaja ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUSANTI, ENDANG (2018) KONSEP DIRI DALAM MEMBANGUN KUALITAS HIDUP SEHAT (STUDI FENOMENOLOGI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HERBALIFE KLUB SEHAT ERSANDDI JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAHBANA, FAJAR (2018) STRATEGI TIM DIGITAL MARKETING TELEVISI ONLINE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON (Studi Kasus Televisi Online Visualtv.live). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAIHU, AHMAD (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN LOYALITAS PEGAWAI PADA GENERASI MILENIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAUFIK, MUHAMMAD (2018) PENGELOLAAN JENIS MEDIA SOCIAL MELALUI FUNGSI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH STUDENT INTAKE BINUS UNIVERSITY DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TEJA, ANDRI ANANDA ARIYA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN BPLH KOTA BEKASI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TIRTASARI, TYA (2018) MODEL KOMUNIKASI KEBIJAKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PT TASPEN (PERSERO) DALAM PERSPEKTIF KNOWLEDGE MANAGEMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TITO, RR TAFIFAH (2018) MITOS “WARNA YANG MEMPERSATUKAN” dalam Iklan Cat Nippon Paint (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TJIPTANINGSIH, WIWIN DWI (2018) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DENGAN SISWA PELAKU PERUNDUNGAN (Studi Kasus di SMK Media XYZ Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIHONO, TRIHONO (2018) PENGELOLAAN KONTEN CBT PADA WEBSITE SMA NEGERI 78 JAKARTA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PENDIDIKAN DALAM MENDORONG PRESTASI SEKOLAH UNGGULAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

U

ULIYAH, LULUK (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN HUTAN ADAT DI INDONESIA (Analisis Framing Robert N. Entman di Media Online Mongabay.co.id). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ULIYAH, LULUK (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN HUTAN ADAT DI INDONESIA(Analisis Framing Robert N. Entman di Media Online Mongabay.co.id). S2 thesis, universitas mercu buana.

V

VIRGIANA, BIANCA (2018) MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA LOKAL (Studi Etnomedia Pengguna Facebook Pada Suku Lampung Buay Pernong Desa Pekon Balak Kecamatan Batu Brak Lampung Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHHAB, BAKHTIAR ABDUL (2018) KESUKSESAN ZULKIFLI HASAN DALAM PEMILIHAN KETUA UMUM PARTAI AMANAT NASIONAL PERIODE 2015-2020 (Studi Kasus Pemasaran Politik Pada Kongres IV PAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WAHID, HILALUDIN (2018) MAKNA WIRAUSAHA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Pesan Iklan Tokopedia Versi Berani Memulai, Berani Berusaha Di Media Youtube). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, DESSY (2018) PENGELOLAAN KOORDINASI MAKNA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU TK MELALUI MODA TATAP MULA IN- ON- IN (STUDI KASUS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA PROGRAM PKB DI DKI JAKARTA TAHUN 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WAHYUNINGSIH, SRI (2018) MODEL PRODUCT PLACEMENT DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY BERDASARKAN KATEGORI PRODUK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, PUTIARSA BAGUS (2018) STRATEGI KOMUNIKASI KORPORAT DALAM MENDUKUNG KELANCARAN OPERASIONAL PERUSAHAAN MIGAS (Studi Pada PT. Elnusa Petrofin Wilayah Maluku dan Halmahera Tahun 2015-2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDIASTUTY, FARRAH DYNA (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENJARING PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRAVEL (Studi Kasus: Pemasaran Jasa oleh Agen Perwakilan Perusahaan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRATNA, ASTUTI ADI (2018) KECENDERUNGAN PENERAPAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK: TRANSPARANSI WEBSITE PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA NUSA TENGGARA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WULAN, RADEN HARTATI HANDINI (2018) KONSTRUKSI KEBERPIHAKAN MEDIA MASSA PADA PILKADA DKI JAKARTA (Studi Analisis Framing Pada Headline Harian Kompas dan Harian Terbit Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WULAN, RADEN HARTATI HANDINI (2018) KONSTRUKSI KEBERPIHAKAN MEDIA MASSA PADA PILKADA DKI JAKARTA (Studi Analisis Framing Pada Headline Harian Kompas dan Harian Terbit Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YOHANA, MEGA FITRA (2018) PERSONIFIKASI REALITAS HIDUP SEHAT DALAM WEB SERIES SORE TROPICANA SLIM STEVIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHANTO, ARISTIO (2018) PERAN KOMUNIKASI DUTA DAMAI DALAM UPAYA KONTRA PROPAGANDA RADIKALISME DI DUNIA MAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTO, DIDIK (2018) REKONSTRUKSI TALENT SHOW DAKWAH DI TELEVISI INDOSIAR (Studi Fenomenologi Tentang Industri Hiburan Ajang Pencarian Bakat Pada Program Acara Akademi Sahur Indosiar Asia 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YULYANTI, RAHMA (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP BRAND KNOWLEDGE (Studi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YUSMAN, RONI (2018) KONTRUKSI MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN PERIZINAN MEIKARTA DI WWW.BERITASATU.COM DAN WWW.KOMPAS.COM EDISI SEPTEMBER 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKIAH, ZAKIAH (2018) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 00:42:26 2024 WIB.