Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 91.

A

AJIBULLOH, ALVIAN ALRASID (2016) MAKNA KEWARGANEGARAAN PADA IKLAN "SIAPKAH INDONESIA" (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA IKLAN PARTAI POLITIK PERINDO DI TELEVISI TAHUN 2015). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ALAM, YUSMEGA RAHMAT (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN INDOVISION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN (Studi Kasus Promosi Kampanye Produk Indovision). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALAMSYAH, ALAMSYAH (2016) KOMUNIKASI POLITIK PEREMPUAN (STUDI KASUS PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF DPRD PROVINSI BANTEN 2014). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

AMALLIAH, AMALLIAH (2016) KONTRUKSI DEMOKARASI DALAM KEBEBASAN BERAGAMA DI INDONESIA (ANALISIS WACANA KRISIS PEMEBRITAAN PERISTIWA TOLIKARA DAN SINGKIL PADA HARIAN KOMPAS DAN REBUBLIKA PERIODE JULI 2015 DAN OKTOBER 2015). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ANDRIAN, RANDY (2016) NEW DESIGN KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING WEBSITE MANDIRI PRIORITAS PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ANDRIANTO, ANDI (2016) TINDAKAN KOMUNIKATIF KPI PUSAT DALAM PENGAWASAN IKLAN KAMPANYE DI TELEVISI (STUDI KASUS PEMILU LEGISLATIF 2014 PERIODE 16 MARET -5 APRIL 2014). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ARISTYAVANI, INADIA (2016) PENGARUH PERSUASI POLITIK MENGGUNAKAN COMPLIANCE GAINING STRATEGY TERHADAP KEPATUHAN KEBIJAKAN PUBLIK (STUDI EKSPERIMEN PERSUASI IKLAN INFOGRAFIK KEBIJAKAN SUBSIDI HARGA BBM DI KALANGAN MAHASISWA UMB). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ARMIWIRAYANTI, NI PUTU (2016) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DALAM MEWUJUDKAN WORLD CLASS UNIVERSITY (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARUDIN, AHMAD (2016) MARKETING POLITIK KANDIDAT LEGISLATIF (STUDI KASUS PEMENANG HJ. DESY YUSANDI, SE DALAM PEMILU LEGISLATIF 2014 DPRD PROVINSI BANTEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASIH, RADEN DWI SEKAR (2016) PENGETAHUAN, MINAT BELAJAR, SIKAP DAN MENGKOMUNIKASIKAN PELESTARIAN TERUMBU KARANG (STUDI KORELASI PADA SISWA-SISWI SMA DI LOKASI COREMAP CTI LIPI KABUPATEN BIAK). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AYU, ILMI SILA (2016) KOMODIFIKASI TUBUH PADA IKLAN NEW ERA BOOTS. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

AZIS, ABDUL (2016) IDENTITAS KEINDONESIAAN DALAM TAYANGAN TELEVISI (ANALISIS RESEPSI TAYANGAN INDONESIA PUNYA CERITA DI TRANS TV). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

B

BAKIYAH, HORIDATUL (2016) TINDAKAN POLITIK PEREMPUAN PKS DALAM KADERISASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

BUANA, NANDANG WAHYU SETIA ABDI (2016) KRITIK KAPITALISME PADA FILM KARA, ANAK SEBATANG POHON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BURHAN, ANANG (2016) REPRESENTASI KHARISMATIK SOEKARNO DALAM KAMPANYE PRABOWO SUBIANTO PADA PEMILU PRESIDEN 2014 (Studi Semiotik Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

E

ELIYA, ELIYA (2016) KONSTRUKSI KAMPANYE POLITIK JOKOWI DI MEDIA BARU (Analisa Framing Berita Pencalonan Jokowi Sebagai Presiden). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ENDRASTITI, FINI DIAH (2016) KONTESTASI IDENTITAS PEREMPUAN BERCADAR PADA KOMUNITAS SALAFIYAH (STUDI ANALISIS PIERE BOURDIEU). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

F

FATHIRA, MYRA MARIEZKI (2016) MISTIFIKASI DAN KOMODIFIKASI FEMININITAS DAN PERAN REPRODUKSI PEREMPUAN: STUDI SEMIOTIKA BARTHES PADA IKLAN EVE BRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRAH, MUHAMMAD RIFKY AL (2016) STRATEGI PROMOSI INTERAKTIF DIGITAL AGENCY MELALUI TWITTER UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN KLIEN (Studi Kasus Pada Star-Up Sociabuzz). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FYZNA, ARINI (2016) KONSEP DIRI FLIGHT ATTENDANT DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Fenomenologi Komunikasi Korporasi Lion Air). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

G

GRINALDI, WILLIAM (2016) PENGARUH KONTEN DAN KOMENTAR DALAM PROGRAM INTERTASTE DI KANAL YOUTUBE BINUS TV TERHADAP PENGETAHUAN KULINER MAHASISWA HOTEL MANAGEMENT BINUS UNIVERSITY ANGKATAN TAHUN 2014. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

GULTOM, RETTA MONA SATIVA (2016) KOMUNIKASI ORGANISASI GEREJA DALAM MEMBINA JEMAAT REMAJA (STUDI DESKRIPTIF PADA HKBP KEBON JERUK JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

GUSTIAN, ANDRA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN(Studi Kasus pada Apotek Nyla Farma - Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

H

HAFIRUDIN, LA ODE (2016) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK RIDWAN BAE DALAM MEMENANGKAN PEMILU. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

HAMBALI, HAMBALI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

HAMKA, HAMKA (2016) PENGARUH EKSPOSURE IKLAN MEDIA SOSIAL, BRAND AWARENESS DAN CITRA PRODUK TERHADAP MINAT BELI (SURVEY IKLAN MEDIA SOSIAL INDOSAT OOREDOO DIKALANGAN MAHASISWA MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

HAPSARI, SWITA AMALLIA (2016) BIAS GENDER PEMBERITAAN KEKEKRASAN SEKSUAL DI MEDIA WANITA ONLINE (Analisis Wacana Kritis Sara Mills, Periode Januari 2014 Mei 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARSONO, PANDU (2016) KOMUNIKASI INTERNAL FORMAL DAN INFORMAL PADA LEMBAGA PEMERINTAH DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM KEPENDUDUKAN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HARTONO, DUDI (2016) RESISTENSI POLITIK, EKONOMI DAN SOSIAL DALAM PUISI DN. AIDIT ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK KOLOM KEBUDAYAAN HARIAN RAKYAT TAHUB 1955-1965. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

HASIHOLAN, MULATUA (2016) PENGARUH KONTEN DAN AKSES BERITA PADA MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUASAN INFORMASI MAHASISWA (Survei Pengaruh Konten dan Akses Media Berita Pada Media Online Kompas.com Terhadap Kepuasan Informasi Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

HASTORINI, NURRATRI (2016) MAKNA MEME DALAM MEDIA SOSIAL ANALISIS RESEPSI WARGA BEKASI PADA FACEBOOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HENDRA, MUHAMMAD DAVID (2016) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN MELALUI ENDORSER (JKT48) POCARI SWEAT UNTUK APLIKASI SMARTPHONE TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS (PENGGEMAR JKT48). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, EVI (2016) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK REPUTASI PERUSAHAAN(Studi Kasus Program CSR Pascatambang Bauksit Kijang PT ANTAM Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HUDA, SABIL (2016) STRATEGI KAMPANYE POLITIK CALON ANGGOTA DPR RI (STUDI KASUS ARTIS DANGDUT EUIS WIDANINGSIH PADA PEMILU LEGISLATIF 2014-2019). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

HUSEIN, MUHMMAD IQBAL (2016) IDEOLOGI MEDIA MASSA DALAM BERITA KONFLIK DI KOTA AMBON (ANALISIS WACANA KRITIS PADA SURAT KABAR SIWALIMA DAN AMBON EKSPRES EDISI SEPTEMBER-DESEMBER 2011). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

J

JUANDA, EDWAR (2016) KONSTRUKSI IDENTITAS PERUSAHAAN ( ANALISIS SEMIOTIKA LOGO NET tv ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

JUNAEDI, JUNAEDI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RELAWAN DHUHA PADA PEMILU LEGISLATIF DPRD TAHUN 2014(Studi Kasus Pemenangan H. Mohammad Arief Dapil 10 Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

K

KARTIKASARI, CHANDRA (2016) STRATEGI AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS NET TV DALAM MEMBANGUN REPUTASI INDUSTRI MEDIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

KURNIAWAN, RIFKY ANAN (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMANINGRUM, RASTRI (2016) PROSES DESTINATION BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA TUJUAN WISATA MUSEUM INDONESIA (Studi Analisis Elaboration Likelihood Model pada Program Jelajah Kota Toea dan Night Time Journey at Museum dari Komunitas Jelajah Budaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

L

LAKSANA, AM HERMANTO (2016) FASHION SEBAGAI KOMUNIKASI MAHASISWA PENYIARAN TELEVISI(Studi Kasus Identitas Diri Mahasiswa ATVI – Jakarta.). S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LATIEF, RUSMAN (2016) ANALISIS IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH BARANG BEKAS (STUDI KASUS KOMUNIKASI PEMASARAN MALL RONGSOK DEPOK). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

M

MANIK, DESWITA ERINI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL SMP CITRA KASIH DALAM MENCIPTAKAN NILAI TAMBAH PENDIDIKAN ENTERPRENEURSHIP. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

MAULFIANTI, AFDI (2016) MAKNA SIMBOL-SIMBOL PERNIKAHAN DAN UMPASA PADA MASYARAKAT SUKU BADUY DALAM. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

MELIALA, ROBBIKAL MUNTAHA (2016) TINGKAT KESESUAIAN ISI IKLAN PROMOSI AKADEMIK BINA SARANA INFORMATIKA DI YOUTUBE PERIODE 2010- 2016 BERDASARKAN ETIKA PARIWARA INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MUDZAKIR, MUDZAKIR (2016) STRATEGI REDAKSI HARIAN RAKYAT MERDEKA DALAM MENINGKATKAN NILAI BERITA (Studi Kasus Blusukan Joko Widodo Pada Edisi Oktober-Desember 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MUJIONO, (2016) Komunikasi Politik Propaganda : Representasi Kim Jong Un Dalam Film The Interview (Analisis Semiotika Christian Metz). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUKARROMAH, AL (2016) TRANSFORMASI IDENTITAS FRONT PEMBELA ISLAM (Studi Fenomenologi Komunikasi Kelompok Front Pembela Islam). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MULYATI, MULYATI (2016) MAKNA SELF DISCLOSURE PEREMPUAN DALAM KELUARGA (STUDI KASUS PADA PEREMPUAN KARIER DI UNIVERSITAS BUDI LUHUR). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MUTMAINAH, ELISE (2016) STRATEGI INTERACTIVE MARKETING PADA MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM(Studi Kasus Pada Dist by Anindhita). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

N

NASIR, LA ODE M. (2016) KOMUNIKASI POLITIK DALAM KAMPANYE PILGUB 2008-2013 Studi Kasus Pasangan Nur Alam-Saleh Lasata. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NEGARA, ZAMRUD SETYA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI GALERI NASIONAL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN SENI RUPA (Studi Kasus Wisata Visual Estetika pada Pameran Tetap Koleksi Galeri Nasional Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVIA, RENI (2016) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (STUDI PADA PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA PERIODE MEI - OKTOBER 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVRIAN, NOVRIAN (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PASTA GIGI TERHADAP PENERIMAAN KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

NURISKA, OKY (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

P

PRATIWI, YAYUK (2016) PEMBERITAAN MENTERI SUSI PUDJIASTUTI PADA MASAS SERATUS HARI PEMERINTAHAN KABINET KERJA 2014 -2015. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

PRIAMSARI, PUTRI RIZKY (2016) STRATEGI KOMUNIKASI SERVICE QUALITY OFFICER DENGAN FRONTLINERS MELALUI KNOWLEDGE SHARING DALAM MERAIH 1 ST BEST BRANCH SERVICE EXCELLENT 2016(Studi Kasus Pada Bank Mandiri Cabang Jakarta Cikini). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, FANI (2016) STRATEGI PROMOSI ONLINE SHOP MELALUI SOSIAL MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT(Studi Kasus: Promosi Brand Sally Heart MelaluiAkunInstagram @ukhtisally). S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

R

RACHMANTO, SIGIT (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SMARTPHONE APPLE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAHARDJO, DIMAS TETUKO ABDI (2016) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN DANA PIHAK KETIGA (Studi Kasus pada PT Bank DKI Khusus Cabang Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAMADHANA, RIZKI AYU (2016) TINDAKAN KOMUNIKATIF PENGUNJUNG DALAM MEMAKNAI MUSEUM (Studi Fenomenologi pada Pengunjung Galeri Nasional Indonesia periode Januari – Juni 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RITONGA, MUHAMMAD RAHIM WAHYUDI (2016) REPRESENTASI KEKUASAAN MEGAWATI DALAM KONGRES PDI PERJUANGAN DI BALI 2015 (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ROMANSEN, ROMANSEN (2016) ETIKA KOMUNIKASI POLITIK DALAM PERJANJIAN BATU TULIS ANTARA PDI PERJUANGAN DAN PARTAI GERINDRA PADA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN TAHUN 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SALONIKA, VISTA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HUMAS UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA JAKARTA DALAM MENAMBAH JUMLAH MAHASISWA BARU. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

SATRIA, GILANG AJI (2016) ANALISIS KINERJA REKSA DANA SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN TAHUN 2016. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

SINURAYA, HENDRY (2016) KOMUNIKASI SIMBOLIK TRADISI RAKUT SITELU DALAM PERKAWINAN ADAT BATAK KARO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SOELISTIJONO, SOELISTIJONO (2016) KOMUNIKASI POLITIK TIM 10 PARTAI GOLKAR DALAM PENYELENGGARAAN PILKADA SERENTAK 2015 DI TENGAH PERPECAHAN INTERNAL. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

SUHIJRIAH, AHMAD (2016) KORUPTOR DALAM TEKS CERITA PAGELARAN WAYANG BEBER METROPOLITAN DENGAN LAKON SIAPA YANG TIKUS. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

SULASTRI, RIA (2016) POLA KOMUKASI INTERNAL ORGANISASI DALAM MEMBANGUN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PERUSAHAAN(Studi Kasus Penggunaan Aplikasi Whatsapp pada Karyawan PT. Euro Management Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUNTAMA, SUNTAMA (2016) REPRESENTASI KOMUNIKASI POLITIK JOKOWI (Analisis Wacana pemberitaan blusukan Jokowi di Koran KOMPAS dan REPUBLKA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

SUSANTO, ANDRIE (2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Asuransi Jiwa Dalam Meningkatkan Minat Calon Agen Tahun 2015 (Studi Pada SP Group Agency Kantor Pemasaran Mandiri PT Asuransi Jiwa X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTO, HARIS (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUSAT PERBELANJAAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS TAHUN 2015. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

SUWARKO, SUWARKO (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI DI SMK (STUDI KASUS PADA SMK KARTIKA X-2 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

T

TALALU, TAUFIK R (2016) STRATEGI PEMASARAN INTERAKTIF DALAM MENINGKATKAN INTERAKSI PENDENGAR ( STUDI KASUS PENGGUNAAN HASTAG TWITTER @SINDOTRIJAYAFM PADA PROGRAM POLOMIK EDISI DI UBER UBER ). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

TARSUDI, (2016) GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DALAM KOMUNIKASI PEREMPUAN ASERTIF PERUSAHAAN TRANSPORTASI (Studi Kasus PT.CKB Logistics ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

THOMAS, FRANS (2016) KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI SEKRETARIAT JENDRAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL DALAM PERUBAHAN ORGANISASI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

TRESNA, IRA CYNDIRA (2016) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM KELUARGA DAN KOMUNIKASI INTRAPERSONAL MELALUI PENERIMAAN DIRI ATAS PENYAKIT TERHADAP KEMAUAN PENDERITA KANKER PAYUDARA MELANJUTKAN PENGOBATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Tangkas, Arya (2016) KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI BOARD OF DIRECTOR INDUSTRI MEDIA DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN UNTUK PENINGKATAN PRODUKSI PROGRAM ACARA TALK SHOW (STUDI KASUS PADA PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UTOMO, QUARTANTYO YOGA (2016) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS PROGRAM THE NEW EAT BULAGA INDONESIA DI ANTV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

V

VALENTINO, RICKY (2016) IKLIM KOMUNIKASI ORGANSIASI KEPEMUDAAN (Studi Kasus PB HMI Periode 2013-2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

W

WAHYUDI, SOPHAN (2016) PESAN POLITIK RIZAL RAMLI DALAM KOMUNIKASI KABINET KERJA PEMERINTAH JOKOWI-JK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

WIDYASARI, WIDYASARI (2016) TINDAKAN EMPLOYEE COMMUNICATIONS DALAM MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA TRAC-ASTRA RENT A CAR). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIGATI, ENDANG (2016) POLA KOMUNIKASI WALIKOTA DEPOK PERIODE (2011-2016) H. NUR MAHMUDI ISMA`IL DALAM MEMIMPIN APARATUR SIPIL NEGARA (Studi Kasus Pada Pemerintah Kota Depok). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJDAN, WIJDAN (2016) STRATEGI PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN TWITTER DALAM MEMBANGUN BRANDING BUKU QULTUMMEDIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

WULANDARI, SEPTIANA (2016) KONSTRUKSI KINERJA MENTERI PEREMPUAN DALAM KABINET KERJA JOKOWI-JK DI MEDIA (Analisis Framing berita Susi Pudjiastuti di Kompas.com dan Republika Online). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YANTI, MIRDAZHUHRI (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER DALAM MEMOTIVASI PASIEN PENDERITA DIABETES DI POLI PENYAKIT DALAM RS. HASANAH GRAHA AFIAH, DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YENITA, (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF ORGANISASI (Studi Kasus Pada Public Relations Rumah Sakit X di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIWARDANI, PRIANJANI (2016) KOMUNIKASI KELUARGA DENGAN ANAK LEARNING DIFFICULTIES DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN EMOSI ANAK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

YUNANTO, SIGIT (2016) KONTRUKSI IDENTITAS IT FREELANCE(Studi Fenomenologi IT Freelance di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YUNITA, RIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO DANGDUT TERDEPAN DI JAKARTA (STUDI KASUS EKSISTENSI RADIO CBB 105,4 FM). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

Z

ZAENUDIN, LUTFI (2016) KOMUNIKASI BERMEDIA KOMPUTER ANTAR JURNALIS DALAM MENGHASILKAN BERITA TERPERCAYA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA BERITA PERGANTIAN MENTERI ESDM PERIODE 2016-2019 PADA HARIAN BISNIS INDONESIA SELAMA BULAN OKTOBER 2016). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 04:51:32 2024 WIB.