Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 66.

A

ADHA, AUGIE ICHSAN AL (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TVC GARUDA INDONESIA (Analisis Resepsi Pada Isi Tayangan TVC Garuda Indonesia Versi Hands Durasi 60 Detik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ADITYA, STANLEY (2017) STRATEGI PROMOSI PANORAMA JTB TOURS MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2016 (Periode Oktober – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARTHATI, YUNITA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRE - OPENING HOTEL HARPER M.T. HARYONO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARYANI, TUNGKI (2017) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA YAYASAN AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DALAM MENINGKATKAN KINERJA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Yayasan Aksi Cepat Tanggap Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Abidin, Muhammad Zaenal (2017) Perancangan Creative Directing Dalam Digital Brand Activation Pendekar Plastik di Carrefour DKI Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BALDI, WACHIDAN MUHARGARY (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN KOMERSIALTELKOMSEL TCASH(Analisis Resepsi Khalayak Aktif Pada Isi Tayangan Iklan Komersial Telkomsel Tcash Versi Stiker NFC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BASSYASY, HANI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BINTANG, PARIS SAN (2017) SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN MEREK-MEREK LOKAL OLEH KEMENTERIAN PERDAGANGAN DALAM MENGHADAPI PERDAGANGAN BEBAS DAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Baskoro, Ario Yudho (2017) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING COMMUNICATION MEMORIZE PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CHOLIFAH, RANI (2017) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA GG SIGNATURE ( STUDI KASUS BUILT IN CONTENT PROGRAM BIOSKOP TRANS TV ) PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dirgantoro, Suri Tasya Cindar Bumi (2017) STRATEGI PROMOSI TRAVELMIE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ENDIYANI, CISILIA MAULINA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS TERHADAP CITRA MEREK PRODUK TOP COFFEE (Survey Pada Karyawan Petrochina Gedung Perkantoran Menara Kuningan Rasuna Said, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FATMAWATI, NIA (2017) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PADA PROSES KOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP GRUP PADA OPERASIONAL SUPPORT PT SIGAP PRIMA ASTREA DALAM MENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fathin, Putri Sarah (2017) POSFEMINISME DALAM IKLAN PANTENE SEMAKIN BERKILAU DENGAN PANTENE BARU VERSI RALINE SHAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2017) Interpretasi Khalayak Terhadap Eksploitasi Tubuh Perempuan Dalam Iklan Frestea versi My Body Dengan Menggunakan Analisis Resepsi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERDIAN, ROZI (2017) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK YANG DILAKUKAN O3 MEDIA (OUT OF ORDINARY) CREATIVE ADVERTISING AGENCY DALAM PEMENANGAN KANDIDAT YUSRIL IHZA MAHENDRA PADA PRA-PEMILIHAN KEPALA DAERAH DKI (DAERAH KHUSUS IBUKOTA) JAKARTA RAYA FEBRUARI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYANI, GAMELA (2017) "RELEVANSI MAKNA PESAN “KOMITMEN” DENGAN “DIJAMIN ORI” PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (MENGGUNAKAN ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PEIRCE)". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, MIFTAH FARID (2017) SIMBOL BOHONG DALAM IKLAN U MILD VERSI COWOK TAU KAPAN HARUS BOHONG (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRAWATI, TRI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER YUNI SHARA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN NOURISHSKIN ULTIMATE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAYANTI, EVI DWI (2017) FENOMENA MENGUNGGAH FOTO MAKANAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KRISNADI, WIWID NURCAHYO (2017) REPRESENTASI HUMANISME DALAM IKLAN ROKOK A MILD VERSI MANIMAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISTINA, MONICA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. R2 ENTERPRISE DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL (studi kasus event naru 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kamalia, Adinda Assyfa (2017) FETISISME DALAM IKLAN PARFUME VITALIS EAU DE COLOGNE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN PARFUME VITALIS EAU DE COLOGNE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LESTARI, ASTRI YOWANDA DEWI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTI MEROKOK (Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Tayangan Iklan Layanan Masyarakat Berhenti Merokok Versi `Suara Hati Anak` Kementrian Kesehatan RI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTHOHAROH, (2017) ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTTAQIN, RIZAL (2017) STRATEGI PROMO ON AIR PADA PROGRAM FIFA WORLD CUP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mubramsyah, Hadid (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mulyaningtyas, Febi (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN KANTOR POS JAKARTA PUSAT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN WESELPOS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NOVIYANTI, (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYADI, SHANDY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DJIION tr'ILM DALAM MEIYINGKATKATT PENJUALAN TAHT]N 2015 (STUDI KASUS PADA DJHON FILM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhadi, Sofian (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Oktaviani, Fany (2017) MITOLOGI FIGUR HULK DALAM IKLAN LIFEBUOY HANDWASH VERSI CHANGING COLOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Paramitha, Ayu Utami (2017) KONSTRUKSI SOSIAL FANGIRLING DALAM KOMUNITAS DIRECTIONERS (Study Fenomenologi pada Fans One Direction di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Permatasari, Sulistiya (2017) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA, TBK (STUDI KASUS PADA BANL BCA KCP GRAHA PARAMITA-JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAJAGUKGUK, DUMARIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL JW MARRIOTT JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RERNANDY, YOHAN CHRISTIAN (2017) INTERPRETASI AUDIENS PADA ISI IKLAN A MILD (Analisis Resepsi Penggiat Musik Independent di Jakarta pada isi Iklan TV A Mild versi nanti juga lo paham). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ICHSAN NUR (2017) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANUBARI, AHMAD RIFKI (2017) GAYA HIDUP GAY COSMOPOLITAN DI STARBUCKS COFFEE SARINAH THAMRIN JAKARTA (Studi Fenomenologi Gaya Hidup Gay di Starbucks Sarinah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPTANIA, TRITAMI (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN BURGER KING KING DEALS PAKET RP 25.000 PER MEAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIANI, GITA ASTRI (2017) AKTIVITAS REBRANDING PT GAPURA ANGKASA KEPADA CUSTOMER PASCA TRANSFORMASI BISNIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIANI, RENDA (2017) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI CIPONDOH KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, DENNYS MUNKIK (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK B2B (STUDI KASUS PT PROPAN RAYA ICC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS-OKTOBER 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIARTI, HANA ASIH (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Susanto, Rahdianov Fikri (2017) PERANCANGAN STRATEGIC PLANNING DALAM DIGITAL BRAND ACTIVATION ?PENDEKAR PLASTIK? DI CARREFOUR DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syandra, Sarach (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, RICO BIMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TV BASUKI DJAROT VERSI BERAGAM ITU BASUKI DJAROT (Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Basuki Djarot Versi Beragam Itu Basuki Djarot). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTI, WINARTI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANSARI, WULANSARI (2017) ANALISA PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 YANG DILAKUKAN COMMERCIAL AND MARKETING DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI PT. PERTAMINA HULU ENERGI WEST MADURA OFFSHORE TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YESIKHA, MARIETA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HEMAVITON TEA BLAZT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUF, RENDY (2017) PENGARUH LABEL HALAL SUNSILK HIJAB TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN MUSLIM JAKARTA BARAT (Kelurahan Meruya Selatan, RT001/RW008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 14:10:10 2024 WIB.