Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2007

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 130.

,

, Lely melina (2007) Pengaruh pesan iklan layanan masyarakat terhadap sikap remaja akan bahaya makanan cepat saji. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

A

ABDILLAH, JUBAEDI (2007) TINGKAT AWARENESS PELANGGAN TERHADAP IKLAN (RUMAH MAKAN BAMBU KUNING ARGO WISATA) DI SATELIT (SURAT KABAR LOKAL EDISI 11 JULI S/D 14 AGUSTUS 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, RURI ADRIATI (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN PRODUK SEBAMED CLEAR FACE DI MAJALAH COSMOGIRL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANA, TRIWULAN (2007) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN Nu GREEN TEA VERSI TAXI DI TELEVISI DENGAN BRAND AWARENESS PADA REMAJA DI KOMPL. PU, REMPOA – BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGREINI, DIAN (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX 101,4 FM DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, KHAIRUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SonyBMG Music Entertainment Indonesia Dalam Pemasaran Album Sheila On 7 (Album Pejantan Tangguh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, TRI WULANDARI HENNY (2007) TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZI, AGUS (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BENS RADIO 106.2 FM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Agus, (2007) Tingkat Perhatian Khalayak Terhadap Iklan Rokok Mezzo Pada Media Balon Udara Berjalan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Anggreini, Dian (2007) Strategi komunikasi pemesanan radio Trax 101.4 Fm dalam mencari klien pemasang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Anwar, Khairul (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT. Sony BMG MUSIK entertainment indonesia dlm pemasaran album sheila on 7 (album pejantan tangguh. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Arsih, Tuti (2007) KECENDERUNGAN ISI PESAN IKLAN PRODUK MAKANAN BALITA DI TABLOID NOVA (Analisis Isi Iklan Produk Makanan Balita Di Tabloid Nova Periode Bulan Oktober – Desember 2005). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Arsih, Tuti (2007) Kecenderungan isi pesan iklan produk makanan balita di tabloid NOVA (Analisis produk iklan makanan balita di tabloid NOVA periode bulan Oktober-Desember 2005). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Astuti, Kristina Vivi (2007) PENGARUH TERPAAN IKLAN MILD VERSI MAN SALE TV REMOTE DITELEVISI TERHADAP PEMAHAMAN KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

abdillah, Jubaedi (2007) Tingkat Awareness pelanggan terhadap iklan (rumah makan bambu kuning argo wisata) di satelit (surat kabar lokal edisi 11 juli s/d 14 agustus 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

amalia, Ruri adriati (2007) tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan produk sebamed clear face di majalah cosmogirl. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

andriana, Triwulan (2007) Hubungan antara terpaan iklan nu green tea versi taxi di televisi dengan brand awareness pada remaja di kompl. PU, Rempoa Banten. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

astuti, Tri wulandari henny (2007) Tingkat brand awareness khalayak terhadap mie instant merek ABC pada khalayak umum di komplek rukan artha gading niaga. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

azizi, Agus (2007) Strategi komunikasi pemasarn bens radio 106.2 FM Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

Chaeruddin, (2007) Strategi kreatif iklan televisi susu kental manis Frisian Flag dengan menggunakan pendekatan budaya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Chaeruddin, Chaeruddin (2007) STRATEGI KREATIF IKLAN TELEVISI SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUDAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARSONO, DARSONO (2007) PERSEPSI KARYAWAN PT.UNITED CANCO LTD TERHADAP KEMASAN PRODUK ROKOK LUCKY STRIKE LIGHTS UP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Darsono, (2007) Persepsi karyawan PT.United canco LTD terhadap kemasan produk rokok lucky strike lights Up. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Denatyo, Yereza (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR THE JAKARTA POST DALAM MEMPROMOSIKAN RUANG IKLAN TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

Efendi, (2007) Efektifitas kartu panduan warna cat tembok deluxe dalam membentuk brand awareness khalayak (kawasan percetakan negara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Eriyanto, Dedy (2007) Tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan produk Telkom. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

Fahrizal, Noki (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HOTGAME DI MAJALAH WIZARD INDONESIA EDISI MEI 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fahrizal, Noki (2007) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan layanan masyarakat hotgame di majalah Wizart Indonesia edisi mei 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Febriana, Hestiningsih (2007) Pemanfaatan slogan REAL LIFE dalam memperkuat positioning radio INDIKA 91.60 FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Firmansyah, Budi (2007) Kecenderungan penerapan strategi kreatif iklan properti perumahan di harian kompas edisi bulan januari 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADI, LELY MELINA (2007) “ PENGARUH PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP SIKAP REMAJA AKAN BAHAYA MAKANAN CEPAT SAJI” (Studi Eksperimen Terhadap Remaja SLTP Kelas 3 Sekolah Ketapang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIYAN, DONNY (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARAGON COMMUNICATIONS DALAM MEMASARKAN RUANG IKLAN MAJALAH KICAU BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIE, WIHARKO (2007) PENDAPAT RESPONDEN TERHADAP DAYA TARIK DESAIN KEMASAN COMPACT DISC JAZZLOUNGE SMOOTH AND EASY YANG DIPAJANG PADA RAK TOKO DISC TARRA MALL PURI INDAH, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRAWAN, AGUS (2007) HUBUNGAN IKLAN BANNER NOKIA BULAN INI PERIODE 22 JUNI S/D JULI 2007 DI WEB OKESHOP TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRO, TOMY (2007) KECENDERUNGAN STRATEGI KREATIF IKLAN BANK DI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (SUATU STUDI ANALISA ISI IKLAN BANK DI KOMPAS PERIODE 11 SEPTEMBER s/d 10 NOVEMBER 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, NURUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNI, MAULANA (2007) STRATEGI PROMOSI PROGRAM KONTES KDI 3 DI TPI DALAM MENDAPATKAN AUDIENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Harie, Wiharko (2007) Pendapat responden terhadap daya tarik desain kemasan Compact Disc Jazz Loung Smooth and easy yg dipajang pada rak toko disc TARRA MAU PURI INDAH Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Heriyani, Syofia (2007) Persepsi khalayak terhadap iklan Superpel versi sundel Bolong di radio. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayah, Nurul (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT. Citra media nusa purnama dalam meningkatkan brand awareness surat kabar media indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Husni, Maulana (2007) strategi promosi program kontes KDI 3 di TPI dalam mendapatkan audience. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

handayani, Rusvidiyanti dwi (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT.Cipta TPI dalam memasarkan program API 1 (periode februari-mei 2005). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

handini, Shanti (2007) Sikap komsumen terhadap iklan shampo sunsilk clean & fresh dengan lime & nutrient berkerudung (versi terjebak di lift) di televisi survei terhadap mahasiswa pksm UMB angkatan 5,7 dan 10. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

hardiyan, Donny (2007) Strategi komunikasi pemasaran paragon communications dalam memasarkan ruang iklan majalah kicau bintaro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

hendrawan, Agus (2007) Hubungan iklan banner nokia bulan ini periode 22 juni s/d juli 2007 di web okeshop terhadap minat beli kosumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ILLAHI, WAHYU (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP SIMBOL MCDONALD'S (Studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2000 – 2003 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMAD (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN STIKKO FINGERS VERSI “BUNGA CITRA LESTARI” PADA MEDIA TELEVISI KOMERSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBALL, MOCHAMMAD NOOR (2007) TINGKAT PERHATIAN KHALAYAK KOMUNITAS MOTOR TERHADAP IKLAN JUPITER MX 135 DI TABLOID MOTOR PLUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Iqbal, Muhammad (2007) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan stikko fingers versi bunga citra lestari pada media televisi komersial. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Iqball, Moch. Noor (2007) Tingkat perhatian khalayak komunitas club motor terhadap iklan jupiter MX 135 di tabloid motor plus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

illahi, Wahyu (2007) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap simbol MC DONALD's. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAMANI, AHMAD ZAKI (2007) PEMAHAMAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN KRATINGDAENG PT.ASIA HEALTH ENERGY BEVERAGES VERSI MOTOR CROSS DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, FAIZ AMIEN (2007) PERANAN MANAJEMEN EO TERHADAP KAMPANYE NASIONAL GERAKAN JANTUNG SEHAT REMAJA : DI GEDUNG ISTORA GELORA BUNG KARNO, SENAYAN JAKARTA 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JURI, JURI (2007) PENGGUNAAN MOTOR VESPA SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PERIKLANAN (Studi Kasus Pemilihan Sepeda Motor Vespa Sebagai Iklan Berjalan Dalam Media Periklanan Yang Dilakukan Biro Iklan Mop Ad ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

jaya, Faiz amien (2007) Peranan manajemen EO terhadap kampanye nasional gerakan jantung sehat remaja : di gedung istora gelora Bung Karno, Senayan Jakarta 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KAIRONY, FAIRUZ (2007) STRATEGI ADRACKS DALAM MEMPERKENALKAN KARTU POS SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, TOMMY (2007) PERHATIAN KOMUNITAS KLUB MOTOR Grand Motor Team, Jakarta Selatan TERHADAP IKLAN SUPRA X 125 DI TABLOID OTOMOTIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kairony, Fairus (2007) Strategi ADRACKS dalam memperkenalkan kartu pos sebagai media Periklanan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

kurniawan, Tommy (2007) Perhatian komunitas klub motor Grand motor team Jakarta Selatan terhadap iklan Supra X 125 di Tabloid otomotif. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAGDALIENA, VEMMY (2007) EFEKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA ACCOUNT EXECUTIVE GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN KLIEN DI PT. DUTA VISUAL NUSANTARA TV7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONA, AYU DELI (2007) STRATEGI PROMOSI PT. MEDIA BINTANG INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA TABLOID BINTANG INDONESIA (Periode 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Magdaliena, Vemmy (2007) Efektivitas costumer relationship management (CRM) pada account executive guna meningkatkan kepuasan klien di PT. DUTA VISUAL NUSANTARA TV7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mardiyati, Latifah (2007) Kecenderungan strategi kreatif iklan mobil di majalah tempo periode januari-desember 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Martin, Aris (2007) PEMAHAMAN KHALAYAK TERHADAP UNSUR – UNSUR IKLAN DALAM FLYER DISTRO CACTUS GREENSHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Martin, Aris (2007) Pemahaman khalayak terhadap unsur iklan dalam elyer distro cactus greenshop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Miando, Ruspinuji (2007) Strategi komunikasi pemasaran surat kabar (media cetak) media indonesia dlm mencari klien pemasang iklan tahun 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mona, Ayu Deli (2007) Strategi promosi PT. Media Bintang indonesia dalam mendapatkan klien pada tabloid bintang indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Munandar, Rio (2007) Pelaksanaan komunikasi pemasaran radio suara metro 107,8 FM dalam mendapatkan klien untuk memasang iklan tahun 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NUGROHO, HELKY (2007) STRATEGI KREATIF IKLAN DETERJEN DAIA VERSI JUARA SEJATI DI TELEVISI 2005 - 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHATIN, OLIS (2007) PERSEPSI SISWI – SISWI SMA 23 MANDALA UTARA TERHADAP IKLAN SHAMPO SUNSILK CLEAN AND FRESH VERSI “BERSIH SEGAR BERKERUDUNG” DI TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMA, NURMA (2007) KESADARAN (AWARENESS) PENGUNJUNG HERO SUPERMARKET TERHADAP HOUSE BRAND HEROSAVE (HERO SUPERMARKET ALFA JOGLO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nurbaiti, Nita (2007) Strategi komunikasi pemasaran program gamezone (Periode 2005-2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhatin, Olis (2007) Persepsi siswa-siswi SMA 23 mandala utara terhadap iklan shampo Sunsilk clean and Fresh Versi"Bersih segar berkerudung" di TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

nugroho, Helky (2007) Strategi kreatif iklan deterjen Daia versi juara sejati di TV 2005-2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OSTMANI, ERIK (2007) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP LEAFLET IM3 SUPER VOUCHER 200 SMS ( Studi Deskriptif Terhadap Warga RW 01 Kelurahan Larangan Indah Periode 1 – 14 Juli 2007 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ostmani, Erik (2007) Persepsi khalayak terhadap leaflet IM3 super voucher 200 sms (Studi deskriptif thd warga rw 01 periode 1-14 Juli 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

P, Windi Karina (2007) Tahapan pembuatan iklan rokok star mild versi "obsesi sutradara" di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, DIMAS (2007) RESPON KOGNITIF MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP IKLAN DAIA DI MEDIA BILLBOARD JALAN MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYONO, ANGGIT (2007) BRAND AWARENESS PERMEN RELAXA DI BENAK KONSUMEN SISWA-SISWI SMU 86 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURI, WINDI KARINA (2007) TAHAPAN PEMBUATAN IKLAN ROKOK STAR MILD VERSI “OBSESI SUTRADARA” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Prasetyo, Dimas (2007) Respon kognitif mahasiswa universitas mercu buana terhadap iklan DAIA media billboard jalan meruya selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratopo, Bono (2007) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP MAIA AHMAD SEBAGAI ENDORSER SHAMPO DOVE DI TVC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pratopo, Bono (2007) Persepsi khalayak terhadap maia ahmad sebagai endorser shampo Dove di TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Putri, Maharani Dhiana (2007) Strategi komunikasi pemasaran klub eksekutif persada purnawira Halim periode 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

priyono, Anggit (2007) Brand awaareness permen relaxa di benak konsumen siswa-siswi SMU 86 Jakarta selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

R, Nurma Mulyadi (2007) Kesadaran (Awareness) pengunjung hero supermarket terhadap house brand herosave (Hero supermarket alfa Joglo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RANA, RANA (2007) PENERAPAN MEDIA PROMOSI DI RUMAH SAKIT GLOBAL MEDIKA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASWIL, HARIADI (2007) KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) KHALAYAK TERHADAP LIMA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR (Ganesha Operation, Nurul Fikri, Primagama, Quantum Institute, dan Salemba). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSITASARI, IKE (2007) STRATEGI PROMOSI TRANSTV DALAM MEMASARKAN PROGRAM ACARA PADA KHALAYAK DI TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahadian, (2007) Pengaruh terapan iklan motor honda supra fit versi "keluarga bajuri"di televisi terhadap brand image warga wilayah meruya selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahadian, Rahadian (2007) PENGARUH TERAPAN IKLAN MOTOR HONDA SUPRA FIT VERSI "KELUARGA BAJURI"DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE WARGA WILAYAH MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahayu, Siti (2007) Pengaruh kredibilitas endorser selebritis iklan sabun lux di televisi terhadap citra merek (versi"empat bintang lux di dalam pesawat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahayu, Sri (2007) PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN SHAMPO DOVE VERSI ANTI DANDRUFF PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahayu, Sri (2007) pengetahuan khalayak terhadap iklan shampo Dove versi antri DANDRUF pada media televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahmat, Ahyan (2007) STRATEGI PENENTUAN ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PHYTO (PERAWATAN RAMBUT) PT. AURA CANTIK TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rana, (2007) Penerapan media promosi di rumah sakit global medika Tanggerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rositasari, Ike (2007) Strategi Promosi Trans TV dlm memasarkan program acara pd khalayak di thn 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

rahmat, Ahyan (2007) Strategi penentuan alat-alat komunikasi pemasaran produk PHYTO (perawatan rambut) PT. Aura CAntik. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SARDI, SAPTA AGUS (2007) STRATEGI PROMOSI PROGRAM TV INDONESIAN IDOL 3 DI RCTI DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, IRWANSYAH (2007) STRATEGI MEDIA PT UNILEVER INDONESIA DALAM MENDUKUNG AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (STUDI KASUS PENGGUNAAN MEDIA WEBSITE LIFEBUOY CLEAR SKIN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMSON, YEREZA DENATYO (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR THE JAKARTA POST DALAM MEMPROMASIKAN RUANG IKLAN TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SITOMPUL, MALWIN (2007) PENERAPAN KREATIF PESAN PD BROSUR PENERIMAAN SISWA-SISWI BARU YAYASAN PERGURUAN MARKUS TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAEFUDDIN, ACHMAD (2007) STRATEGI KREATIF IKLAN TV BANK BTN BATARA PRIMA (VERSI “balon zeppelin”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHMEDI, DEDI (2007) PENGETAHUAN KHALAYAK TENTANG ENDORSER CHRIS JON PADA IKLAN KUKU BIMA ENER-G VERSI RASA BARU DI TV COMMERCIAL (SURVEY MASYARAKAT RW 06 KOMPLEK PAS PAM PRES KELURAHAN TENGAH JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saefunnizar, Yunan (2007) Hubungan ketertarikan media flyer property PT. Era permata senayan dengan minat beli masyarakat komplek malaka RT.008 RW.001 pondok kopi Jakarta timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sardi, Sapta Agus (2007) Strategi promosi program TV indonesian idol II di RCTI dalam mencari klien pemasang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sembiring, Irwansyah (2007) Strategi media Pt. Unilever Indonesia dalam mendukung aktivitas integrated marketing communication (Study kasus penggunaan media website LifeBoy Clear Skin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Shodiq, Yuyun Aiemaman (2007) Representasi nilai-nilai keislaman dalam iklan televisi corporate "Selamat Idul Fitri 1427 H". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sitompul, Malwin Tigor (2007) Penerapan kreatif pesan pd brosur penerimaan siswa-siswi baru yayasan perguruan markus Tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sitomul, Jury (2007) Penggunaan motor vespa sebagai media alternatif periklanan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syaefuddin, Achmad (2007) Strategi kreatif iklan tv Bank BTN Batara prima (versi balon zeppelin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syahmedi, Dedi (2007) Pengetahuan khalatak tentang endorser Chris jon pada iklan kuku bima ener-g versi rasa baru di tv commercial (Survey masyarakat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

sagala, Tomy hendro (2007) Kecendrungan strategi kreatif iklan bank di surat kabar harian kompas (suatu studi analisa isi iklan bank dikompas periode 11 september s/d 10 november 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

sutikno, Yudhi (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT. Jagat media dalam memasarkan ruang iklan majalah MnS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAURAT, NOOR (2007) DAYA TARIK UNSUR VISUAL KEMASAN PERDANA ESIA DENGAN MINAT BELI KONSUMEN (Survey Warga RW 05 Kompleks Taman Alfa Indah 31 Mei 2007 sampai dengan 4 Juni 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Tiroi, Ongko (2007) Strategi kreatif pesan iklan clear versi "Amplop clear flir tology " di majalah HAI edisi 22. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tirol, Ongko (2007) Strategi kreatif pesan iklan clear versi amplop clear elirtology di majalah hai edisi 22. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

taurat, Noor (2007) Daya tarik unsur visual kemasan perdana esia dgn minat beli konsumen (survey warga RW.05 komplek taman alfa indah 31 mei 2007 s/d 4 juni 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UTAMI, ISTI PURWI TYAS (2007) KESETARAAN GENDER DALAM IKLAN SOFTEX ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN SOFTEX VERSI ANDRA ASMASOEBRATA, ESTHER J. JUSUF DAN IRENE K. SUKANDAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Utami, Isti Purwi Tyas (2007) kesetaraan gender dalam iklan softex analisis semiotika iklan softex versi andra asmasoebrata esther j. jusuf dan Irene K. Sukandar. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

W, Sawung yulian (2007) Strategi komunikasi pemasaran produk kerajinan tangan PT. Adhi manunggal prana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YEDAPUTRA, ANUGRAHA (2007) STRATEGI KREATIF PRINT AD SEPATU SPECS “HARD COURT” DI MAJALAH HAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSTRIANAH, YUSTRIANAH (2007) PENGGUNAAN E-GOVERNMENT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMDA DKI JAKARTA KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUnita, (2007) Perbandingan perhitugan harga pokok penjualan dengan metode FIFO, LIFO, dan AVERAGE terhadap laba kotor PT. HIROSE Electric Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yanto, Efri (2007) Srategi positioning dalam iklan shampo Dove versi Maia ahmad di TV COMMERCIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunita, (2007) Perbandingan perhitungan harga pokok penjualan dengan metode FIFO,LIFO.DAN AVERAGA terhadap laba kotor PT. Hirose electrik Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yusnita, Rini (2007) Strategi promosi SLI 001 dalam mempertahankan pelanggan periode 2005-2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yustrianah, (2007) Penggunaan E-Goverment sebagai media komunikasi pemda DKI Jakarta kepada masyarakat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

yedhaputra, Anugraha (2007) strategi kreatif PRINT AD sepatu SPECS '"Hard Court" di majalah HAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

zaki, Ahmad (2007) Pemahaman khalayak terhadap iklan kratingdaeng PT. Asia health energy beverages versi motor cross di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sat Apr 20 04:48:54 2024 WIB.