PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empirik Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari Dua Jakarta Barat Periode Oktober 2018)

YUDHA, RIAN PRAKASA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empirik Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari Dua Jakarta Barat Periode Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB 2)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB 3)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text (BAB 4)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text (BAB 5)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 100 buah kepada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari II. Penelitian diambil dengan metode Convenience Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari II Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Fiskus, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 19 247
NIM/NIDN Creators: 43215010167
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Fiskus, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.46 Tax Accounting/Akuntansi Pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Dec 2021 02:59
Last Modified: 18 Jan 2022 07:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51655

Actions (login required)

View Item View Item