ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend

KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover + Daftar Isi .pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text (BABA I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA dan lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)

Abstract

Dalam rangka menjaga menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan dan meningkatkan kepercayaan dan persepsi positif stake holder Coca-cola Amatil Indonesia memahami pentingnya meminimalkan dampak bisnis nya terhadap lingkungan. Dari tahun ke tahun, Untuk itu maka Coca-Cola Amatil Indonesia membutuhkan metode yang menarik dan interaktif seperti Special Event untuk memperkenalkan dan mengedukasi seputar kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan untuk menerapkan langkah-langkah untuk menjadi “zero waste business’ dan menjadi pionir inovasi demi masa depan berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti jalannya special event dalam membentuk persepsi positif. Konsep yang di gunakan adalah Special event dan persepsi. Penelitiab ini menggunakan paradigm konstruktivis, Pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif. Wawancara dilakukan kepada dua orang pihak internal Coca-Cola Amatil Indonesia dan masing-masing pengunjung yang terlibat dalam acara. Hasil Penelitian ini yaitu bahwa special event merupakan salah satu cara yang baik dalam membentuk persepsi positif stake holder.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44310120015
Uncontrolled Keywords: ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 26 Nov 2021 07:18
Last Modified: 26 Nov 2021 07:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50957

Actions (login required)

View Item View Item