PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LCGC MOBIL DAIHATSU SIGRA DI JAKARTA UTARA (Studi pada Pembeli Mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso, Jakarta Utara)

SANTOSO, SANTOSO (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LCGC MOBIL DAIHATSU SIGRA DI JAKARTA UTARA (Studi pada Pembeli Mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GRAFIK)
9. Daftar Grafik.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. Bab I, 29 mei.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB II)
12. Bab II, 29 mei.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III, 29 mei.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV, 29 mei.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB V, 29 mei.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (763kB)

Abstract

The purpose of this study was to (1) analyze the influence of the brand image of the car buying decision LCGC Daihatsu Sigra. (2) analyze the influence of the quality of products on purchase decisions LCGC cars Daihatsu sigra. (3) analyze the influence of price on purchase decisions perception LCGC cars Daihatsu Sigra. This study uses a causal research design. Collecting data with survey or questionnaire. In this study population was Sigra Daihatsu car buyers in Daihatsu Dealer Jl. Laksda Yos Sudarso, North Jakarta. Techniques used in sampling is Probability purposive sampling Analysis of the data in this study using Partial Least Square (PLS) using Likert Scale. Results of the study (1) There is no significant influence on brand image relationship to the buying decision. (2) There is a positive and significant impact on the relationship of the Purchase Decision Product Quality. (3) There is no significant influence on the perception of the relationship to the Decision Purchase Price. Keywords : Brand Image, Product Quality, Price Perceived , and purchacing decisions Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menganalisis pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Daihatsu Sigra. (2) menganalisis pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Daihatsu sigra. (3) menganalisis pengaruh antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Daihatsu Sigra. Penelitian ini menggunakan desain riset kausal. Pengumpulan data dengan survey atau kuesioner. Dalam penelitian kali ini populasinya adalah pembeli mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso Jakarta Utara. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sample adalah Probability dengan purposive sampling Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan Skala Likert. Hasil penelitian adalah (1) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan pada hubungan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hubungan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (3) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan pada hubungan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 308
Call Number: SE/31/18/483
NIM/NIDN Creators: 43114110095
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Oct 2018 04:25
Last Modified: 17 Nov 2021 14:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44954

Actions (login required)

View Item View Item