PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)

RAHMAN, ABDUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (133kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen PT. Artha Jaya Prima. Data dikumpulkan melalui 145 responden konsumen perusahaan pengguna jasa yang terlibat dalam penanganan transaksi penggunaan jasa dari PT. Artha Jaya Prima. Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran Ordinal. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian analisis kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan mengunakan Program Lisrel 8.8. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini ditunjukan dengan nilai t-value sebesar 2.50 lebih besar dari t-tabel 1.96 dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini ditunjukan dengan nilai t-value sebesar 2.44 lebih besar dari t-tabel 1.96. Saran dari penelitian ini yaitu PT. Artha Jaya Prima dapat meningkatkan kualitas layanan seperti kecepatan karyawan dalam mersepon permintaan atau keinginan pelanggan dengan baik dan mempertahankan kualitas layanan yang sudah baik seperti karyawan mengutamakan kepentingan pelanggan, karyawan memahami kebutuhan pelanggan dengan baik. kemudian untuk meningkatkan kepuasan konsumen, PT. Artha jaya Prima harus memperhatikan kesesuaian harga yang dikenakan dengan fasilitas layanan yang di terima pelanggan, diharapkan perusahaan harus memberikan fasilitas lebih baik untuk keselamatan dan keamanan barang sehingga pelanggan merasa nyaman dan aman.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 322
NIM/NIDN Creators: 43112120433
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 25 May 2018 03:06
Last Modified: 23 Nov 2021 05:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42875

Actions (login required)

View Item View Item