PENINGKATAN INTENSI PENGGUNAAN PRODUK TABUNGAN BARU MELALUI SOCIAL MEDIA INVOLVEMENT SERTA PERAN PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERIKATAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK PERMATA CABANG SUDIRMAN)

PERMATASARI, YANNE EVELYN INTAN (2018) PENINGKATAN INTENSI PENGGUNAAN PRODUK TABUNGAN BARU MELALUI SOCIAL MEDIA INVOLVEMENT SERTA PERAN PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERIKATAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK PERMATA CABANG SUDIRMAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (420kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (BAB VI)
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Peningkatan Intensi Penggunaan Produk Tabungan Baru Melalui Social Media Involvement serta Peran Pengetahuan Produk dan Keterikatan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Permata Cabang Sudirman). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah existing tahun 2016 – 2017 Bank Permata cabang Sudirman. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria utama yaitu pengguna media sosial yang mengikuti akun media sosial Bank Permata. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada 125 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan software Linear Structural Relationship (LISREL) versi 8.80. hasil penelitian menunjukkan bahwa social media involvement berpengaruh pos positif dan signifikan terhadap knowledge, product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap engagement, social media involvement tidak berpengaruh secara langsung terhadap customer engagement, customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of new product use, namun product knowledge dan involvement tidak berpengaruh secara terhadap intention of new product use Kata kunci: Social Media, Product Knowledge, Customer Engagement,

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115120045
Uncontrolled Keywords: Social Media, Product Knowledge, Customer Engagement
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.1 Administration and Library Management/Administrasi dan Manajemen Perpustakaan > 025.11 Finance/Keuangan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.3 Financial Reporting (Financial Statements)/Laporan Keuangan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.3 Financial Reporting (Financial Statements)/Laporan Keuangan > 657.32 Preparing Financial Statements/Menyiapkan Laporan Keuangan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.48 Analytical (Financial) Accounting/Analisis (Keuangan) Akuntansi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.2 Commercial and Communication Buildings/Arsitektur Gedung Perdagangan dan Komunikasi > 725.24 Financial Institutions/Lembaga Keuangan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Mar 2018 02:56
Last Modified: 15 Dec 2021 12:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41146

Actions (login required)

View Item View Item