PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (182kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (889kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga , kepercayaan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian krim pemutih wajah Super DR gold pada online shop .objek penelitian ini adalah para mahasiswa Universitas Mercu Buana yang berlokasi di Meruya Selatan- Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda Y= 13,777+0,325X1 +0,836X2 +-0,026X3 + e hasil uji t membuktikan bahwa dua dari tiga variabel independen (persepsi harga dan gaya hidup mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen atau keputusan pembelian, sedangkan satu variabel idependen (Kepercayaan)tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian)) . koefisien Determinasi (Adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,380 hal ini berarti 38 % keputusan pembelian di pengaruhi variabel persepsi harga,kepercayaan dan gaya hidup sedangkan sisanya 62%di pengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti oleh penelitian ini. dari uji kelayakan model yang diambil dari hasil penelitian yaitu menurut konsumen dua dari tiga variabel independen (persepsi harga, kepercayaan dan gaya hidup)di anggap penting sebagai penentu keputusan pembelian krim pemutih wajah Super DR Gold pada online shop di Universitas mercu buana Meruya Selatan,Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 637
NIM/NIDN Creators: 43113010262
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga , Kepercayaan dan Gaya Hidup
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.4 International Commerce by Product and Service/Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 10 Nov 2017 08:34
Last Modified: 04 Apr 2024 07:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39075

Actions (login required)

View Item View Item