Pengaruh Intensif dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Adiwisesa Mandiri BIP

S, GUNAWAN CANDRA (2006) Pengaruh Intensif dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Adiwisesa Mandiri BIP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Halaman Muka.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)

Abstract

Innovations and development of human resources are made to cover the impacts of the economics and educations growth. All the development programs were made with some hopes to increase the employees quality of work. The main purpose of this research is to know the correlations between given incentives and jobs satisfactions with the quality of the work that was shown by the employees. This research also trying to reveal whether there is a strong and positive correlations among the independent and dependent variables. To answer this questions, some questionnaire are used. That questionnaires was answered by the employee and his direct report. As the result of this research, a positive correlations was found between given incentives to the quality of work and jobs satisfactions to the quality of work. Both of them also positively correlated with working quality. This research is hoped to give contributions for increasing the working quality of the employees of PT Adiwisesa Mandiri, and also to bring more benefit to the company. Semakin berkembangnya perekonomian dan bidang pendidikan maka perlu adanya inovasi dan pengembangan sumber daya manusia yang dimiliki oleh perusahaan. Semua pengembangan yang ada diharapkan dapat meningkatkan kinerja SDM yang ada. Penulisan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara Insentif yang diterima dan kepuasan kerja yang tercipta dengan kinerja dari para karyawan. Dalam penelitian ini dicoba untuk dapat menampilkan suatu kondisi yang menunjukan apakah terdapat hubungan yang kuat dan positif untuk masing-masing variabel independent dan dependent. Dalam menganalisa masing-masing variabel yang ada dipergunakan media kuesioner yang dijawab oleh karyawan itu sendiri dan atasan yang berwenang memberikan penilaian kepada karyawan. Melalui penelitian yang dilaksanakan menghasilkan suatu gambaran yang menunjukan bahwa adanya hubungan positif antara insentif terhadap kinerja, kepuasan kerja terhadap kinerja dan secara bersama-sama antara insentif dan kepuasan kerja terhadap kinerja. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari para karyawan PT. Adiwisesa Mandiri dan membawa profit yang lebih besar kepada perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-06-042
NIM/NIDN Creators: 5510411-038
Uncontrolled Keywords: MSDM, Manajemen Sumber Daya Manusia
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Jun 2012 10:49
Last Modified: 28 Jul 2022 08:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31816

Actions (login required)

View Item View Item