PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo)

ANDINI, YESSI PUTRI (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrack englihs - indo.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel E-Service Quality terhadap E-Satisfaction yang berdampak terhadap E-Loyalty pelanggan Traveloka.com (Studi pada PT Trinusa Travelindo). Objek penelitian ini dilakukan terhadap komunitas Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat & karyawan perusahaan tempat peneliti bekerja Jakarta Barat. Kategori peneliatian ini adalah explanatory research dengan pendekatan survei. Menggunakan metode analisis Kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 181 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) yang Variance Based lebih dikenal dengan nama Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pelanggan Traveloka.com. E-Service Quality berpengaruh positif dan Signifikan terhadap E-Loyalty pelanggan Traveloka.com. E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pelanggan Traveloka.com. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan mediasi E-Satisfaction pelanggan Traveloka.com. Kata Kunci : E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 857
NIM/NIDN Creators: 43114120484
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2021 13:51
Last Modified: 15 Apr 2023 08:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51054

Actions (login required)

View Item View Item