PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMENPADA TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online OLX.co.id )

WICAKSONO, HARIO (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMENPADA TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online OLX.co.id ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kemudahan penggunaan dan keamanan terhadap minat beli konsumen pada toko online OLX.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 170 responden. Metode penarikan sampel menggunakan convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : Citra Merek, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 633
NIM/NIDN Creators: 43115010189
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Minat Beli
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 Nov 2021 16:47
Last Modified: 04 Jun 2022 02:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50751

Actions (login required)

View Item View Item