PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME

HAMIDAH, SITI (2019) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)

Abstract

Penelitian untuk mempengaruhi pengaruh green marketing, green advertising dan brand image terhadap keputusan pembelian. Studi kasus atau objek penelitian ini adalah kosmetik Oriflame. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden yang berada di ligkungan FEB umb kampus Meruya. Maka dari itu, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif berupa survey kuesioner. Alat analisis data atau analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Green Product (X1), Green Advertising (X2), dan Green Brand (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Oriflame (Y). Kata Kunci : Green Product, Green Advertising, Brand Image, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 915
NIM/NIDN Creators: 43114120200
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Advertising, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 07:29
Last Modified: 17 Apr 2023 07:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50568

Actions (login required)

View Item View Item