PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Toko Dunkin’ Donuts Tangerang City Mall )

EDATI, HANNILY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Toko Dunkin’ Donuts Tangerang City Mall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko Dunkin’ Donuts di Tangerang City Mall. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko Dunkin’ Donuts di Tangerang City Mall. Penelitian ini dilakukan 205 responden dengan metode pendekatan deskriptif kuantitatif oleh karena itu teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan kualitas pelayanan (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini menunjukkan apabila ke empat variabel tersebut secara bersama-sama diterapkan dalam kegiatan pemasaran yang dapat mempengaruhi konsumen pada toko Dunkin Donuts di Tangerang City Mall dalam melakukan keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 536
NIM/NIDN Creators: 43114110349
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 14:00
Last Modified: 28 May 2022 02:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50471

Actions (login required)

View Item View Item