PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Pond’s Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat)

WATI, EMI INDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Pond’s Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh variabel Produk, Promosi, Harga, dan Tempat terhadap keputusan pembelian Pond’s. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk pond’s.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahnonprobability sampling dengan metode penelitian ini menggunakan sampling insidental.Dalam penelitian ini, untuk menghitung besarnya sampel dari populasi dihitung dengan saran yang diberikan oleh Roscoe dalam buku Research Methods For Business maka jumlah sampel = 34 x 5 = 170. Berdasarkan perhitungan tersebut, maka jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 170 responden. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (uji F), pungujian signifikan parsial (uji t), dan analisis determinasi(R2). Hasil penelitian menunjukan bahwa produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y)dengan nilai thitung sebesar 2.703 dengan nilai signifikansi sebesar 0,008 lebih kecil dari 0,05 (0,008< 0,05), promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung sebesar 3.424 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 (0,001< 0,05); lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y),dengan nilai thitung sebesar 2.703 dengan nilai signifikansi sebesar 0,008 (0,008< 0,05); harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y)dengan nilai thitung sebesar 3.392 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 (0,001< 0,05);Secara simultan variabel bebas yaitu produk (X1), promosi (X2), lokasi (X3) dan harga (X4) berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk ponds nilai signifikansi variabel kualitas produk, promosi, lokasi dan harga < 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan Fhitung = 19.224> Ftable = 2.27. Keputusan pembelian pada produk ponds di Cengkareng Jakarta Barat termasuk dalam katagori baik. Berdasar penelitian ini dapat diasumsikan bahwa semakin baik produk, promosi, lokasi dan harga yang ditawarkan produk ponds di Cengkareng Jakarta Barat maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 559
NIM/NIDN Creators: 43114110317
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 13:52
Last Modified: 28 May 2022 02:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50464

Actions (login required)

View Item View Item