PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI BNI SYARIAH CABANG CIBUBUR

FADHILAH, ANNISA HUSNA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI BNI SYARIAH CABANG CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang mencari sebab – akibat. Dalam hasil penelitian ini hanya akan melihat Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Haji BNI syariah cabang cibubur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 190 responden. Alat analisis penelitian ini adalah Convergent Validity, Discriminant Validity, Average Extracted Variance (AVE), Composite Reliability. Dalam proses pengujian menggunakan software PLS 3.0. Hasil analisis yang diperoleh adalah variabel brand image mempunyai nilai Original Sample sebesar 0,402 dan nilai T Statistik > T tabel (2,544 > 2,00), variabel brand awareness mempunyai nilai Original Sample sebesar 0,111 dan nilai T Statistik > T tabel (2,678 > 2,00), dan variabel motivasi konsumen mempunyai nilai Original Sample sebesar 0,240 dan nilai T Statistik > T tabel (2,816 > 2,00) maka variabel brand image, brand awareness, dan motivasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan haji BNI syariah cabang cibubur. Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 391
NIM/NIDN Creators: 43114010108
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Nasabah
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 13:30
Last Modified: 27 May 2022 03:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50337

Actions (login required)

View Item View Item