PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry )

SUDIBYO, AHMAD (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan inovasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 98 responden. Tehnik purposive sampling pada teknik ini peneliti memilih sampel purposive atau sampel bertujuan secara subyektif. Untuk menjawab perumusan masalah tujuan dan hipotesis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Analisis ini digunakan untuk memberikan gambaran atau deskripsi empiris atas data yang dikumpulkan dalam penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SmartPLS 3.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan, sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, dan variabel inovasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, inovasi dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 622
NIM/NIDN Creators: 43112120388
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas pelayanan, inovasi dan kepuasan pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Nov 2021 04:57
Last Modified: 04 Jun 2022 01:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50191

Actions (login required)

View Item View Item