ANALISIS PENGARUH ATRIBUT JASA DAN CARRYING CAPACITY PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (studi pada wisatawan di kawasan wisata galunggung, kabupaten tasikmalaya)

Ramdani, Dani Achmad (2019) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT JASA DAN CARRYING CAPACITY PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (studi pada wisatawan di kawasan wisata galunggung, kabupaten tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
#1.Halaman Judul.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
#2.Abstrak.doc.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
#3.Lembar pernyataan.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
#4. lembar pengesahaan.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
#5.Kata Pengantar.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
#6.Daftar isi (1).pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
#7.Daftar Tabel.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
#8.Daftar Gambar.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
#9.Daftar Lampiran (2).pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami variabel yang mengetahui atribut jasa dan carrying capacity perception terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap minat berkunjung kembali ke kawasan wisata Galunggung, kabupaten Tasikmalaya propinsi Jawa Barat. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner 133 responden yang ditemui peneliti di kawasan wisata Galunggung. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik sample non-probability, dengan pemilihan sampel menggunakan metode convenience sampling. Analisa data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis) data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS 3.0). Objek penelitian ini adalah wisatawan yang telah berkunjung ke kawasan wisata Galunggung, kabupaten Tasikmalaya. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel atribut jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, carrying capacity perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali, atribut Jasa tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali, carrying capacity perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Dengan demikian, sebaiknya pengelola kawasan wisata Galunggung terus meningkatkan dalam memperkuat Kepuasan pengunjung melalui atribut jasa dan carrying capacity perception yang berkunjung ke kawasan wisata Galunggung. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi daya tarik yang baik tentang kawasan wisata Galunggung dibenak wisatawan sehingga dapat menarik minat wisatawan dan untuk berkunjung kembali ke kawasan wisata Galunggung. Serta menarik minat invetor untuk menginvestasikan dananya di kawasan wisata Galunggung. Kata Kunci : Atribut Jasa, Carrying Capacity Perception, Kepuasan, Minat Berkunjung Kembali

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 173
NIM/NIDN Creators: 43111110178
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Nov 2021 04:51
Last Modified: 06 Apr 2022 04:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50171

Actions (login required)

View Item View Item