STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018

HERNINGSIH, HERNINGSIH (2019) STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Surat Pernyataan.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. Lembar Pengesahan.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Abstract : PT. Karunia Kuliner Indonesia as the owner of Remboelan restaurant needs to intensify their public relations program to build and maintain the image of the Remboelan restaurant. This research is based on the theory of the functions of Public Relations cited from Jefkins’ book titled “Public Relations”, which is PR is an entity that covers all planned communication, whether inbound or out ound, between a company and their public to achieve specific goals based on mutual understanding. The research method using in this research is case study with in depth interview to the subjects. The approach used is descriptive qualitative because in a business management research, the data available are in the form of data argumentation and documentation so we have to use this approach. This research based on the theory used, explains tha the Pr programs that have been executed in the time range January to September 2018 was good, indicated by good service quality, good products, good industry connection, and on top of that, affecting directly to the increase of customers. Keywords : public relations, public relations strategy, program, restaurant, image PT. Karunia Kuliner Indonesia selaku pemilik restoran Remboelan perlu mengintensifkan program program public relations demi mempertahankan citra Restoran Remboelan. Penelitian ini menggunakan landasan teori utama fungsi public relations yang ada dalam buku Jefkins yang berjudul Public relations. Yaitu bahwa PR merupakan suatu bentuk yang merangkum keseluruhan komunikasi yang terencana, baik kedalam maupun keluar, antara suatu perusahaan dengan khalayak untuk mencapai tujuan yang spesifik yang berlandaskan saling pengertian. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada para narasumber. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif karena di dalam penelitian manajemen komunikasi bisnis berbentuk argumentasi data-data dan dokumentasi sehingga harus menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini berdasarkan dengan teori yang digunakan bahwa program - program public Relations yang dilakukan pada rentang waktu Januari sampai dengan September 2018 sudah cukup berhasil ditunjukkan dengan kualitas pelayanan yang baik, produk yang baik, hubungan industri yang baik sehingga dampak positifnya dapat mempengaruhi jumlah pengunjung outlet. Kata kunci : public relations, strategi public relations, program, restoran, citra

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 093
NIM/NIDN Creators: 44213110053
Uncontrolled Keywords: public relations, strategi public relations, program, restoran, citra
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.5 Relations of Individual to Society/Hubungan antara Individu dan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 27 Jun 2019 03:57
Last Modified: 25 Feb 2023 07:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/49220

Actions (login required)

View Item View Item