EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERYATAAN.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)

Abstract

The purpose of this study were (1) to determine the interest in becoming a major sebarapa komika, (2) To determine the relationship with effect Lianya effect is very strong for the affects. The researchers took the studyNearby its campus with the number 62 with mendominan male thin comparison with women. 21-25 years of age the dominant interest in the program Stand Up Cpmedy Acedemy 3. This type of research is interviewed respondents before filling quisioner.Data collected then presented in tabular form and then describe. This can be proved by Pearson Product Moment Correlation Tests proved that inter- communication effects will give effect positive, The positive influence is expected to increase the number of spectators suca 3. Keywords: Efek komunikasi, komika, minat menjadi komika. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui sebarapa besar minat menjadi komika, (2) Untuk mengetahui hubungan efek dengan efek yang lianya apakah sangat kuat untuk mempengarui. Peneliti mengambil penelitiannya di sekitaran kampus dengan jumlah 62 orang dengan mendominan laki-laki perbandingan tipis dengan perempuan. Usia 21-25 tahun dominan minat terhadap program acara Stand Up Cpmedy Acedemy 3. Tipe penelitian ini bersifat mewawancari responden sebelum mengisi quisioner.Data yang berhasil dikumpulkan selanjutnya disajikan dalam bentuk tabel dan kemudian di jabarkan. Hal ini dapat di buktikan dengan Pengujian korelasi Product Pearson Moment ini membuktikan bahwa antar efek komunikasi akan memberikan pengaruh yang positif. Adanya pengaruh positif ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penonton SUCA 3. Kata Kunci: Efek komunikasi, komika, minat menjadi komika

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 18 247
NIM/NIDN Creators: 44113120007
Uncontrolled Keywords: Efek komunikasi, komika, minat menjadi komika
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi > 153.69 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.222 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 06:08
Last Modified: 07 Feb 2019 02:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46388

Actions (login required)

View Item View Item