BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA)

ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan diatas Materai.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan Perbaikan Skripsi.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I - Siti Zulaikha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II - Siti Zulaikha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III - Siti Zulaikha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV - Siti Zulaikha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V - Siti Zulaikha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Brand awareness adalah kesanggupan seorang calon pembeli untuk mengenali, mengingat kembali suatu merek sebagai bagian dari kategori produk tertentu. Brand awareness benar-benar membuat konsumen mengenal tentang produk atau merek tertentu. Objek penelitian ini adalah Sophie Authentique kafe sebagai salah satu kafe Perancis di Jakarta. Batasan konsep penelitian ini adalah mengukur tingkat kesadaran merek terhadap produk canelé di Sophie Authentique kafe berdasarkan pada teori yang dikemukakan oleh David A. Aker yaitu piramida kesadaran merek (brand awareness) yaitu, Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition dan Brand Unaware. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Jumlah populasi sebanyak 800 orang dan sampel yang didapat dari karakteristik populasi yaitu 89 responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu probability sampling dengan metode sampling acak sederhana. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden mencapai tingkat kesadaran merek untuk Sophie Authentique kafe pada kategori top of mind sebanyak 45 responden (50.6%) sedangkan untuk produk canelé masuk dalam kategori brand recognition sebanyak 33 responden mengenali canelé setelah mengisi kuesioner. Sehingga peneliti menyimpulkan bahwa canelé masih perlu peningkatan kesadaran produk untuk mencapai kategori top of mind. Kata kunci: brand awareness, David A. Aker, deskriptif kuantitatif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 18 268
NIM/NIDN Creators: 44313120022
Uncontrolled Keywords: brand awareness, David A. Aker, deskriptif kuantitatif.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.222 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 21 Dec 2018 02:22
Last Modified: 21 Feb 2022 08:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46263

Actions (login required)

View Item View Item