“STRATEGI KOMUNIKASI COMMUNITY RELATIONS PT LINK NET Tbk DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENGURUS WARGA PONDOK SUKATANI PERMAI RAJEG RW04 (JUNI-AGUSTUS 2018)”

PASHA, KINTAN AYU (2018) “STRATEGI KOMUNIKASI COMMUNITY RELATIONS PT LINK NET Tbk DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENGURUS WARGA PONDOK SUKATANI PERMAI RAJEG RW04 (JUNI-AGUSTUS 2018)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
04.KATA PENGANTAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
06.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB II)
09.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB III)
10.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB IV)
11.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (BAB V)
12.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)

Abstract

As a service company PT Link Net Tbk is committed to prioritizing the main service to the community to avoid complaints from the public. PT Link Net Tbk must have an effective way of communicating with the company's stakeholders. Good communication with the company's stakeholders becomes very important because it is a foundation for a company to succeed. This research will focus on the communication strategy used by PT Link Net Tbk's community relations to be able to have a good relationship with the community management based on the PR strategy theory in the book Rosady Ruslan. This study uses a descriptive qualitative research type approach. Data collection is done by conducting in-depth interviews with informants. The results of this study discuss the steps of the communication strategy used by PT Link Net Tbk Community Relations in establishing relations with the residents of Pondok Sukatani Permai Rajeg RW04. This study concludes that the strategy that is carried out by Community Relations in establishing relationships with the board of residents of Pondok Sukatani Permai Rajeg RW 04 uses 3 stages of pull, push and pass strategy. Key Words: Community Relations, Public Relations, Strategy Public Relations Sebagai perusahaan pelayanan jasa PT Link Net Tbk berkomitmen dalam mengedepankan pelayanan yang utama terhadap masyarakat untuk menghindari keluhan dari masyarakat yang mungkin saja terjadi. PT Link Net Tbk harus memiliki cara komunikasi yang efektif terhadap para stakeholder perusahaan. Komunikasi yang baik dengan para stakeholder perusahaan menjadi hal yang sangat penting karena sebagai pondasi agar suatu perusahaan dapat terus berjalan. Penelitian ini akan difokuskan pada strategi komunikasi yang digunakan oleh Community Relations PT Link Net Tbk untuk dapat memiliki hubungan yang baik dengan pengurus warga dengan berlandaskan teori strategi PR yang ada di dalam buku Rosady Ruslan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif tipe penelitian deskriptif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai langkah-langkah startegi komunikasi yang digunakan oleh Community Relations PT Link Net Tbk dalam menjalin hubungan dengan pengurus warga Pondok Sukatani Permai Rajeg RW 04. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi yang dilakukan Community Relations menggunakan 3 tahapan pull, push dan pass strategy. Serta adanya perbedaan konsep Community Relations pada Community Relations PT Link Net Tbk Kata Kunci: Community Relations, Public Relations, Strategy Public Relations

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 117
NIM/NIDN Creators: 44213110062
Uncontrolled Keywords: Community Relations, Public Relations, Strategy Public Relations
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 10 Oct 2018 02:22
Last Modified: 11 Oct 2018 07:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44940

Actions (login required)

View Item View Item