PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KAWASAN WISATA PASAR LAMA TANGERANG

PRAKOSO, PANDU GALIH (2018) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KAWASAN WISATA PASAR LAMA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. SURAT PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8..DAFTAR TABLE.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. KEPUSTAKAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)

Abstract

Pasar lama kota Tangerang, is an area located in downtown Tangerang is only known to present an evocative culinary, Though behind it many other locality worth a visit but not known by visitors. Kota Tangerang old city area is currently included in the Tangerang District. When traced by kelurahan, the location of the old city is in three urban villages, namely Sukasari, Sukarasa, and Sukaasih. In terms of location, kota lama tangerang area has a huge strategic value advantage. With a wide range of media to promote a tour, media placements are important in designing the outcome of the design to ascertain who will receive the message. Medium Promotional media is part of a series of marketing activities, and a promotional strategy is how to communicate a visual video message to the public. The design of this pasar lama promotion video aims to add the image of the pasar lama area that has been known only to the public as a culinary tourism area into a culinary tourism area that has historical value and many other potential worth visiting in the old market area. As well as promoting to the target audience to be interested in visiting the pasar lama kota Tangerang. Keywords: Promotional video, audio visual, tourism, pasar lama kota Tangerang Pasar lama kota Tangerang ialah sebuah wilayah yang berada di pusat kota Tangerang ini hanya dikenal menyajikan kuliner yang menggugah, Padahal dibalik itu banyak lokalitas lain yang layak dikunjungi namun tidak dikenal oleh pengunjung. Kawasan Kota Lama Tangerang saat ini termasuk dalam wilayah Kecamatan Tangerang. Bila dirunut berdasarkan kelurahan, lokasi kawasan kota lama berada pada tiga kelurahan, yaitu Kelurahan Sukasari, Sukarasa, dan Sukaasih. Dari sisi lokasi, kawasan Kota Lama Tangerang memiliki keuntungan nilai strategis yang sangat besar. Dengan beraneka ragamnya media untuk mempromosikan suatu wisata, media penempatan ialah merupakan hal penting dalam memsarkan hasil desain untuk memastikan siapa yang akan menerima pesan. Medium Media promosi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran, dan strategi promosi adalah bagaimana cara mengkomunikasikan suatu pesan karya visual video kepada publik. Perancangan video promosi pasar lama ini bertujuan untuk menambah citra Kawasan pasar lama yang selama ini hanya dikenal masyarakat sebagai Kawasan wisata kuliner menjadi Kawasan wisata kuliner yang memiliki nilai historis dan banyak potensi-potensi lain yang layak dikunjungi di Kawasan pasar lama. Serta mempromosikan kepada target audience agar tertarik mengunjungi Kawasan wisata pasar lama Tangerang Keywords: Video promosi, audio visual, pariwisata, pasar lama kota Tangerang

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV. 18 022
NIM/NIDN Creators: 42314010081
Uncontrolled Keywords: Video promosi, audio visual, pariwisata, pasar lama kota Tangerang
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.6 Computer Graphics/Komputer Grafis, Grafika Komputer > 006.69 Special Topics in Computer Graphics/Topik Khusus dalam Grafik Komputer > 006.696 Digital Video/Video Digital
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.52 General Topics of Cinematography and Video Production/Topik-topik Umum Mengenai Sinematografi dan Produksi Video
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.59 Video Production (Television Photography)/Produksi Video (Fotografi Televisi)
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 07 Sep 2018 08:44
Last Modified: 03 Feb 2022 05:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44477

Actions (login required)

View Item View Item