ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SISWA (STUDI KASUS DI SMK KARTIKA X-2 JAKARTA)

BUDIARSI, SURYANTI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SISWA (STUDI KASUS DI SMK KARTIKA X-2 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Hal Cover)
Cover.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap Kepuasan siswa dan Loyalitas siswa. Studi kasus di SMK Kartika X-2 Jakarta. Ada 5 dimensi kualitas jasa yaitu bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, jaminan . Penelitian menggunakan metode kualitatif dan explanatif. Data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh menggunakan Kuesioner yang di sebarkan kepada siswa . Dengan menggunakan metode stratified purposive sampling , dengan memperoleh 93 responden. Dari analisis data peneliti dapat menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan dengan Kepuasan siswa , ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Loyalitas siswa . Dan ada pengaruh positif antara dimensi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas siswa.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-12-053
Call Number: /MPS/35/2012/21
NIM/NIDN Creators: 55109120181
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:34
Last Modified: 12 Jul 2022 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43252

Actions (login required)

View Item View Item