ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH DAN KOMPENTENSI GURU TERHADAP KEPUTUSAN SISWA (STUDI KASUS DI SMA NEGRI 101 JAKARTA)

LINDAWATI, LINDAWATI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH DAN KOMPENTENSI GURU TERHADAP KEPUTUSAN SISWA (STUDI KASUS DI SMA NEGRI 101 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Hal Cover)
1. COVER.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. ABSTRACT.pdf

Download (54kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (Bab 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (Bab 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (Bab 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (Bab 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (Bab 6)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan sekolah dan kompetensi guru terhadap kepuasan siswa. Data mengenai kualitas pelayanan sekolah dan kompetensi guru dikumpulkan melalui, observasi, Focus Group Discussion (FGD) dan kuesioner yang terdistribusi sebanyak 84 orang siswa di SMAN 101 Jakarta Dengan menggunakan metode teknik convenience sampling Selanjutnya, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik regresi berganda secara parsial dan simultan serta korelasi. Dari hasil analisis data peneliti dapat menyimpulkan : terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa kemudian terdapat pengaruh kompetensi guru terhadap kepuasan siswa, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi guru secara bersama-sama terhadap kepuasan siswa. Hal ini menandakan bahwa kepuasan siswa sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kompetensi guru. Bila kualitas pelayanan dan kompetensi guru dapat ditingkatkan secara konsisten maka kepuasan siswa akan menjadi optimal.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-12-019
Call Number: 35/MSDM/2012/36
NIM/NIDN Creators: 55109120180
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kompetensi Guru, dan Kepuasan Siswa. msdm, manajemen sumber daya manusia
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:37
Last Modified: 12 Jul 2022 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43238

Actions (login required)

View Item View Item