PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT

SAFITRI, MEGA (2018) PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (996kB)

Abstract

Personal Branding adalah cara untuk membangun merek atas diri seseorang. The Goods Dept merupakan contoh Brand yang sukses membangun Personal Branding khususnya dalam hal penampilan. The Goods Dept merupakan departemen store di indonesia yang fokus membawa trend fashion yang baru di kalangan anak remaja. Berdasarkan latar belakang tersebut peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana brand The Goods Dept mampu melengkapi proses membangun Personal Branding dikalangan remaja. Penelitian ini menggunakan landasan teori 9 komponen Personal Branding dalam buku Personal Brand-Inc Erwin Parengkuan & Becky Tumewu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus dengan melakukan wawancara dan observasi mendalam, menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini membahas tentang bagaimana Brand The Goods Dept mampu membuat konsumen dapat menunjukkan jati dirinya pada penggunaan brand The Goods Dept dalam bergaul dikalangan remaja. Penelitian ini menyimpulkan beberapa hal pertama, Proses membangun Personal Branding yang dilakukan remaja jakarta melalui penggunaan brand The Goods Dept yaitu mereka selalu menggunakan brand sesuai dengan kebutuhan. Seperti halnya ketika memakai brand The Goods Dept pada saat berkumpul atau bergaul bersama teman maka yang digunakan adalah pakaian santai yaitu Tshirt namun tetap berkesan berkualitas. Kedua, Manfaat dari upaya membangun Personal Branding melalui penggunaan brand The Goods Dept adalah penggunanya yaitu remaja lebih merasa kepercayaan dirinya meningkat sehingga memudahkan mereka untuk mendapatkan relasi, mudah dalam bergaul. Ketiga, Kelebihan brand The Goods Dept sehingga dijadikan media untuk membangun Personal Branding karena brand nya yang sudah tidak asing lagi diketahui oleh masyarakat khususnya kalangan remaja sehingga membuat pemakainya mudah untuk menunjukkan eksistensi dirinya

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 019
NIM/NIDN Creators: 44214010117
Uncontrolled Keywords: PERSONAL BRANDING, REMAJA JAKARTA, BRAND THE GOODS DEPT
Subjects: 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Jun 2018 05:43
Last Modified: 19 Feb 2022 08:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43112

Actions (login required)

View Item View Item