PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN PERILAKU RETAILER TERHADAP PILIHAN TARGET PASAR YOGHURT PADA CV. BERKAH CIPTA PRATAMA DI WILAYAH JABODETABEK

Lubis, Bharata Ceppy Asmara (2012) PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN PERILAKU RETAILER TERHADAP PILIHAN TARGET PASAR YOGHURT PADA CV. BERKAH CIPTA PRATAMA DI WILAYAH JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
01. COVER.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK.pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03. Bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (BAB 2)
04. Bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 3)
05. Bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB 4)
06. Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB 5)
07. Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB 6)
08. Bab6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)

Abstract

Maksud dari penelitian ini adalah mempelajari Pengaruh Segmentasi pasar dan Perilaku Retailer terhadap pilihan Target pasar produk yoghurt pada CV. Berkah Cipta Pratama di wilayah Jabodetabek. Metode penelitian berdasarkan deskriptif kuantiatif. Hasil dari penelitian ini adalah 1) terdapat hubungan kuat antara segmentasi pasar terhadap target pasar produk yoghurt. 2) terdapat hubungan kuat antara perilaku retailer terhadap target pasar produk yoghurt. Kedua hasil penelitian tersebut dapat dibuktikan dengan analisa hubungan dimensi yang kuat antara dimensi Segmentasi Perilaku Retailer dan Target Keluarga. Yang kedua adalah hubungan kuat antara dimensi Sosial dan Target Keluarga. Saran kedepannya adalah agar perusahaan menetapkan target pasar pertama pada segmen keluarga, kedua segmen anak-anak dan ketiga segmen dewasa. Dalam membuat promosi disarankan membuat promosi yang sesuai dengan perilaku retailer keluarga seperti gymick merchandise. Saran untuk inovasi produk adalah agar perusahaan membuat dalam kemasan botol reguler dan botol mini.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/34
NIM/NIDN Creators: 55107110129
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 18 Dec 2018 07:01
Last Modified: 18 Dec 2018 07:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42960

Actions (login required)

View Item View Item