ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel)

MAULANA, HARDI INDRA (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 . SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAAN.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik Pulau Harapan dan Kualitias Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek penelitian ini adalah konsumen serdadu travel. Penelitian ini dilakukan 50 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Daya Tarik dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Daya Tarik Pulau Harapan berpengaruh positif terhadap kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Daya Tarik Pulau Harapan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Daya Tarik, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 241
NIM/NIDN Creators: 43114010002
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 May 2018 02:04
Last Modified: 19 Nov 2021 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42731

Actions (login required)

View Item View Item