PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014 yang masih aktif di Universitas Mercubuana Meruya)

SHOLEKHA, ULFATUN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014 yang masih aktif di Universitas Mercubuana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan di Lazada.co.id. Dari berbagai perhitungan motode yang digunakan menggunakan metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014, sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 227
NIM/NIDN Creators: 43114010403
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 May 2018 02:37
Last Modified: 17 Nov 2021 07:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42652

Actions (login required)

View Item View Item