PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA

SARIANY, DEWI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (540kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

dalam penelitia ini menggunakan konsep teori hierarchy of effect dari robert lawidge dan gary steiner dan atribut celebrity endorser tears yaitu trustworthiness, expertise, attractiveess, respect dan similarity jenis penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian eksplanatif korelasional. metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survey. penelitian ini dilakukan dengan teknik pengumupulan data teknik simple random sampling. responden dari penelitian ini adalah kalangan penggemar Raisa "YourRaisa" kata kunci : iklan, hierarchy of effect model, celebrity endorser, minat

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 039
NIM/NIDN Creators: 44313110120
Uncontrolled Keywords: kata kunci : iklan, hierarchy of effect model, celebrity endorser, minat
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 May 2018 04:52
Last Modified: 21 Feb 2022 09:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42639

Actions (login required)

View Item View Item