PENGARUH EDUKASI, JARAK PSIKOLOGIS TERHADAP KEPERCAYAAN BERBASIS KOGNISI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KONFLIK DISFUNGSIONAL PADA PT. MAYORA INDAH TBK

KHATULISTIWA, DIGGY (2018) PENGARUH EDUKASI, JARAK PSIKOLOGIS TERHADAP KEPERCAYAAN BERBASIS KOGNISI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KONFLIK DISFUNGSIONAL PADA PT. MAYORA INDAH TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh edukasi, jarak psikologis terhadap kepercayaan berbasis kognisi dan implikasnya terhadap konflik disfungsional. Objek penelitian ini adalah staff marketing PT. Mayora Indah Tbk di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 103 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM) dalam bentuk lisrel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel edukasi, jarak psikologis terhadap kepercayaan berbasis kognisi dan impilikasinya terhadap konflik disfungsional pada PT. Mayora Indah Tbk. Hal ini dibuktikan dari hasil uji asumsi dan kualitas instrumen penelitian (uji F) dan uji kecocokan model struktural (uji t) juga menunjukan nilai signifikasi dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara seimultan antara variabel edukasi, jarak psikologi terhadap kepercayaan berbasis kognisi dan implikasinya terhadap konflik disfungsional. Kata Kunci: Edukasi, Jarak Psikologi, Kepercayaan Berbasis Kognisi, Konflik Disfungsional

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 187
NIM/NIDN Creators: 43114010063
Uncontrolled Keywords: Edukasi, Jarak Psikologi, Kepercayaan Berbasis Kognisi, Konflik Disfungsional
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 150.1-150.9 Standard Subdivisions of Psychology/Subdivisi Standar Dari Psikologi, Ilmu Jiwa > 150.7 Education of Psychology/Pendidikan Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 781 General Principles of Music and Musical Form/Prinsip-prinsip Umum Musik dan Bentuk-bentuk Musikal > 781.1 Basic Principles of Music/Prinsip Dasar Musik > 781.11 Pschological Principles/Prinsip Psikologi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 May 2018 01:28
Last Modified: 17 Nov 2021 15:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42482

Actions (login required)

View Item View Item