PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
surat pernyataan.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
lembar pengesahan.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)

Abstract

Keripik Pisang Kane sebagai pendatang baru dalam industry keripik pisang haruslah memiliki identitas yang kuat. Maka dibutuhkan suatu brand identity baru untuk menggantikan identitas lama yang terlalu biasa dan kurang menarik perhatian. Identitas baru tersebut terdiri dari Logo, Tagline, Warna, Typography, Gaya promosi media social Instagram, serta Kemasan baru. Brand identity sebagai identitas dari merek sangatlah penting untuk diperhatikan oleh setiap pemilik merek. Karena brand identity merupakan perangkat visual yang mewakili merek dalam benak pelanggan. Maka identitas merek harus mampu merepresentasikan karakter dari merek tersebut. Identitas baru ini dirancang berdasarkan segmentasi yang dituju oleh Keripik Pisang Kane yaitu para pelajar, mahasiswa dan eksekutif muda, tinggal di jabodetabek dan pastinya senang mengkonsumsi cemilan keripik pisang. Perancangan brand identity ini mengusung big idea “Keripiknya Kawula Muda”, maka semua konsep akan mimiliki unsur-unsur yang sesuai dengan kalangan muda. Dengan dirancangnya brand identity baru ini diharapkan proses promosi dari Keripik Pisang Kane akan berjalan lebih efektif dan mampu menarik minat target konsumen. Serta diharapkan identitas baru ini dapat meningkatkan awareness dan juga pastinya penjualan dari brand Keripik Pisang Kane. Kata Kunci : Brand Identity, Rebranding, Brand

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 013
NIM/NIDN Creators: 44314010030
Uncontrolled Keywords: Brand Identity, Rebranding, Brand
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu > 658.022 Small Enterprises/Usaha Kecil
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Apr 2018 06:45
Last Modified: 22 Feb 2022 17:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41654

Actions (login required)

View Item View Item