KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG

IPONG, WINDA (2018) KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.Hal Cover.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Semua orang dan kalangan menyukai musik, dan di jaman sekarang ini musik menjadi kebutuhan banyak orang. Banyak aplikasi seputar music bermunculan, salah satunya adalah Yonder Music yang kini hadir di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana Kegiatan Marketing Public Relations yang sudah di lakukan oleh Public Relations di Yonder Music Indonesia dalam membangun brand awareness melalui Special Event Hitzstage 2017. Tipe penelitian menggunakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan wawancara mendalam untuk mendapatkan data. Penelitian menggunakan strategi Marketing PR yaitu Push,Pull,dan Pass menggunakan special event hitzstage dan lokasi penelitian dilakukan di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa special event yang dilakukan mampu mendapatkan awareness masyarakat akan Yonder Music Indonesia. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Yonder Music Indonesia, Brand Awareness

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 138
NIM/NIDN Creators: 44212120009
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Yonder Music Indonesia, Brand Awareness
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Apr 2018 01:51
Last Modified: 14 Feb 2022 04:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41585

Actions (login required)

View Item View Item