STRATEGI KOMUNIKASI PT. SINJARAGA SANTIKA SPORT DALAM MEMPERKUAT BRAND PERUSAHAAN LOKAL BERTARAF INTERNASIONAL

FISABILAH, RIZKY (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. SINJARAGA SANTIKA SPORT DALAM MEMPERKUAT BRAND PERUSAHAAN LOKAL BERTARAF INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (587kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (121kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)

Abstract

Strategi komunikasi menjadi salah satu kegiatan seorang Public Relations yang sangat penting untuk dilakukan. PT. Sinjaraga Santika Sport yang merupakan produsen bola sepak di Indonesia melakukan strategi komunikasi di kancah Internasional. Tujuan dari dilakukannya strategi komunikasi ini dilakukan untuk memperkuat brand perusahaan di mata dunia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa saja tahapan strategi komunikasi, bagaimana pelaksanaan strategi komunikasi dan juga hambatan serta solusi yang dilakukan PT. Sinjaraga Santika Sport terkait dalam strategi komunikasi tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai peran yang dilakukan oleh humas PT. Sinjaraga Santika sport dalam melakukan strategi komunikasi dalam usahanya memperkuat brand di kancah internasional. Seperti tahapan strategi komunikasi, eksekusi yang dilakukan saat melaksanakan strategi komunikasi, evaluasi yang dilakukan perusahaan serta hambatan dan solusi yang terjadi. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai keberhasilan strategi komunikasi yang dilakukan oleh PT. Sinjaraga Santika Sport. Peneliti menyimpulkan bahwa dalam melakukan strategi komunikasi masih ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh Pt. Sinjaraga Santika Sport dalam memperkuat brand perusahaan agar brand tersebut dapat lebih dikenal lebih luas lagi di kancah internasional.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 145
NIM/NIDN Creators: 44214110119
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI, PT. SINJARAGA SANTIKA SPORT, BRAND, PERUSAHAAN LOKAL BERTARAF INTERNASIONAL
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.7 Joint Ventures/Perusahaan Bersama
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.9 Accounting for Specific Kinds of Organizations/Akuntansi untuk Jenis Organisasi Tertentu > 657.95 Corporations/Perusahaan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Apr 2018 03:16
Last Modified: 19 Feb 2022 09:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41517

Actions (login required)

View Item View Item