PELAKSANAAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SPECIAL EVENT SLIMGOURMET BEAT DIABETES 2016

ANDRIANI, DEDE (2018) PELAKSANAAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SPECIAL EVENT SLIMGOURMET BEAT DIABETES 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)

Abstract

Mandiri Sejahtera menciptakan program customer relations melalui Special Event Beat Diabetes 2016 dengan tujuan memperoleh good will, kepercayaan, saling pengertian dan loyalitas pelanggan. Slimgourmet percaya dengan aktifitas pada acara special event dapat terus menumbuhkan good relationship para pelanggan dan komunitas. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan program customer relations untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui Special event Slimgourmet Beat Diabetes 2016 dengan menggunakan landasan teori Special Event dari Goldblatt dalam Pudjiastuti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian participant non observation dengan menggunakan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian dalam Special Event Slimgourmet Beat Diabetes 2016 membahas mengenai tahapan-tahapan bahwa event ini dapat mencapai tujuannya yaitu menjalin customer relations melalui Special event Beat Diabetes 2016 untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan melakukan beberapa tahapan yaitu melalui riset analisis SWOT, design, planning, coordinating, evaluation dan melalui tahapan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menyimpulkan hasil special event Beat Diabetes sebagai media untuk Slimgourmet melakukan program customer relations dengan kegiatan healthy talk diabetes dan cooking demo dengan pencapaian tujuan menjaga relationship dalam jangka panjang telah dikatakan berhasil. Sehingga dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan sampai saat ini kepada Slimgourmet.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 097
NIM/NIDN Creators: 44213010122
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, Public Relations, Special Event
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.78 Programz/Program
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 23 Mar 2018 08:50
Last Modified: 14 Feb 2022 06:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41302

Actions (login required)

View Item View Item