PENGARUH MOTIVASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BIRO UMUM KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA

HALAWANI, M. HASAN (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BIRO UMUM KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (DAFTRA PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)

Abstract

Penelitian membahas mengenai hubungan variabel motivasi dan komunikasi terhadap organizational citizenship behavior untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari pegawai kementrian pada Biro Umum. Pada penelitian ini terdapat permasalahan yaitu hubungan dan pengaruhnya dari variabel motivasi dan komunikasi serta variabel organizational citizenship behavior selaku variabel intervening terhadap kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan di Kementerian Sekretariat Negara. Dalam penelitian ini digunakan sampel sebanyak 150 orang dengan metode analisis yaitu structural equational modeling. Hasil dari penelitian di diketahui bahwa terdapat beberapa hal penting yaitu variabel motivasi tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, variabel komunikasi memiliki pengaruh positif terhadap kualitas pelayanan, organizational citizenship behavior memiliki pengaruh positif terhadap kualitas pelayanan, variabel motivasi memiliki pengaruh positif terhadap organizational citizenship behavior dan variabel komunikasi memiliki pengaruh positif terhadap organizational citizenship behavior.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-003
NIM/NIDN Creators: 55115120118
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Komunikasi, Organizational Citizenship Behavior, Kualitas Pelayanan, Motivation, Communication, Organizational Citizenship Behavior, Service Quality. MSDM, MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 20 Mar 2018 03:49
Last Modified: 20 Jun 2022 04:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41152

Actions (login required)

View Item View Item