ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LIPSTIK LA TULIPE

ANGGRIANI, HALA RACHMA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LIPSTIK LA TULIPE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR DIAGRAM)
9. Daftar Diagram.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek penelitian ini adalah konsumen lipstik La Tulipe di Jakarta Selatan. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik sample nonprobability, dengan pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling. Sampel sebanyak 258 responden yang merupakan konsumen lipstik La Tulipe di Jakarta Selatan. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Partial Lest Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen; variabel citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen; variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 256
NIM/NIDN Creators: 43114110211
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Mar 2018 02:07
Last Modified: 17 Nov 2021 14:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40997

Actions (login required)

View Item View Item