PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta)

SURYAWINARTI, YOHANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti secara empiris tentang pengaruh persepsi harga efektifitas iklan internet terhadap keputusan pembelian pada toko online zalora (Studi Kasus Universitas Mercu Buana). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasinya diperoleh dari Mahasiswa Mercu Buana yang pernah belanja di zalora dan sampelnya berjumlah 80 responden dengan metode purpose sampling serta analisisnya menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat bantu sofware statistika SPSS versi 23. Hasil penelitian ini meliputi: (1) Terdapat pengaruh harga yang signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Terdapat pengaruh efektifitas iklan internet positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 648
NIM/NIDN Creators: 43113110391
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Persepsi Harga, dan Efektifitas Iklan Internet
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.67 Wide Area Network (WAN)/Wide Area Network > 004.678 Internet (World Wide Web)/Internet
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 16 Dec 2017 08:08
Last Modified: 04 Apr 2024 07:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39909

Actions (login required)

View Item View Item