PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PERSEDIAAN, DEBT TO EQUITY RATIO, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Empiris Pada Perusahaan Wholesale dan Retail Trade Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015 - 2016)

HANDOKO, SUGENG (2017) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PERSEDIAAN, DEBT TO EQUITY RATIO, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Empiris Pada Perusahaan Wholesale dan Retail Trade Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015 - 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB 2)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB 3)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB 4)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB 5)
07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text (BAB 6)
08 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan citra terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Myfast Solusi yang menawarkan penjualan dan layanan, terutama dalam pengelolaan dana kesehatan termasuk produk asuransi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku teks, jurnal dan data publikasi lainnya. Data primer diperoleh melalui survei dengan kuesioner yang disebarkan kepada 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan juga loyalitas. Namun, persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dapat menjadi rekomendasi bagi keputusan kebijakan manajerial perusahaan pada PT. Myfast Solutions terutama untuk meningkatkan kualitas layanan dan citra guna menjaga loyalitas pelanggannya

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-131
Call Number: 35/MKU/2017/025
NIM/NIDN Creators: 55112320066
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, harga, citra, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, Service quality, price perception, image, customer satisfaction and customer loyalty. mku, manajemen keuangan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 15 Dec 2017 07:25
Last Modified: 27 Jun 2022 02:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39888

Actions (login required)

View Item View Item