PENGARUH KONTEN DAN KOMENTAR DALAM PROGRAM INTERTASTE DI KANAL YOUTUBE BINUS TV TERHADAP PENGETAHUAN KULINER MAHASISWA HOTEL MANAGEMENT BINUS UNIVERSITY ANGKATAN TAHUN 2014

GRINALDI, WILLIAM (2016) PENGARUH KONTEN DAN KOMENTAR DALAM PROGRAM INTERTASTE DI KANAL YOUTUBE BINUS TV TERHADAP PENGETAHUAN KULINER MAHASISWA HOTEL MANAGEMENT BINUS UNIVERSITY ANGKATAN TAHUN 2014. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1) Hal Cover.pdf

Download (612kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3) Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
4) Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB III)
5) Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (BAB IV)
6) Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
7) Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Intertaste merupakan salah satu program kuliner yang dihadirkan dalam kanal YouTube BINUS TV untuk meningkatkan pengetahuan kuliner para audiens. Program feature kuliner ini bertujuan untuk memberikan referensi restoran atau rumah makan dengan gaya yang sederhana, elegan dan dinamis. Dalam meningkatkan pengetahuan mahasiswa Hotel Management BINUS University, konten dan komentar dalam program Intertaste dapat memberikan pengaruh. Adapun tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh konten dan komentar dalam program Intertaste terhadap pengetahuan kuliner mahasiswa Hotel Management BINUS University angkatan tahun 2014 baik secara individual maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eskplanatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sensus, yang mana sampelnya diambil langsung dari mahasiswa Hotel Management BINUS University angkatan tahun 2014. Data diperoleh dari penilaian sampel melalui kuesioner yang disebarkan dengan metode eksperimen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji Mann Whitney. Hasil analisis data menunjukkan pengaruh konten dan komentar dalam program Intertaste berpengaruh secara signifikan terhadap pengetahuan kuliner mahasiswa Hotel Management BINUS University angkatan tahun 2014.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-16-035
Call Number: 52/MIB/2016/006
NIM/NIDN Creators: 55214110068
Uncontrolled Keywords: konten, komentar, feature, pengetahuan, kuliner, content, comments, culinary, feature, knowledges, MEDIA, manajemen bisnis dan industri media
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 31 Oct 2017 02:16
Last Modified: 27 Jun 2022 02:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39351

Actions (login required)

View Item View Item