PENGARUH JARAK KEKUASAAN, KETIDAKPASTIAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT Chemco Harapan Nusantara Tahun 2015-2016)

RADITYO, NIKOLAS BAYU (2017) PENGARUH JARAK KEKUASAAN, KETIDAKPASTIAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT Chemco Harapan Nusantara Tahun 2015-2016). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB)

Abstract

Tujuan utama pembangunan Negara Indonesia di bidang sumber daya manusia dewasa ini adalah menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan masyarakat Indonesia yang sejahtera. Hal ini dilakukan mengingat pentingnya peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang terus mengalami perubahan dengan menuntut setiap individu maupun kelompok harus mampu meningkatkan kinerjanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Jarak Kekuasaan, Ketidakpastian dan Kepemimpinan terhadap Kinerja karyawan di PT. Chemco Harapan Nusantara. Terutama dalam proses akuisisi perusahaan dengan Jarak Kekuasaan, Ketidakpastian German-Austria ke Jarak Kekuasaan, Ketidakpastian Jepang. Sampel Penelitian sebanyak 86 responden PT. Chemco Harapan Nusantara di pabrik 3 Karawang yang ditentukan dengan pendekatan metoda sampling. Pengumpulan data menggunakan Teknik Kuisioner Penelitian dan Studi Kepustakaan. Pengolahan data primer menggunakan Metode Analisis Kuantitatif. Dari Pembahasan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : Pertama, Regresi linier Berganda menunjukkan hasil Jarak Kekuasaan, Ketidakpastian 0,366 dan Kepemimpinan 0,801. Berdasarkan data di atas, dapat disimpulkan bahwa Kepemimpinan, mempunyai pengaruh yang paling besar diantara variabel penelitian yang lain, dilanjutkan dengan Jarak Kekuasaan, Ketidakpastian. Kedua, Hasil Uji Simultan dapat disimpulkan Variabel Jarak Kekuasaan, Ketidakpastian dan Kepemimpinan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan di PT. Chemco Harapan Nusantara.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-058
Call Number: 52/CMC/2017/004
NIM/NIDN Creators: 55214120093
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 24 Oct 2017 07:03
Last Modified: 21 Jun 2022 04:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39274

Actions (login required)

View Item View Item